Dear gan onta56, Sebelumnya mohon maaf untuk ketidaknyamanan belanjanya di ePorter.id kak, Untul Case ini sudah selesai ya kak dan untuk pesanan kakak dengan no pesanan 20154803 sudah di refund sejak 30Desember 2021. Jika masih ada kendala atau ha lain bisa hubungi PM saya Terima kasih Regards. ePo
Dear gan mcswdkel2484, Sebelumnya mohon maaf untuk ketidaknyamanan belanjanya di ePorter.id kak, Untul Case ini sudah selesai ya kak dan untuk pesanan kakak dengan no pesanan 20198505 sudah di refund sejak 15 Desember 2021. Jika masih ada kendala atau ha lain bisa hubungi PM saya Terima kasih Rega
Dear pitkebo, Sebelumnya mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, Untuk masalah ini sudah solved ya kak, Jika masih ada kendala atau hal lain bisa PM ane. Regards ePorter.id
Halo kak, Untuk pesanan 20159792 sejak 25 februari 20164856 sejak 5 maretsudah terkirim kak, kakak membeli voucher dan sudah terkirim untuk pesanan barangnya bisa informasikan no pesanan shipfastnya kak?
Dear Lavender99, Sebelumnya mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, Untuk masalah ini sudah solved ya kak, Sebagai itikad baik Untuk masalah ini Directur kami Pak tirta menghubungi dan berkomunikasi langsung oleh kakak. Jika masih ada kendala atau hal lain bisa PM ane. Regards Hargadunia.com
Dear gan Novij, Sebelunya mohon maaf untuk ketidaknyamanan belanjaya di Hargadunia.com, Untuk masalah ini sudah clear ya gan pesanan 201652685 TO ke 201433529 dan pesanan sudah terkirim sejak 20 Juli 2020. sebagai itikad baik terkait masalah ini sudah kita bahas via PM terkait masalah dan penyele...
elletra Halo gan untuk pesanan sudah menuju gudang indo kita ya dan detail sudah ane bales juga via PM. Terima kasih
elletra Halo gan untuk pesanan sudah menuju gudang indo kita ya dan detail sudah ane bales juga via PM. Terima kasih
DagangDinar Halo kak untuk no ordernya apakah benar? dan apakah kakak melakukan pembelanjaan melalui eporter.id atau SHIPFAST kak? dikarenakan berbeda?
Dear kak DesmarDany, sebelumnya maaf atas ketidaknyamanan belanjanya di ePorter.id, untuk masalah ini sudah clear ya kak setelah kakak mengadu ke ane dan sudah ane detailkan juga masalah dan penyelesaiannya ya kak, JIka ada kendala/ hal lain yang ingin ditanyakan tentang ePorter bisa hubungi ane. T
Dear kak DesmarDany, sebelumnya maaf atas ketidaknyamanan belanjanya di ePorter.id, untuk masalah ini sudah clear ya kak setelah kakak mengadu ke ane dan sudah ane detailkan juga masalah dan penyelesaiannya ya kak, JIka ada kendala/ hal lain yang ingin ditanyakan tentang ePorter bisa hubungi ane. T
Dear gan DagangDinar, Untuk pesanan sudah kami kirimkan 20159792 sejak 25 februari dan 20164856 sejak 5 maret. Jika masih ada kendala/hal lainnya bisa hubungi ane lagi gan, dan akan ane bantu hingga seleseai seperti sekarang.
Dear gan DagangDinar, Untuk pesanan sudah kami kirimkan 20159792 sejak 25 februari dan 20164856 sejak 5 maret. Jika masih ada kendala/hal lainnya bisa hubungi ane lagi gan, dan akan ane bantu hingga seleseai seperti sekarang.
Dear gan DagangDinar, Untuk pesanan sudah kami kirimkan 20159792 sejak 25 februari dan 20164856 sejak 5 maret. Jika masih ada kendala/hal lainnya bisa hubungi ane lagi gan, dan akan ane bantu hingga seleseai seperti sekarang.
DagangDinar Dear gan DagangDinar, Untuk pesanan sudah kami kirimkan 20159792 sejak 25 februari dan 20164856 sejak 5 maret. Jika masih ada kendala/hal lainnya bisa hubungi ane lagi gan, dan akan ane bantu hingga seleseai seperti sekarang.
DagangDinar Dear gan DagangDinar, Untuk pesanan sudah kami kirimkan 20159792 sejak 25 februari dan 20164856 sejak 5 maret. Jika masih ada kendala/hal lainnya bisa hubungi ane lagi gan, dan akan ane bantu hingga seleseai seperti sekarang.
Dear gan DagangDinar, Untuk pesanan sudah kami kirimkan 20159792 sejak 25 februari dan 20164856 sejak 5 maret. Jika masih ada kendala/hal lainnya bisa hubungi ane lagi gan, dan akan ane bantu hingga seleseai seperti sekarang.