Taruna Jeep Taon 2000 di Jatim malah turun lebih murah mas... setaun kena 860 rebu dari sakbelonnya yang 1,3 jeti Iya betul ganti schock, support schock, ganti bushing baljoint... langsung ayem.... Setuju brow, apalagio diganti kampas baru T*W wah angler tenan... :ngakak
Sampai sekarang di STNK masih tertulis jenis mobil penumpang dan model Jeep untuk tarsilku yang cx karbu taon 2000 gan... Jadi agak berkurang jedag-jedug kaki depannya setelah tak ganti schockbreakernya yang ternyata sebelah kiri gak main... tapi ya tetap saja... mungkin bawaan oroknya gan.. :ca...
Ada yang pernah ngalamin pipa bypass air radiatornya bocor? Bisa diganti gak yah? Atau cukup ditambal/dilas, tapi tempatnya kok nylempit gitu ya... Mohon sharingnya para suhu di KTC :sorry
Kayaknya suaranya di belakang kanan ya bro... Punya ane juga begitu, tapi yang kiri... ternyata bukan belakang yang bunyi, tapi depan... setelah dibenahin pengunci kampasnya (malah tak ganti kampas depannya) sekarang udah gak bunyi lagi... So mudah-mudahan membantu :ngakak
Bagusnya sih pake yang ori Taruna gan, cuman harganya yang sampai sekitar gopek-an sebiji... Kalo mau agak murah pake punya xenia/avanza, paling sedikit pendek aja umurnya....:)b
:shakehand2 Mudah-mudahan gak bentrok acara lain dan dilimpahi kemudahanNYA untuk gabung di acara jejebeh :bingung Taruna merah alto paling kinclong yang saya tahu :ngakak:ngakak
Aku juga sering tanya harga ke beliau-nya Yang sering gak jadi beli... Karena emang gak gableg duwit... saking asli-nya mungkin ya... Jadi jauh dari jangkauan... :malu :berduka :malu
Ho oh lho.... mosok kuliah dina minggu mas....:Yb Nek malang gak melok ya pantes ngono... he he he pis pis....
Kalo pedal gas dilepas emang nggak langsung turun masbro Sony, tetep langsam, jadi keliatannya bukan masalah vacum gas balik... Aku kok malah curiga ada sedikit kebanjiran bbm... nanti klo udah longgar tak coba utak-atik pelampungnya.... Terima kasih wan kawan :iloveindonesias
Suwun mas Yogi.. Bisa beri link threadnya feroza yang dimaksud... rada angel search di kaskus je.. :iloveindonesias
Mau konsul mbah... Mobil saya taruna karbu taun 2000 Punya masalah kalau habis lari kenceng/agak kenceng lalu lepas pedal gas kadang-kadang rpm gak balik ke idle tapi gronjal dan mesin mati. Atau kalau mesin masih belum begitu panas gak lari kencangpun kadang juga begitu. Anehnya setelah mati di...
Pompane dites normal, filtere ya anyar dab.... Tune up udah berkola-kali di belang yang belum ke beres... karena masalahe muncul kadang-kadang... jadi ya agak susah... Kira-kira boleh curiga di kelistrikan gak ya? Soalnya gejalanya kayak kondensator yang sifat isi buang arusnya bermasalah... :c...
Lagi sedih nih :capedes Kenapa ya... taruna karbu ane kadang setelah lari agak kenceng saat di tempat yang kudu jalan pelan-pelan tiba-tiba mesin mati... (rpm ngedrop terus ko) Setelah distart lagi... eh normal maning... apane ya? :capedes Karbu udah dioprek-oprek masih tetep aja... Terima kasih ...
Iya kelupaan.. bener suhu Yogi knalpot juga mounting bak persnelling perlu di cek juga... Kalo as botol itu tempatnya di bak persnelling. Bongkar bak persnelling ama gardan kayaknya yang biasanya oblag ya laher-lahernya... Kalo pindah gigi agak sukar periksa juga sinkromisenya.. Pokoke setelah d...
Pada-pada cak ayahca... Gurung sempat ketemuan ya.... Tunggul wulung karo arjosari cedak ora? Aku ngantor nang wetan terminal arjosari :cendols
Kalo persneling free, mesin mati berarti full kaki yang berfungsi.. coba dicek laher as botol di bak persnelling atau laher-laher gardan... lahernya sih gak begitu mahal... ongkos ngerjainnya yang mungkin lebih gede ... CMIIW :Yb