Salam kenal ya Gan, dari Bumi Cenderawasih,,,, CB 100'73 ASTUTI (asli tujuh tiga) :malu http://i1196.photobucket.com/albums/aa403/Five41/CB%20100%201973/IMG-20130926-00004.jpg Seduluran sak lawase, Bringgg..bringg... mau nanya mas itu rante kamprat pake apa ya?
bensin 2 hari = 45-50rb jarak tempuh kira2 cuma 100 kiloan shell super 10000 berarti seliter cuma kuat 20 kilo ada masalah di karbu gara2 hantem lobang kayaknya ada yang bengkok jadi basah setingannya. haduu gl cepetan kelar dong ni ga tahan euy 50rb dua hari seminggu uda 150rb :(
Permisi suhu2 , ane ga punya motor, boleh gabung dimari gak? :cumi: ehhh salah, maksud ane (mewek) :mewek ganti motor yang velg depan - belakangnya beda ya diameter velgnya? :D Lg servis diberes saharjo.. km udh 20rb..disaranin hrs servis besar..menurut suhu perlu gak? Skrg sih ane hold dulu c
malem agan2 ane baru beli velg besi ukuran 1.40 - 18 gan lebar ban maksimal yang bisa dipakein ke velg tsb yang gak mentok sm spakbor brp ya gan? apakah 2.25 atau 2.50? :)
WTS velg champ 185 dan 215 baru 1 minggu pemakaian warna silver no peyang, bekas dipake di gl max jokul murah aja, beli sepasang 300 ane jokul 200 NETT kalo mau langsung 081381099543
Halo suhu :eek Wuiiihhh... Next even daptar dah nih... Tapi bukannya mikam dulu sentul gede yak? :bingungs Sekedar saran aja om, mending beli mh1 htr aja, jgn yg merk aes.. Klo mau lebih yakin, coba tanya di thread serba-serbi Yauda kalo ga percaya :cool Dulu sih pas cepek, gas gw uda mentok. D
Nokennya spesial nih suhu :D btw, pengaruh fullwave DC maksudnya itu ada pengaruh ke mesin ya suhu? lumayan, mustinya udah ubah klep tp yaa masih nampung la dengan noken. pengapiannya lebih stabil om yap tinggal plek aja, tp dibautin yg kenceng yah om... pake mur belakangnya biar kenceng :D t
iya makanya om.. tuisannya sih made in jepun.. tulisannya yaa :D :ngakaks kalo kata mekanik ane "ada harga ada kualitas coy" jepunnya npp sama jepunnya gl max pasti beda :hammers takut ga awet om, secara ane bener2 pelintir gas tuh kasar abis :ngakaks suzi kywep ane strukan aja ga ber...
Pagi Om dan Tante.. Izin gabung ya.. Saya baru aja minang Skydrive th 2010 bln 5 di km 29000.. Lokasi tinggal di Pamulang.. Nantinya sehari2 Skydrive saya bakal kerja mondar mandir sejauh 50km paling dikit.. Nah saya mau tanya.. untuk melahap trek dgn kecepatan max 100 kpj settingan cvt seperti ap
oh gt y gan, btw ane ada yg nawarin sisa stok FR 13gr sm SR13gr juga. menurut suhu rekomen yg mana? kyny blm ada yg review SR dimarih. tolong saranny y gan. ane lg galau luar dalem nih :hammers SR juga efeknya 11-12 kok sama FR cuma ada mitos katanya SR udah dipake berapa RATUS kilometer, rasany
nice FR rik :iloveindonesias klo roller 18 berat..knapa ga diganti FR 16 yaa :D, btw rasio spin + per CVT standar + roller 18 = atasnya nusuk banget yah ga bisa terlalu nombak om, kan ngelitik. tp 100kpj itu ga berasa :D kalo uda ganti karbu std sama udah ga ngelitik pasti nusuk deh :malus ane
halo semuaaa sudah lama ga mampir, sibuk sama CB jejadian :ngakaks banyak pengguna skewep yang penasaran sekaligus ragu sama rasio spin :D nih ane mau review spek mesin 59an sonic strukan 3mm noken made by ahon knalpot custom djangkrik (punya om romei) spek CVT: roller 18g vario 125 (JANGAN DITIR...
selamat malam agan2 :D (hampir kebiasaan di thread tetangga pake suhu :ngakaks) ini klonengan ID -•KasKuSer•- yang tidak bisa dibuka via web ya :D ID ini cuma khusus ngepost via web :malus shikath gan.. :ngakak kayanya kalo saya sih ambil non ori gan :D iya, masalahnya kata mekaniknya taku
kemungkinan akibat pemapasan head 0,5 mm tempo hari knalpot glpro ane ori ahm dan leher deket head membiru saking membara nya... kekurangan bensin bisa juga tuh. tp ane ada pengalaman unik, ane pake suzi skaiwep, kompresi ane naikin jd lumayan, pake pertamax+ aja masih ngelitik herannya ane kas
ga pake paking aja bisa josss...apalagi yg keliatan roti lapisnya :D:D awas efek sampingnya om, ke biji ya :ngakaks wah ini dito's pasti lagi di KalCit yee...:p jangan2 di tower borneo :think: iyak om, jadi aliran bidji gethar :ngakaks Bawa ke pak ndun wae om...anti getar :malus Tapi kok
siapa tau sejak beli bekas udah di pasangin ban gambot :malus kalo sgitu mah gajadi deh. turun pangkat yang ada :army: gile aliran ban gambut yak :hammers :takuts ane pengen juga sih gede tp takut ga sanggup bayar bannya :ngakaks segitu juga uda enak harian om. kegedean juga berat, ga cuco sama
tapi kan isi nya tetep cairan om..gak bener2 kering :siul: :ngakak kalo snalpot kw mah leher nya gampang membiru cikgu..tapi kalo sampe tangki ya ga tau lagi :takuts pake spakbor binter mersi/rx-s om..pake cb gak muat..kudu di lebarin tinggal kasih stater nih :thumbup ga ada suhu2 an om :army:
Wuihh joss mbah obat anti karat nya :2thumbup kalo buat tacho nokomeng mbah :bingungs Awasss om jangan sering lewat jalan keriting, soalnya velg "itu" masih blom teruji kekuatannya :takuts kurang tau ya erplu ubahan lagi apa langsung pnp.. kalo mau sih skalian ganti arm nya om, enak t
Tuh udah dijawab sama suhu ezar... Kepet itu bisa dicopot kok gan...yg satunya nempel di filter, buka aja pake obeng, yg 1 lagi di bagian kanan motor....sbelah kiri atasnya kipas...tu ada cantolannya, tinggal dibuka aja deh... Tampak luarnya masih mulus ya suhu...klo dijadiin cb tp mesin gak
malem suhu2 master CB :malus si bleki sedang dalam perburuan parts2 CB :malus untuk ngerubah GL Max menjadi cb apa aja yang perlu diperhatikan ya? selain sedikit potong rangka belakang. seperti dudukan2 body parts lainnya yang gak pnp gitu? (tangki, tutup aki, spakboard depan blkg, jok?) mohon b