salam kenal kembali gan.. agan Jatiasihnya dimana? bengkel langganan saya di Jatiasih.. persis di huk pertigaan Cipendawa - Pondok Gede Permai kalau dari arah PGP pas belokan sebelah kiri. Namanya Ko Eddy ini bengkel kecil gan, tapi mekaniknya cukup telaten. Kopling ada 2 master.. master atas d
Sewot bener ente gan? Baca coba deh lebih jelas kalimatnya " saya khawatir.." Kalimat khawatir tuh bukan smua montir yg tukang bohong, Kl smua montir bohong ngapain saya cari bengkel referensi dr master2 disini.. Pelajari bahasa indonesia dlu gan batu ngomenin bahasa saya., disini saya
barangkali ada info ngejual emblem belakang twincam SE sama panel switch power window yg di supir bisa PM ane gan... untuk aksesories ini pastinya om ts ae92soc punya stock, coba pm saja beliau barangkali bisa tersambung...
waaaawww... apa kabarnya dengan "tau bengkel yang biasa nanganin twincam gak gans seputar wilayah ***** ..?" bahasanya jangan gitu donk gan.. seolah2 montir itu tukang bohong.. cari bahasa yang enakan dikit.. kalau di bandung, untuk masalah twincam karbu atau injeksi, datang saja ke wo
Kang Teddy, hatur nuhun... segeeerrr. sami-sami kang iwan, tipsnya sangat bermanfaat dan berlaku untuk semua kendaraan..
tapi saya lihat karetnya juga beda kang.. yang ori karet kenyal dan keras. yang non ori karet lembek dan empuk. betul, karetnya pun beda.. kalau sekiranya ada uang, pilih emon ori lebih bagus.. tapi kalau sebaliknya, pake kw pun masih bisa diandalkan: saya pake 3 tahun tanpa keluhan.. oh iya,
Nanya dong gan.. Engine mounting yg ori sama yg non-ori, dipakainya beda ekstrim gak.? Coz, dari harga beda hampir 3x lipat. Getaran mesin si twinny terasa ke kabin, setelah di cek emon kanan ada retak. Rencana mau ganti semua emon. Trims advice-nya berbagi pengalaman saja ya.. emon ori harganya
Setelah ane baca2 ternyata catalystic converter itu semacam saringan yang gunanya untuk mengurangi kadar karbon monokisda semacam mengurangi emisi. alatnya biasanya nyambung dengan knalpot biasanya di pasang setelah exhaust manifold di bawah mesin. oh begitu ya.. maklum sudah mulai malas baca..
maaf om ts dan kawan-kawan, titip link ya.. :malus http://www.kaskus.co.id/post/5462eb4da09a39da6f8b4576#post5462eb4da09a39da6f8b4576 lets go to rock 'n roll with corolla twincam.. :kisss sold out.. corolla twincam, old but legend: its true.. :kisss
kalau jalur kelistrikan yang menuju pemanas kaca belakang, ambilnya pasti dari kabel body dengan saklar yang dipasang di dashboard.. tidak ke alternator. catalic conventer? waduh, apa ya.. :sup2
mohon maaf para suhu AE92 society, saya ada problem tentang kable yang menuju altenator. saya lihat ada 5 kabel yang dibungkus... warnanya sudah agak kusam jadi susah dikenali. kebetulan IC regulator saya pake punya soluna. tapi kabel yang ke soket IC cm disambung 2 padahal soketnya 3. trus 2 kabel
pa kabar kang ted :malus kok si putih dijual. mo ganti 7 seater? wah ada kang hadi.. iya nih kang, isteri dan 3 anak sudah berdesakan dengan barang bawaan di kabin kalau bepergian jauh.. padahal sayang tuh si putih, sudah sangat banyak jasanya dan masih sangat setia untuk digunakan harian, ba
maaf om ts dan kawan-kawan, titip link ya.. :malus http://www.kaskus.co.id/post/5462eb4da09a39da6f8b4576#post5462eb4da09a39da6f8b4576 lets go to rock 'n roll with corolla twincam.. :kisss
Saya juga pernah ngalamin seperti itu Kang, Stirnya bergetar di kecepatan 80kpj keatas, Spooring+Balancing+Ganti Ban pun sudah dilakoni tapi tetep aja"getar", pas diperiksa ke bengkel langganan ternyata penyakitnya Rack End+Ball Joint oblak+Karet2 Stabilizer sudah Aus.Setelah semua Part
coba complainkan ke toko/bengkel om spooring balancing.. bisa dari balancing yg kurang sempurna,atau spooring yg terlalu jauh dari setelan standard.. kemungkinan lain, ban ada yang benjol atau velgnya ada yang bengkong/peyang. bener juga om.. kalau masalahnya di ban, walaupun tidak benjol tapi