tadi ke dealer kawasaki yang dijalan jamika bandung nongkrong tuh ninja ijo limited edition cuma bisa ngiler aja ngeliatnya :) sapa tau ada yang lage nyari ninin dibandung
wah keren juga tuh ktc bisa pm harganya bro? kalo kevlar asli sih sebenernya kuat bro cuma masalahnya kan yang dijual disini itu fiber dilapis kevlar ya kalo keteken terlalu keras ya retak juga kevlar berikut fibernya... kalo mau aman ya mending beli brg2 branded yang emang dari sononya kevlar ...
denger2 sih katanya bisa pake peninggi shock jadi lebih aman dari jalu bro ... apa hrs dikasih karet ya sekitar jalunya biar lebih empuk... karbon itu seharusnya sih sama aja dgn body bawaan cuma ya itu hrs sering dipoles biar selalu kinclong soalnya kalo ga dirawat carbon bakal cepet kusem perm...
gatau dah pas mau dipasang bautnya jadi kaya yang nyeplos gabisa muter trus dia bilang karetnya dah dol padahal sebelomnya ka dah ganti windsield variasi gpp tuh... trus liat knalpot yang kena jalu jadi takut ey ntar pas ganti knalpot penyok juga apalage knalpot mahal kan sayang juga... apa sem...
ada yang bisa ngasih saran hrs diapain ya? iya emang bener suara itu berasal dari tangki bensin yang katanya itu berasal dari saluran pembuangan uap bensin suaranya kaya tukang putu lewat..:D skalian mau tanya,, gimna caranya menghilangkan baret minor abis jatuh? bisa distikerin bro biar ketut...
mau tanya tadi ganti spion di toko variasi sampe buka windsield tp pas mau dipasang baut yang dibawah koq gabisa dikencengin ya? si montirnya bilang karetnya dah dol dia mau ganti ma baut en mur biasa ya saya keberatan makanya belom dipasang itu kira2 knapa ya?
kalo soal gedean mana kayanya banyak faktor yang mempengaruhi ya ... beda setingan , kondisi motor, dan beda yang ngetes juga bisa beda hasilnya heheh oiya kalo MGP ada yang dah pernah pake penasaran dgn performanya? modelnya sih cukup keren ey :)
denger2 cld ma r9 malah satu produsen cuma beda merk :hammer: cuma kalo menurut saya sih model lebih bagusan cld ya lebih gahar aja kaya moto gp...:)
kalo untuk ukuran knalpot lokal recomended lah hehehe ktc sekitar 2juta, nui sekitar 1,5an hyper pro sekitar 4 jutaan ohlin sekitar.... :hammer:
saran saya nih ninja pertama2 ganti ban dulu depan belakang,frame slider kalo ada duit lebih boleh deh ganti knalpot racing biar keren dijalan , ato kalo mau upgrade kabel rem biar lebih mantep :D
sekitar 4jutaan bro nyari yang bisa bikin custom aja gan, soalnya yang luimotonya susah dicari n mahal pula :( oia ini ninin cupu ane gan (modelnya pacar ane gan :malus ) Ban Pirelli Sport Demon, depan belakang Knalpot Yoshimura USA FS Side Cover Carbon Print Dashboard Carbon Print Tankpad ...
kayanya sih udah ada amerikanya mah cuma lom ada yang masukin ke indo coba kontak onethreemotosport di fb ato jiester deh buat infonya
hehehe pemakaian sendiri kan referensi yang paling akurat...:p ninja kalo pake velg ini gahar abis nih cuma harganya mahal... :hammer: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14910615
kalo ga salah depan ninin itu 2,5 inch ya.. sebenernya soal kekecilan sih ya ga juga bro tp kalo kebanyakan pgn ganti velg biar keliatan keker ya ganti depan dgn 3 inch ... emang sih v rossy itu banyak yang bilang kurang kualitasnya,,, kalo mau yang bagus bisa coba delkevic ato marchesini :p
ya mungkin gara2 masih inreyen dah ditarik2 trus bro keluar kota pula takutnya jadi kaya yang dipaksa kerja berat mesinnya... coba deh setel lage ke bengkel sekalian konsultasi ma mekaniknya