:selamat masbero dah m'beranikn diri ambil mtr yg "kontroversial"...:bata nikmatin std doeloe j gan...baru dech stlah tu nenggak ratjoen scr b'tahap smp akut ...:hammer :ngakak kalo dr p'ngalaman ane 13bln miara si mimin, kelemahan yg paling besar ..yaa d'caci maki...
bubut seher + blok kop : 300k Porting polish : 350k sory bro, noken.e ane revisi , yg bener 200k SETUUJUUUUU...MASBEROO ...:2thumbup:2thumbup
ane dpet 2nd ori. 300k gan, kalo ganti noken megipret ostosmastis kudu turun mesin gan, bt setting klep, porting polish, bubut seher & blok kop,,biar g tubrukan antara seher & klep.na, soale durasi lift noken megipret & VX g sama ... mimin ane dah 3x turun mesin gan ... gr2 d'kohar ... tp...
kalo cm bt harian mah... ganti noken megipret + knalpot racing dah cukup gan, kek mimin ane, abiz d'kohar ...+ waz wuz , mangstab lah pkk.e ... efek.na cm mlintir gas.na g bgitu dalem gan, s'tau ane mulai dr yg murmer smp yg mahal ..smua bs d'aplikasikn d'VX alias PnP...CMii...
sory agan2..ane mw repisi postingan ane nyang d'atas ...: t,nyata bkn per stoper CB yg ane pake, tp pake GL PRO series, keras.na minta ampyun..trus ane ganti lg pake pny megapro ..pindah gigi dah lmyn empuk lg ky ori.na mimin, tp netralin pas b'henti tetp j lom bisa alias keras...nie m...
tuas dah lama ane panjangin gan, doeloe pas msh ori smua..pindah gigi empuk bgt, netralin sambil jln pelan msh bisa, trus ganti kampas kopling tigi & pir kopling vixy..jg msh sama enak.na...lha ganti pir stoper CB ni...ko + keras smua, netralin sambil jln pelan..agk susah.. ok gan ..matur tq pen...
malingtas ciaangg ....:ngacir2:ngacir2 @suhu suckerdick : ane dah ganti per stoper CB ori gan , tp ..ko' sama j y , tetp susah netralin pas b'henti, malah kadang pas jln pelan jg susah....mang spt itu kah gan..??? so mw ane balikin lg pake ori.na ...
Turut :berduka ..bro, sma persis ky pny ane doeloe...hilang entah kmna... ane langsung ke tukang plat bro, bilang j pake plat yg ori dr samsat, yg ada logo.na samsat...yg penting k'lihatan logo.na samsat...insyA. aman . pny ane jg aman t'kendali tuh ampe skrang..., kalo ngurus ke samsa...
s'bnere ane lom pnah ganti aki, cm kt mekanik d'beres kdr, nyaranin pake pny mely ( sdh 9A ) Dibotol tersebut saya tidak tahu berapa mililiter sebab di bungkus botolnya tdk tertera berapa mililiter... jadi saya cari botol alternatif... Botol 100ml : Dibotol tersebut menunjukan 100 ml...
ane g bgitu liat jrak.e gan....tp yg jls cpet bgt ...ntar ane ripiu lg dah yg lebih detil ... s'kalian crita dikit : td mlem kr2 biz maghrib ane pulang gawe, jlan sante sih +- 70.an kpj, tau2 wwuuzzz...tigi2005 lewat. batin ane "wah ... coba nih hasil kohar gmn" ( maap jgn d.tiru ...
kalo d'bwa tengah malem ..yaa jls bt jablay ..gan ...:ngakak:ngakak s'kalian malingtass...ciaangg ...:ngacir2:ngacir2:ngacir2
Walah..t'nyata sama jg toh, kena fairing bwah. kalo mimin ane mah ...dah t'lanjur gan, gra2 g tau kalo leher knalpot.na nempel ke fairing. tau.na pas test ride..koq ada bau gosong..ealah t'nyata fairing.e leleh...hadew...:capedes. but no what2 lah ..cm dikit j yg leleh nie msh...
Alhamdulillahi robbil aalamin ... Puji syukur ke hadirat Alloh SWT ... akhir.na ...setelah 1bln lama.na b'pisah dgn si mimin & sekian lama b'sabar .... akhir.na ... paket kohar alias korek harian kelar jg .... ========================================================== Karbu KEIHIN PE28...
mang jarang bro ..soal.na y tu..ngaspal tyuuusss...:ngakak yaa .. silaturahim ke tmn2 bro, daerah gadang, blimbingsari +muter2 mlg lah pkk.e..
spt kata om suhu edane, cb kontak2 ma agan dina bt sharing2 mslah VX ... tukang ngaspal tuh alias rider sejati pkk.e :2thumbup kalo rmh ente dket ma agan dina kpn2 t'mampir, insyaAlloh abiz lebaran ma touring k'mlg ma istri ...s'kalian 2nd honeymoon ...:ngakak
sdh p,nah ktemu suhu pathunk aka dina ..gan..?? rmh.na d'kampoeng keramik wisata dinoyo ...jauh kah ma rmh ente..?? p'rasaan d'mlg mang g da dealer.na y...??, denger2 dr arek2 d'beres kdr c gt, tp nie rencana mw bka... s'kalian abcen maleeemm ... benuull gan...kondisi m...