Yang dibelakang karbu tuh yg digambar ini bukan sih gan? Ini yg namanya spuyer angin bukan? Trus ane sempet buka tadi spuyer karbunya trus ane baca setting ane: Air corrector 160 Atomizer BE5 Main jet 102 Pilot jet 55-160 Nah masalahnya main jet ane kan udah 102, tapi kenapa masih item dan basa...
Agan agan sekalian pengen nanya dong cara nyetel karbu gimana ya? Ane punya mesin p200, punya ane busi selalu hitam dan basah, nah spuyer yg harus diganti yg mana ya? Trus ane baca2 juga bingung mana yg spuyer angin mana yg pilot jet. Minta pencerahannya dong ganzz
Malem lur mau numpang nanya kalo masuk gigi 3 kok agak sering ga pas ya berasa kadang nyangkut kadang enggak... Kenapa ya? Makasih lur... Ane pernah ngalamin gini juga nih gan, coba cek bak persneleng nya gan, letaknya dibawah kipas
anjiir keren px150 bokap saya cuma kuat 90 an itu pun mesinnya udah ndut ndut an sekalian mau tanya ini mau ngidupin vespa lama(p150s udah ada sein) kondisi surat surat lagi diurus wkwk -tangki bensin digunting selangnya -kelistrikan mati semua -mesin hidup cuma gara gara ane utak utik jadi ga
Juragan mau nanya lagi dong hehe, knalpot excel 150 sm excel 200 sama ga sih yg bagian kotaknya? Ane baru ngangkat excel 200 knalpotnya udh diganti resingan cuman bagian lehernya dari knalpot ori trus disambung las sama dia ke knalpot resingnya, katanya sih kalo ada knalpot excel 150 sama cuman bed
Gan mau tanya tempat bubut yg bagus daerah jakarta selatan dimana ya? Buat benerin isepan yg muncrat2
Kebayoran lama? Emang ente tinggal dimana gan, deket nih sama gua :D Jadi nya kemana jalan santainya ? di daerah bendi tanah kusir gann, haha emg situ dimana?
itu kayaknya tuas perseneling gan, yang ditarik maju mundur sama mangkok perseneling gan cmiw, ane ganti merk FA 26ribu kalo gak salah, ane pernah juga ngalamin ini. Penyakitnya kaya nya sama nih, coba cek dulu bak persneling nya mungkin udah kendor per nya Jadi lompat lompat tuh suntikan gi
itu kayaknya tuas perseneling gan, yang ditarik maju mundur sama mangkok perseneling gan cmiw, ane ganti merk FA 26ribu kalo gak salah, ane pernah juga ngalamin ini. oke gan nanti ane coba bawa ke bengkel dulu deh, tengkyu gann
sore gan mau nanya vespa ane kalo lagi dibawa lari pake gigi 2 suka ngelos itu kenapa ya? kaya tiba2 gamasuk giginya, jadi kalo lagi asik ngegas tiba2 ngelos trus karena gamasuk gigi rpm jadi tinggi trus baru masuk lagi giginya. gigi 3 juga suka gitu sih tapi ga sesering gigi 2, mohon pencerahannya
suhu mohon saran donk... vespa yng cocok buat saya yang tingginya cuma 153cm apa yah? vespa lama dan baru... mau mulai main vespa tapi bodynya bongsor semua.. :hammer coba vespa smallframe gan, yang paling umum sih bisa pts 100 atau special 90
gan vespa s ane kok cvtnya tetep bunyi kyk besi ketemu besi yaa?padahal baru dibersihin cvtnya. kedengeran bgt walaupun ane udah pake helm full face juga coba tanya disini om banyak ahlinya http://m.kaskus.co.id/thread/543d1c89d44f9f7c138b4573
intake set taro 300-400 karbu kw 150an, karbu ori disarankan pake king ori 500an karena murah trus setting gampang. kruk as excel bekas 250an blok 300an seher set 300an tuner blok set ulang 300 port polish crank case 200 bubut head 100 jadi taro sekitar 2,5 jt dijamin kenceng bisa lawan motor2
biar ga sepi hehe vespa ane super 74 korekan kolaborasi ane sendiri dengan bengkel. spek -intake porting polished dengan karbu vm26 -reed valve set rx king -crank case porting polished ubah bentuk dengan ukuran dirahasiakan. -kruk as gede excel -pengapian excel dengan kelengkapan nya -blok koreka...
gan mau nanya dong grup fb yg jual vespa dan perintilannya namanya apa ya? nyari2 cuman nemu 2 itu jg ga terlalu aktif
Gan ane mau nanya dong,beda exel 200 dengan spartan itu apa ya ? Kalo dari bentuk bodi sama tahun pembuatan ada beda ngga ? Sama kode vespa spartan itu p.... ya gan ? :beer: excel 200 itu pake body t5 gan, spartan itu pake body px, mesin sama yg 200 cc, tahun pembuatan lebih tua spartan, kl ane pn