udah ane coba sealent sendiri permukaan yang kurang rapat om yogi. cuman di bagian bawah headlamp masih ada sedikit air,jadi kalo lampu besar selesai dinyalakan 5menit berikutnya langsung berembun lagi dah
gak masalah kok gan,nggak ada pengaruhnya.klo orinya sih bisa bertahan sampek 10tahunan lah....asal klo pas korok radiator di perhatikan pipa kecil yang ada di kepala radiatornya (rawan patah soalnya) klo dibikinkan pakek tembaga emang tahan lama sih.bisa ampek di atas 20 tahun masih bisa dipake...
help nih gan...headlamp kristal sebelah kiri taruna ane berembun nih abis di cuci...... setelah di cek sekeliling headlampnya ternyata ada sealent yang kurang rapat kira2 ongkos sealent ulang+bongkar headlamp brapaan ya? thanksb4
buat para taruners jawa timur Minggu tanggal 24 juli ada acara kumpul2 para taruners jawa timur di Kebun Raya Purwodadi (Purwosari) acara di mulai jam 10.30 acara ini bebas bagi siapa saja yang ingin ikutan untuk informasi lebih lanjut: http://www.facebook.com/groups/224352930926422?ap=1 dimohon ...
punya ane juga udah ngelotok nih reflektornya... ada gambarnya nggak yang DLAA ane minat nih om yogi.......
di goyang2 aja roofrailnya..... klo asli dari sononya pasti kuat dan kokoh... klo pasangan variasi pasti udah mau copot malah lepas roofrailnya....
di goyang2 aja roofrailnya..... klo asli dari sononya pasti kuat dan kokoh... klo pasangan variasi pasti udah mau copot malah lepas roofrailnya....
kan klo CSX roofrailnya udah ada dari sononya tuh.... klo di pasangin roofrack pasti kuat lah.kan roofrail CSX udah di desain untuk bisa nambah roofrack,karena roofrailnya di bor langsung ke atap mobil jadi sudah pasti kuat. klo roofrail yang ada di toko variasi pasti nggak kuat,karena cara pasa...
saran ane sih gan..... cari taro lain aja dulu sebagai perbandingan..... yang penting nyarinya jangan terburu-buru,biar dapet taro yang kondisinya:2thumbup
pagi tadi taro ane masuk bengkel body repair,benerin baret2 yang ada di semua penjuru body.terpaksa deh si taro opname 4 hari........
laporan..... ane abis tuneup si taro nih... tune upnya di bengkel langganan ane. beberapa part yang diganti: 1.Kabel busi Taro EFI yang pendek ori jepang:Rp.242rb 2.Kabel busi Taro EFI yang panjang ori jepang:Rp.293rb 3.Busi ori Daihatsu(NGK) 4pc:Rp.150rb 4.Cuci Injector:Rp.100rb 5.Bushing Tongka...
mending bawa ke tukang radiator minta di korokin radiatornya,sekalian perawatan dan ganti air coolantnya...... (FYI:1 galon air coolant=4liter) nah setelah di korok.di isi deh sekitar 3 liter air coolant dan 1 liter air aqua ke dalam tutup air radiator......nah kan sisa 1 liter nih air coolantny...