Newbie numpang tanya dong ke mastah2 terios. Ane baru gaet terios th 2010 M/T. Km 79rb, udah waktunya untuk servis besar di km 80rb kalo ane cek di buku servis. Nah yang jadi masalah, kira2 biaya untuk servis besar terios di km 80rb berapaan ya?? Trus kalo misal kita ga servis di astra daihatsu, ...
Itu yg viucher stutbar ane mw pasang kyk gt bs mnta no contact personnya ? Ada yang tertarik...:iloveindonesia http://i40.photobucket.com/albums/e217/prie76/IMG_20150214_054649_zps024732ef.jpg http://i40.photobucket.com/albums/e217/prie76/IMG201506301446512_zpsjuhjhqqc.jpg http://i40.photobucket
Om-om mau nanya dong. Type busi standar bukan yang iridium ya buat ANR merk dan typenya apa ya. Sorry mungkin agak besebrangan pendapat ane. Menurut ane busi iridium gak cocok buat karakter ibukota yang stop and go nya parah banget. Terbukti udh 2 set busi ane ganti . KM dah 50.0000. Oya ANR ane ...
IMHO ........ Kalo yg dicari nyaman/comfort, strutbar dkk bukan solusi nya. Strutbar dkk adalah solusi untuk handling/stabilitas. Nyaman/comfort berlawanan dg handling/stabilitas, pilih salah 1 or ambil tengah2nya. Selain itu comfort vs stabil, sangat subyektif, tergantung persepsi masing2 org
Jaman dolo belom pakek black box, tp apa gag bs dipasangin yah?? Kan skarang udah jd standard buat pesawat. Itung2 buat antisipasi kejadian kyk gini. Pesawat militer memang enggak dipasangin black box,alasannya tuk kerahasiaan.Jadi bila perang dan pesawat tsb jatuh tertembak maka musuh tdk bisa men
tolong dong gan suhu semuanya ane lagi nyari busi iridium denso buat rio ane nih th 2012 klo bisa sekalian dikasih gap deh ya sekalian mau pasang simota turbo ventilator sama cyclone nya terus sekalian dipasangin power torquenya Ii kira2 ada yang tau gak bengkel nya yang murah dan berkualitas di ma
claimkan aja ke beres om.. masih garansi itu sih cuma promosi org jualan om..pemakaian strut bar dkk akan membuat lebih stabil, tapi otomatis suspensi mejadi lebih kaku. Yang buat testimoni itu pemilik AVS 1,5, dia begitu dpt mobil and masih plat putih(waktu itu msh ada plat putih),avanzanya lan
Kalo orang beres sama belang sih bilang ga masalah sampe 5psi mau naik ataupun turunin.. Komentar orang BERES jgn 100% dipercaya..Komen mereka tetap perlu dikritisi.Ane sering berdebat kusir dgn orang BERES. Yg menurut ane baik dan benar,ane terima tapi kalo ane merasa gak benar ane kritisi. Baikn
Agan2 skalian..kalo mau ngurangi tekanan angin ban,sampe berapa psi yg masih boleh / aman? Klo lihat petunjuk dekat pintu supir,standarnya 31 psi. Niatnya mau dikurangi spy bantingannya agak empuk.Baiknya diikuti standart dari Astra.Ban yg tekanan anginnya kurang malah lebih bahaya dibandingkan b...
Tadi servis rutin 40k di beres sunter. Kebetulan ada anr 2015 matic. Perubahan eksterior meliputi bentuk tiger nose yg semakin sipit, pola gril berubah, bumper depan ok, bumper belakang aneh bentuknya. Ban pakai ukuran 185/65/15 merek Kumho. Ban cadangan beda ukuran pelek kaleng. Interior sama plek
Mobil buat harian, rute harian juga ada jalan yg rusak, jadi emang mau pake ban yg ngotak ajah nihh. Rencana mau pake ban yg kyk champiro sx2 atau achilles 123... Ukuran 215/45/17 sdh paling ideal krn perbedaan diameter ban nya paling kecil dgn diameter ban standart avanza..Kalo mau awet pakai Acc
Bro,kalo mau cuci ruang mesin baiknya cuci sendiri aja,lalu siram dgn air yg bertekanan rendah...Dulu ane pakai AVS 1.5,kalo bersihkan ruang mesin lalukan sendiri di rumah.Bersihkan menggunakan"Preston Engine Degreaser" Penampakkannya :
Ngincer suara aja gan? Ganti aja resonator knalpotnya.. Yg bawaan dicopot ganti resonator scoot.. Pake itu tarikan bawah sedikit membantu,, ane dah pake jg gan Bro,kalo ganti resonator + muffler itu selain suara jadi garang..apakah akan bikin boros? Ane naksir juga mau ganti,tapi kuatir boros
Nah gan, ane baca2 soalnya kalo oli yang 5w/30 itu cocoknya buat iklim dingin kayak di eropa, mobil ane yg satu lgi honda city pakenya oli 10w/40. temen2 ane yg lain juga rata2 pada pake 10w/40 bwt mobil barunya. ini apa emang harus pake oli 5w/30 ya? untuk yg 10w/40 kan ada yg semi sintetik sam
Siap juragan.. Berarti mobil ane masih aman2 aja yah gak perlu spooring :salaman Kemaren sampe nyentuh km 20rb sih blom pernah spooring.. Kalo sdh 20.000,baiknya di balancing and spooring ulang..Dan jangan lupa rotasi ban. Kalo rotasi perhatikan desain alur ban.Ban type single rotation berbeda car
izin nambahin nih gan :D :Yb yang ane bold sangat penting yah gan Kalo oli transmisi GL4 itu biasanya ada embel2 keterangan EP,misalnya 75w-90 EP (Extreme Pressure) Kalo gardan GL5 biasanya ada embel2 HD (Heavy Duty) *Pengalaman ane pakai AVS 2008,kalo service di A2K di Balikpapan,kadang SA-nya n
benar om, tekanan ban juga sangat berpengaruh. tetapi yg paling berpengaruh thdp lama cepatnya alur ban adalah jenis ban itu.. apakah soft compound atau hard compound.. kalau soft compound, paling2 45-50 ribu km udah habis walau dispooring tiap hari.. tapi kalo hard compound akan lebih panjang umu
iya, soalnya tiap pabrikan / merk, mengandung komposisi kimia berbeda beda. usahain konsisten buat isi bensin. kalo mau pindah merek sebaiknya tunggu bensinya sudah nyaris habis baru ganti Gak ada hubungannya selama RON-nya sama
setahu saya dgn memasang strutbar, umur ban akan sedikit lebih pendek dibanding dgn tanpa sturtbar (asumsi cara pemakaian yg sama persis). Itu krn strutbar membuat ban bekerja lebih keras dibanding tanpa strutbar.. spooring berfungsi agar ban makannya rata, sehingga pemakaian ban bisa lebih optim