mungkin beberapa ada yg begitu ya :hammer: ada yg berisik ada juga yg kagak :bingungs gmn pgn nya mtor kali ya, ada yg rocker alias suaranya brisik. ada yg jazzy suaranya haluss haha -- btw ane dpt blok excel 3m , lumyan seger nih bru bres ngorter hihihi
bedanya kurang tau dh soalnya belom pernah pake seher rx king s, alesannya gk pake y ribet musti ngakal2n lag pen nya n jarang ad yg jual seher rx king yg bner2 asli buatan jepang :D kalo ane mala gk mau papas2 seher ampe jadi enteng gitu :D kenapa?? menurut ane seher makin enteng y mala makin ber
y tergantung agan pakenya dnk n kasi olsamnya, kalo agan kasi olsamnya lebihan y awet sekali itu sehernya :D ane pake seher ninja aja uda jalan taon k 4 nh n masi anteng2 aja kok :D sbnernya sama aja sprint ama excel, yg membedakan ukuran seher sprint itu kaya ukuran seher super yg lobang 2 aja
lbh demen pake borinngan kecil :D kalo ud gede masa pake nya lebih pendek ketimbang kecil :p rata2 dari tiap naek 1M itu berapa lama om? oh ya, bedanya boring lubang 3 sprint, sma excel apa ? ko banyak yg nyari boring sprint lobang 3 sih aneh
vote copotan ori dnk :D kalo kata juragan balap disini, lobang 5 itu ya kaya lobang 3 dikasi sekat aja biar jad 5 itu lobangnya iya bener :ngakaks soalnya ane dah pernah liat barangnya, jadi 5 itu di bagi 2 ya kan yg kiri kanan nya :wakaka y udh deh ane dah ada yg nawarin cpotan excel tp 9m , ga
hai omm, jumat cerah bingung pilih boring buat super ane :mewek setuju om :beer: om ane mau tanya 1 hal lagi nih, kbtulan lagi ada duit tp ga bnyak2 amat mening beli lubang 5 yg lokal western itu, atau lubang 3 p4k / f1 dll copotan ori? apa kalo pake lob 5 di crankcase lubang 3 bakal dpt tenang...
pake paint remover gan ada 2 jenis kata temen ane ane pake yg merah oles ampe 2x dah mendingan baru sikat amplas amplas amplas wkkwkwkwkw tinggal nunggu aja . bikin wa/bbm groupnya dong hahaha iya ane jg ini pake yg merah merknya neo*ever hargnya skitar 50rban alama lama amat , pegel tangan ane
maaf dopost, abisnya pengen ngenyot smua nya :Peace: Dah lama gak mampir ninggalin jejak dulu ahh..:selamat :ngacir halo om ane penghuni baru :beer: ijin tuk rajin posting ya om sama puh ane juga dah lama ga kemari..... ninggalin jejak juga ahhhh........:ngacir halo puh salkennn dari nyubi
wah enaknya :mewek exclu 2 ane dulu pernah ceket, gara2 olsam ga di oplos, taunya macet tuh jalur olsam pisah nya wkwk :ngakaks oh ya, road tuning itu spek nya gmn ? bedanya sama yg seher jepangan gmn tuh ? kasih tau donggg om bocorannn nya :malu: kayanya om lebih berpengalaman karena lebih dulu...
sama lah oom saya juga blank :D sedikit cerita, jaman dulu, jaman 98 - 2000an awal di jatim sini hanya orang berduit yg bikin vespa kentjang pake part racing itali, sisanya jepangan + bbrp orang die harder menerapkan standar siluman, alias mesin ori dioprek memaksimalkan potensi yg ada. saya dulu
vespa kentjang :takut masuk, daging crankcasenya tebel bener itu vespa. cm ada bbrp kasus yg harus tambah daging. blm kenceng om :hammer: masih pnasaran ini om, pasti yg om lebih ngavbret Oalah...yang bisa ngeng...ngueeeeng gitu ta? :ngacir Pengen yang kayak di yutup2 gitu ta? Saya baca
Salam kenal juga om :shakehand Netes dari mananya? Lubang knalpot deket ban? coba cek standart tengah miring gak kalo parkir? cek juga daerah karbu terutama bagian deksel...udah minta adek biasanya...kalo parkir keran bensin ditutup apa dibuka? Tapi kalo netesnya dari pipa knalpot dari mesin cek
permisi gan, ane mau nanya mhon bantuannya ya cara menghapus web di search engine gmn ya ? ane udah hapus webnya di dlm bloggernya ,web dah ga bisa di buka atau di akses, basisnya blogger . tapi tetep aja kalo di search engine masih nongol ini pic nya . http://s.kaskus.id/images/2016/02/25/363482
:matabelo Kalengan nih keren.. Kenceng juga ya mesinnya? Awas jangan lupa ngerem om :ngakak iya om ni lg bkin kalengan 2 bijik super wkwk itu yg taun 78. yg taun 74 blm di kalengin . masih proses pengumpulan dana :ngakaks Salken om :shakehand baru ngebangun excel tapi kok setiap parkir netes ca
malam semuaaanyaa :beer: kenalin si buluk, walau bodinya kaya bulukan tapi tenaga nya siap nantangin negri angin dan matahari :ngakaks ijin posting image dkit bang, biar ada topik tambahan lagi biar gak hambar yaa betul tidak :D btw vespa ane si kampret(yg warna ijo) mau di bikin kaya si bulu...
iya kalau seal harus turun, kalau karbu gmn ya? agak susah kalau karbu itu. umumnya kebocoran karbu itu dibawah yg nempel mangkoknya. coba aja lepas dan didobel paking karbunya, kalau masih berlanjut, cek permukaan bawah karbu diatas kaca, kalau gak rata amplas aja sampe rata. selamat mencoba :D
om om semua yang baik hati dan tidak sombong mau tanya dong, ogut pake super 73 kalo sok belakang bocor oli nya itu biasanya karena apa ya? sok ogut bocor nih soale bisa dibenerin atau harus ganti baru?? apa karena keberatan beban? sbg info, ogut berat sekitaran 100ankg belakang pake box ukuran 48
mantab tembus 120 km/jam :2thumbup hampir semua step yg oom lakuin dulu pernah saya lakuin di super juga, kecuali pake boring PS dan modif ring seher. seingat saya dulu tembusnya 105 km/jam gas masih nyisa dikit tapi jalan udah abis. :D skrg sih supernya udah rust in peace di pojokan garasi :malu
wihhhh pespa kentjang yah gan ... jangan lupa injek rem ya om :ngakak iya gan pastinya, rem nya pake sendal jepit masukin ke ban depan wkwk :ngakaks anjiir keren px150 bokap saya cuma kuat 90 an itu pun mesinnya udah ndut ndut an sekalian mau tanya ini mau ngidupin vespa lama(p150s udah ada
bandungnya di deket alun2 bandung gan, agan drmn memang? ternyata ring seher modifikasian ane gagal makanya basah trus dan tnaga trasa kurang wkwk sekarang ring seher nya dah di rubah , spuyer dan angin di stel lagi seher bubutan babeh ane dah jadi, walau seher nya seher vespa tapi kalo babeh an...