waduh yang 14gr mau tuh :kiss ready neee :D SW Newbie...kalo dari Mogok diisi ampe luber...5,2 Liter...Suhu :bingungs ane kira2 suhu.... :(:( apa tengki gw uda kebanyakan karat ya? udah gan sifatnya cuman sementara aja kalo udah agak lama mulai keluar lagi bunyinya waduu ilmu gw mentok dah :ha
para suhu, indikator bensin kira2 1 liter lagi berada di posisi mana ya? soale jam menunjuk ke garis merah pas disisi kok masih rada2 full, sekitar 2 literan masih masuk ... sudah pedenya isi 10 rb mba, eh taunya cuma 8 rebu yang masuk tank kalo di sw, kalo jarum dah nyentuh kotak merah tu kira2
agan2, ada yg punya koil std SW ga ya ? klo ada sy bayarin deh..syukur2 msh baru koilnya :) nyari2 di beres pd ga ada stok, mo ke Sena malas kesananya :D COIL ASSY : 33410B13H00N cek di eparts seh hrgnya 50 ribuan kok distandarin? :p
hayate ane juga gampang banget ngelawan beat mio scoopy dkk pas udah 60+ kpj :ngakaks kalo menurut ane, karena mereka punya kompresi tinggi itulah dia jadi kalah sama kita :D ane sering liat pengguna xeon sama wtf ngantri di pertamina, ngantrinya di barisan si kuning alias premium :hammer: otomatis
Suhu suhu roller std hayate 15g apa 13g ya? Lagi mau dapet limbahan fr 17g punya var125 tapi bingung mau tetep 17g apa dientengin lagi kaya berat std roller hayate:bingungs Selama pake roller std sih puas banget, cuma mumpung roler udah peyang sama dapet gratis jd pengen icip :D Ato ada yg pengen
mantap lah gan :thumbup: ane dulu mau nyari SD tapi malah kepincut hayate :hammer: ane naksir sama bagasinya hayate sih gan :malus kok sama sih gan kerjaannya sama ane kalo di jalan :hammer sukanya ngeledek rider lain :hammer jujur sebenernya beat itu ga ada apa2nya sesudah 60kpj+ gambang dah li
masih kalah sama wtf yang (katanya) tembus 120 on speedo :hammer btw, hayate ane kok tarikan awalnya kalah sama beat ya gans? :bingungs salah satu suhu di sini yang inisial idnya 's' tembus 140 lho..... :takuts
bukannya premium memang lebih boros ya gan? :bingungs makanya kapok pake premium, bikin kotor aja :D ane waktu 57an mala iritan kuning :hammers
oalah, jadi harus klep gede ya suhu? oke makasih banyak suhu makasih suhu atas jawabannya...biasanya pwk28 biasanya dipake di spek motor paling minim kayak gmn suhu? Btw, salam kenal ya buat suhu2 disini...Ane dari Surabaya...tau ni grup dari suhu Adeknamimin...:D Mohon petunjuknya suhu :) m
oooo... kalo itu iya, bener juga... :o jadinya ntar sama kek penjelasan dibawah ini... :malus ternyata ada juga suhu jetting nih... :malus kadang soalnya ada yg nyalahin cvt itu ndredet2... :Peace: padalan pan kalo ndredetnya cuma diawalan ya bisa aja kurang pas nyetel karbu... :malus kalo ane
Pagi suhu mbadai... dua hari ini wet riding dg pandangan ke depan cuman 1 meter.. Oh iya..kemaren sore sempet nyoba gas mentok hayate ane..cuman dapet 110 kpj...keknya krn berat rider nih :hammers segitu aja dahbadai kok, mtr ane cm 90kpj dulu sblm nokenan, skrg blm coba :malus
wiii... klep bisa luber...? baru tau dah.. :ngakaks tergantung jettingnya juga kalleeee... :p tapi ya emang bener, pwk28 spek motor biasa aja sih ya kaga bakalan nyandak dah.. :malus luber bensin om :malus
Mau Review, FR 13 gr,Pas massang barengan sama kampas pantekkan :malus setelah 2 hari, kayaknya kampas pantekkan mulai adaptasi sama mangkoknya,pemakaian FR 13 gr,untuk meraih top speed cepet banget,terutama tarikkan pendek2,kalo long distance mentok 80 km/jam:cool feeling gw karena kampas pantek...
tanya suhu spywave sama suhu satria120ers tuh :) ane sih dikasi wangsit sama suhu spywave dan mekanik D'Jangkrik Balap, katanya kalo klep standar sebaiknya jauhin tu karbu :takuts bisa2 luber klep std dipakein gituan :takuts
tumben dah sepi ni trit :bingungs siaapp..whatsapp aja ntar :D maksimal jam brp om :p kayaknya ne ari gw balek aga malem :(