Baru mau matiin laptop biar bisa sahur on time, ternyata kelas GTE-Pro battle-nya masih sengit :lehuga Edit: Tim Vaillante Rebellion leading di kelas P2 :cendols
Yap, ada yang blong di tikungan Mulsanne (tim Alpine kalo gak salah) Toyota #7 dari tadi ngacir jauh, euy :cendols
Sementara itu Porsche #1 dan Toyota #8 sedang dogfight untuk posisi 2~ Sementara itu di kelas P2 tetep rapet seperti biasa~ Akhirnya kelas GTE-Pro gapnya bener" rapat kayak di amrik :cendols
detail regulasi buat taun 2020 gimana guys? apa bakal bikin pabrikan lain balik atau gini2 aja kira2? :ngakaks Kok gw liat malah sedikit lebih ribet ya, khususnya di bagian active aero? :bingungs Kalo active aero-nya kayak DRS di F1 mungkin masih wajar. Tapi kalo udah rumit pasti biaya developme
Pescarolo launches new prototype and series https://dl.kaskus.id/i.imgur.com/xOslXJG.jpg https://dl.kaskus.id/i.imgur.com/sUbYWLg.jpg Desainnya itu loh... UNF:wowcantik Nambah seri baru lagi, tapi LMP3 :nohope: Bikin LMP2 seenggaknya plis, mantep dah kalo nyampe LMP1 Pescarolo kayak dulu wkwk
IMSA Motor City miracle win for Taylor Cadillac Edan Wayne Taylor Racing start 12 di short race masih juara Strategi nya edan banget buat maksimalin fuel stint :lehuga Si #31 Cadillac apes bener, udah push supaya last stop ga banyak ngisi masih kena Overtake WTR pas pit stop :hammer NSX final
ByKolles waktu mutusin bertahan di LMP1 blunder yang bikin suram Walau sulit emang wajib jangan ampe ada crash kayak LM tahun lalu :hammer: Mumpung mbah Bernie sudah digusur, harusnya gak ada bentrokan aneh" kayak gini lagi :nohope hidup segan mati tak mau emang itu tim :hammer: ========
Kayaknya 1 jam terakhir di balap endurance manapun pasti dramanya warbyasah sekali :hammer Dan ini Audi Team Land gelo juga. Lost lead di 2 jam terakhir gara" kena masalah sistem elektrik, pas pit stop terakhir fuel cap-nya nyangkut (lebih parah dari error pit stop Felipe Massa di Singapore 2
itu GTR GT3 jadi ga keliatan se-kotak predecessor nya :think: sculpting bodinya lebih mengalir Hampir gw kira itu mobil GT-R GT500 versi 2017 :lehuga
banget udah tinggal jumat besok mulai sesi, tapi baru punya 1 driver yang confirmed :nohope: Lebih mengkhawatirkan dari nasib Manor F1 :capedes
beneran menang di melbourne kuda :ngakaks https://pbs.twimg.com/media/C73tb9JXUAEaItm.jpg jelek ga nih 919 taun ini? :ngacir: Dari samping malah keliatannya lebih "mendingan" desainnya
https://dl.kaskus.id/johndagys.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/03/newporsche.jpg :matabelo: kuda stuttgart ketularan toyota sepertinya :hammer: Kalo gaya lampunya Toyota punya kesan "aneh, tapi alien", dan Audi R18 versi tahun kemaren kesannya "futuristik"...
Cadillacs Slowed Again in Pre-Sebring BoP sudah waktunya cadi naek kelas :hammer: Cadillac for P1-Privateer :cendols
Apa susahnya sih bebasin pabrikan mau make hybrid atau nggak? :hammers Bisa bebas sih... ... cuma kemungkinan IMBA-nya (dari segi biaya dan performa) bisa guede :ngacir:
Cadillac be like: "Sorry IMSA, you can't stop us" :ngacir: :ngacir: --------------------------------------------------------------------------- Ngomong" tentang DPi dan Le Mans... Beaumesnil: “No Mountain to Climb” for DPis in LMP1 Privateer Hmm... jadi kata bosnya ACO, regul...
DPis Slowed in Post-Daytona BoP long live the fuckin BoP \:hammer:/ Hmm... kalo yang gw baca" sih, dari tiga pabrikan DPi, Cadillac ini katanya jadi pabrikan yang paling siap ngembangin mesin, jadi bisa ngacir jauh pas D24H kemaren :ngacir: Tapi rasanya afgan bener semua pabrikan DPi kena
anjir ini gambar paling sedih sedih gila padahal udah jadi class leader kalau ga salah :linux2: ========================================================= Engel, van Gisbergen respond to explosive TV interview udah damai~ catetan, bisa dibilang sistem BoP nya dari SRO emang paling bener dian
kuda kodok gendut ini panah kemana ? :bingungs maklum livetiming :malus Melintir nabrak tembok dalem di menit" terakhir balapan... :capedes OOT: https://s28.postimg.org/4sqg15xfh/Sad_Driver.jpg Sad driver is sad... (yap, ini driver Porsche Cup yang jadi "korban" sundulan SvG :hamme
Bayangkan 11 jam perjuangan menjadi sia" gara" kesalahan gajelas... -_- Di lap 286 dengan 7 menit tersisa, Green Flag!!! :ngacir Apdet 288: Begitu menegangkan, 2 mobil mengalami insiden (Audi nabrak dinding, McLaren melintir keluar) Apdet Finish: Jamie Whincup (Ferrari) win a cup! :sel...