tergantung itu anak IT kerja di perusahaan yang core businessnya IT atau bukan. klo perusahaan itu core bisnisnya adalah IT, anak IT itu seperti anak emas buat mereka. segala keistimewaan didapat, walopun lu cuma IT support. tapi klo elo anak IT di perusahaan yang core businessnya diluar IT dan mer
gan, siti manula ane klo lagi kenceng diatas 60kpj dengung dahsyat banget. ane injek kopling sampe rpm drop tetep kenceng dengungnya :capedes katanya itu bisa jadi dari ban udah ga rata, laher/bearing, kopling. kira kira ada yg pernah ngalamin hal serupa terus sehat kembali apa engga? :bingungs
Dlu ane ganti selenoid matic ngak usah bongkar maticnya om. Cukup buka carter oli matic, lgsg keliatan itu selenoid nya da 3 biji, deket body valve matic . Yg 2 biji harga @ 1jtaan, yg 1 lagi 3jtaan om.. Dlu ane ganti karna tuas geser 3 dia ga pindah gigi , ternyata d gani juga masih ga mau.. Btw
innova ane tahun 2005 tipe v. udah 2 bulanan check engine-nya suka nyala klo jalan, kadang mati sendiri. saat dicek di bengkel pake engine scanner, katanya solenoide matic-nya harus diganti. disebutkan biayanya 1 jutaan utk spare part saja diluar ongkos jasa. pertanyaan ane, itu klo ganti solenoid
Untuk sementara, innova v 2005 saya baru ganti stoplamp 2nd ke model gnki, beli di kebon jahe bogor 450 ribu. nanya2 full facelift ke gnki ditawarin 6 jt, pake part2 2nd. Trus ditawarin 1,5 jt untuk facelift ke innova model 2009 menurut para suhu disini gmn? Termasuk murah kah? http://s.kaskus.id/i
report mudik gan ane pake innova v 2005 2.7 matic, mudik dari bekasi ke ponorogo. start mudik tanggal 15 malam naudzubillah macetnya mulai dari mau keluar dari km 260 sampai setelah tegal. konsumsi BBM amit amit borosnya. 36 liter habis buat nempuh jarak 235km doang. habis pemalang, lalu lintas la
Nice ingpoh Solenoid utk komponen apa kalo boleh tahu ? kata mekaniknya solenoid di transmisi. tapi entah kalau yg dimaksud solenoid yg lain. Mohon pencerahan suhu... Barusan teman cerita, dia lagi mudik dari jawa mau ke sumatra pake ipah diesel manual... Di cipali lagi enak2 jalan 140km/h, e
halo gan, ane mau share pengalaman ane soal tutup radiator nih. jgn mau klo dikasih tutup radiator yg tekanannya lebih rendah dari standarnya. karena radiator cap dgn tekanan lebih rendah tidak mampu menahan tekanan dari coolant sebagaimana mestinya, jadi katup by pass-nya akan terbuka dan coola...
halo gan, habis general check up nih dari bengkel BOSCH di grand wisata :D keluhan check engine selalu menyala saat deselerasi ternyata disebabkan solenoid yg bermasalah dan harus diganti. harganya 1 jutaan belum sama jasa. so, buat yg pernah ngalamin hal serupa, siapkan budget dan segeralah gene
ga usah mempermasalahkan hal mudik bro. jgn mencari cari kesalahan. mudik itu niatnya adalah silaturahmi ketika momen lebarannya. liat tuh di cina sana, libur imlek sampe ratusan juta orang pergi mudik pulang kampung, ada ga yg nyari nyari kesalahan dan kekurangannya kayak ente? ga ada tuh, biasa...
wah ketemu yg sama nih akhirnya... ane jg pake epro blue,ngalemin hal yg sama jg.. awal enak,lewat dr 500km masalah muncul,rpm kdng ngedrop ke 500 pas kondisi macet,kebetulan sy domisili bogor yg macet tiap saat. kondisi skrg dah pake 4rban km,rencana ganti di 5rban... mau coba naek dikit ke motu
visco fan itu apa yah, bukannya innova fan-nya diputer langsung sama poros mesin via v-belt gan :bingungs itrax bisa display temperatur coolant yah, boleh juga tuh. temperatur coolant apakah sekaligus merepresentasikan suhu di dalam kalter oli gan :bingungs klo pake 15w40 saya berani langsam 4 j...
share sedikit pengalaman pakai 5W30 di 2TR_FE (innova 2.7 2005) ane pake oli honda e-pro blue 5w30. pemakaian udah masuk 2300km dalam waktu 3 minggu. nah, yg ane rasakan adalah setiap kali terjebak kemacetan sangat parah (maju cuma semeter-semeter) mesin terasa bergetar kayak panasnya udah terlalu
bunyi ngukk dari shock depan sebelah kiri itu kira kira apa ya gan? apa tanda shok udah mati? mobil ane innova type v tahun 2005 gan.
Toyota Innova V bensin 2700cc Matic Dalam kota padat lancar = 8,1-10km/liter * Dalam kota padat merayap tanpa harapan (pamer paha) = 5,3-6,5km/liter * Dalam kota kombinasi lancar dan banyak ngerem = 7,2-7,8km/liter * Luar kota konstan 80-90km/jam = 11-14km/liter ** Luar kota diatas 100km/jam = 9...
Sedikit sharing aja nih malem2 hehe. Dulu di ipah lama 2004 vvti ane modif2 bagian knalpot hasilnya enak poll loh , bole di coba resep ane , header pake indojaya pnya jaman dulu cuman 500rb kalo ga salah bkin yg formatnya 4-2-1 , katalis yang dua biji itu di copot di ganti scott panjang yg dalem b
Langsung babat aja om, ganti pipa plong.......Krn Ipah O2 sensor-nya cuman 1 sebelum CC, jadi aman ane bulan kemarin ganti DP di Budi Knalpot Antasari abisnya 1,1an. mungkin langsung tanya" ajah Pak Sutrisno 0812 1928 9933 siapp, noted. konsumsi bbm luar binasa borosnya klo 90%