untuk masalah top speed kata om ane ada limiter di cdi nya maka nya di ganti jadi nya xeon ane bisa sampe 95 KMH nah loh xeon rc agan emang masih pake CDI??? ganti pakek CDI apaan gan? :D :ngakak setau ane sebagai nubie di marih motor injeksyen itu udah gak pake CDI gan, melainkan pakai ECU (Elec
Bener tuh om, nonstop tanpa aki tekor... Siap om didoet... hehehe... nah ini dia orangnya yang turing bekasi-jogja pp pake hid nonstop tanpa tekor, padahal akinya standar loh....:D
untuk dek bawah kayaknya gak kompetibel soalnya bentuknya lain di bagian standar samping ada sensor side stand switch kalo gak salah namanya :hammer: coba cek pic2 page sebelumnya yg ada review tentang xeon rc,sapa tau ada fotonya pas keambil bagian standar samping....:D mudah2an sih kalo duduka...
yg ane bold itu masih pake karbu standart ya om ? berarti kompatibel ya ho oh kompatible om dengan karbu standar....
itu akinya tekor gan,pakai hid 2 biji gak bakal sanggup kalo cuma ngandelin kiprok tiger doang kudu gulung ulang kawat spull alias ganti kawat spull dgn yg lebih tebal dari standartnya.... temen2 ane di bekasi rata2 pakai hid 2 biji juga dan dibawa turing2an bekasi-jogja bahkan bekasi-malang PP ...
Boros gan, xeon sayah 1:35 hehehehe Xeon saya dulu tembus 1:36 pas dipake manasin mesin ke puncak via bukit pelangi, melibas tanjakan2 berat rider + boncenger 170kg, ukuran ban 110/70 - 90/80...:D
Ini gan yg beda http://img826.imageshack.us/img826/5707/dawe2013012200365.jpg Yup benul eh betul...:D Kalo lampu utamanya gimana gan? kudu 1 set sama belakangnya juga? Kalo dek belakang dudukan semua baut sama,cuma yg beda kayanya bodi depan sayap kanan kiri,tameng,sama headlamp...
Menunggu jawaban suhu-suhu yang lain nih :D Apakah batok xeon RC bisa diaplikasikan ke xeon karbu, soalnya kepincut banget gan :genit Bisa,asal beli batok depan + belakangnya... Karna ada 1 dudukan baut yg beda tepatnya ada baut tambahan disamping kaca spion kalau di xeon rc...
Malem om2,suhu2 dimarih.... Numpang nebar racun kecil2an ya....:) Knalpot tsukigi emboss ori thailand,murmer for xeon... numpang narsis jg sewaktu nyemplak xeon rc :D jangan ada yg naksir ya....:p
Kata anak SGCI yang kebetulan kerja di bagian QC, headnya beda sama yang karbu, hehehe Ada kok xeon disini, mio, mx, vixion, ninja 250, spin juga ada, yang gak pernah ketemu matic nya sayap mengepak Pasti headnya close loop,ada sensor O2 nya yg injeksi... Piksen lama ama yg baru 2012-2013 aj
Lagi gak sempet nyetok TDK lagi om, apalagi skarang lagi di timor leste, mo bongkar cvt abis tenggelem di depan FX aja gak sempet apalagi nyetok TDK. Ni kayanya pulang dari timor leste cvt xeon pada berkarat :capedes Pantes grup whatsapp sepi, jangan lupa oleh2nya om.....:D Btw di timor les
emang masih bisa ya?? ini kan postingan momod taun 2009 alias 3 tahun yg lalu,domainnya pun masih kaskus.co.id sedangkan sekarang udah kaskus.co.id......
Minal aidin wal faidzin penghuni Xerius,mohon maaf lahir dan batin.... nubie bantu jawab gan kebetulan dirumah ada 2 motor ini.... 1.akselerasi lebih enak vario 125 tp utk 60kpj keatas xeon lebih ngisi tenaganya.... 2.top speed kayanya speedo vario kudu di kalibrasi ulang deh, pernah sih waktu i...
untuk di bekasi bengkel resmi yang rekomen ada di Yamaha putera pondok ungu,salah satu mekaniknya (mas rokhim) itu finalis best mechanic se jawa barat apa se-jawa gitu lupa.......:D
biar gampang rubah AHO jadi non-AHO yaitu beli switch saklar kanan xeon non-AHO + Kabel Bodi xeon non-AHO......:hammer: :ngakak