Agan yg baik, kalo di hypermart itu transaksi jual beli, bukan transaksi perbankan, Fungsinya sebagai alat bayar, agan mendebet bukan buat tarik tunai kan? Kalo emang ovo bisa tarik tunai di kasir,ngapain bikin sp ini Yang agan ingin lakukan itu transaksi perbankan yaitu mentransfer dana dari s
klo ente baca baik2 ga ada yg marah dan tersinggung, mereka fine2 ajah, yang ada mereka seneng ada makanan macem TS kaya gini, dimana udah dikasih tau yg bener masih tetep nyolot. pertanyaannya kalo dr 10orang , 10 orang udah ngmg lu ga tepat, masa lu ga intropeksi sedikit pun ? ini jelas sifat
Berarti niatan agan adalah, udah ovo talangin dulu lah tarikan duit gw. Ntar ambil aja dari akun ovo gw buat gantiin Ya susah dong gan,karena itu kan melanggar aturan OJK, dana nasabah itu ga boleh dipakai/diutak atik sama yang punya emoney Bank aja ga boleh ngotak ngatik rekening nasabah kok,
Hmmmm ane nyimak dari awal ini thread.... agan agan disini pada berusaha nyadarkan si TS percumaa TS kepala batuu, sok iya dan ternyata masih penganut paham pembeli/pelanggan adalah raja.... jaman now pembeli /pelanggan itu dah ga dianggap raja. sekarang cenderung pembeli /pelanggan dianggap s
Yang dateng ke booth buat pencairan? Yah disitu sama aja agan bakal diminta ktp ama difoto juga, sekalian interview malahan, disitu agan diverifikasi langsung namanya, Makanya pas agan minta langsung refund ga bisa kan? Jenius juga begitu, paytren juga begitu, jadi ga hanya ovo, dan sudah atur
Caranya melibatkan OVO sih gan. Kalau bisa dilakuin sendiri pasti sudah saya lakukan dari kemarin-kemarin. Silakan discroll ke atas ya, saya sudah jelaskan caranya
Ya betul, tapi sayangnya aturannya udah begitu, dan itu yang bikin bukan ovo, tapi OJK, kalo mau protes silakan sekalian ke OJK Raja yang baik ga bakal ngelanggar aturan, bener ga? Kalo ternyata bisa dispecial case kan, ane malah bakal tutup akun ovo ane, karena bakal ga aman, ntar ada oknum nga
Raja lalim kudeta aja :wkwkwk. Gw sih nganggep pembeli adalah partner, bukan raja, apalagi yg lalim :wkwkwk . Kalau kerjanya hanya mengerubungi postingan kritis di Kaskus dan berusaha menggiring opini padahal yang komen hanya seputaran akun-akun kloningan, rajanya juga nanti pada kabur gan
Namanya aturan ya mereka yang buat om. Mau berlebihan atau tidak. Dan sebagai pengguna pas daftar dan top up kita diharuskan bisa ngikutin term and conditions yang dibuat sama mereka. Itu yang dikritisi disini. Kita sebagai pelanggan berhak dong komplain atas perilaku yang dirasa tidak manusiawi.
Dokumentasi dalam bentuk visual itu lebih baik dari suara om. Efisiensi juga beda jauh kalau dalam filing. Suara ga bisa dicetak dimedia juga. Makanya kebanyakan pakai sistem foto untuk perbankan sekarang. Kalau ga ada ya belanjain aja om semua beli makanan atau kebutuhan rumah. Dari pada om pus
Ya agan time travel aja ke masa dulu, kan agan selalu berpegang sama aturan dulu, Dulu bisa special case, sekarang kalo dispecial case kan lagi, trus csnya kena masalah gmn? Kan udah ada aturannya Lah, pelanggan itu raja, bukan? Bantu pelanggan apa salahnya gan? Apalagi kalau memungkinkan dan t
Tolong diperjelas dulu dong gan Salah transfer? Salah top up? Atau narik cashback? Di awal ga jelas soalnya Kalo salah transfer, dari tipe akun agan yang cuma club, jelas ga bisa transfer2an, kalo top up masih bisa Kalo Refund ke rekening yang agan maksud? Itu cuma bisa di akun premiere,dan
udah banyak di SP ini kalo yang ga setuju ama TSnya dibilang antek antek, kloningan. betapa dangkalnya pemikiran kaya gitu. Ga perlu panjang panjang sih ane mah, ane dah ngasih tau apa yang bener, sisanya bebas gmn TS mau NYADAR atau gak. Ane mah udah bye bye :) satu aja buat TS bodoh itu emang
Nah ini saya keberatan karena sebelumnya tidak pernah berminat untuk upgrade jadi ini karena kecelakaan saja. Dulu keberatan saya rupanya didengarkan OVO dan ternyata tutup akun pun tidak masalah kalau tidak ada KTP. Orang OJK juga selow aja. Lah kenapa sekarang beda ya? Saya registrasi hanya u...
gan dulu bala bala 250an sebiji, skarang kok 1000 sebiji ? dulu kan bisa kok sekarang ga bisa ? "Bang beli ciki 1" "Mana uangnya?" "Kemarin saya kok saya ga pake uang bang?" "Di warung ini juga?" "Iya bang, kemarin saya ambil aja, abang diem aje sih pa
Pada saat tutup akun yg dulu apakah ente juga melakukan pencairan dana/saldo ? Selama pengguna gak perlu transfer/mencairkan dana yg ada di akun OVO nya, memang tidak dipaksa untuk register kok. Kalau perlu, ya wajib register, karena aturan dari BI spt itu. Sebenarnya dulu juga saya diminta KT
Hahaha... Ini yang kerja di OVO ya? Jangan-jangan ada yang kasih instruksi agar seolah-olah dibully biar kesannya play victim, bukan sebaliknya. Memutarbalikkan fakta bukan nih? Maaf saja ya, bukan bocah yang gampang baper Tolong dibaca thread-nya yang teliti gan, saya sudah tulis beberapa kal...
Blunder, calon dibully ini :ngakak Bukan dari OVO kan gan? Terbukti yang "ngebully" dari tadi juga ternyata bisa dikasih penjelasan. Coba deh sekali-kali agan jalan-jalan ke surat pembaca segala media, komplain OVO sudah bejibun. Silakan yang mau ngebully disitu, lumayan olahraga jempol
Mau tutup rekening bank saja tidak segitu amat verifikasinya, lalu apa sampai "diobrak-abrik"? Kalau mau dibuat aman sekalian, waktu daftar dong diminta segala kelengkapannya. Ini kok malah kebalik. Ibaratnya waktu masuk tidak diperiksa metal detector, lalu waktu mau keluar malah ribet...
Kalau memang sudah tidak ada saldonya, dengan senang hati pasti saya sudah tinggalkan akun OVOnya, gan. Saya bermaksud tutup akun karena ingin menguras saldo saya yang tadi salah transfer karena pihak OVO sangat berbelit-belit dan tidak ada solusi untuk kasus ini, sementara nominalnya cukup besa...