ohh iya thank you om..iya punya ane ga ada..padahal baru jakan 250 km loh periksa di tools bag gan, biasanya ada disitu gabung sama alas cup holder yang kaya kaca mata.
600rb bhn stainless.. klo galvanis skitar 400an jg lah.. masangnya 250rb.. sip, tar ane mo pasang juga & mudah-mudahan gak terlalu mahal.
hehehe.. ga gitu paham jg beda 41 & 421.. klo baca2 ya emang spt om R.1 tulis.. tp utk kondisi sbenernya, blom nyoba.. ane pake 41 biar ga ribet masangnya.. copot yg asli, pasang yg baru.. ga perlu nambah/ngganti pipa dari depan ke blakang.. :) kena berapa dulu om headernya? disini ada yg n
Header standar sirion pake 4-1 gan dengan Catalytic Converter yang menyatu dengan Headernya yang berbentuk seperti tabung jika agan mau mengganti header otomatis CC nya tidak ada gan. Jika mau ganti header ya tinggal milih saja mau main puteran bawah atau atas walaupun bisa saja atas bawah dapat
ane pake 4-1.. kalo 421 yg udah pernah pake om kaedesoul27 tu.. rasio gear av/xe pendek2.. dirancang gitu krn fungsinya kendaraan penumpang + penggerak belakang, torsi maksimum kudu lebih cepet dapetnya biar ga ilang momentum mobilnya.. makanya brasa lebih enteng.. beda ama sirion/ans.. bukan ut
header udah.. yg krasa torsi bawahnya nambah.. klo gaspol ga pernah *lagi*.. ane perlunya torsi aja, sering kluyuran di jln pegunungan.. pasang resistor ane ga minat bro.. monggo kalo mau nyoba.. ntar sharing disini hasilnya.. :) Agan Hezz headernya 4-2-1 atau 4-1? Pengen naikin performa ANS de
Udah di kick down tetep aja...."NGIUK2" jalannya....haha. jd pelan2 aja deh... Itu avg di reset dulu dr bandung. Mpe jakarta 18km/L. Tp klo RANGE itu apa yah? Yg stlh menu AVG. Klo belom service 1000 emang gitu kali yah settingannya? Pas servis 1000km omongin aja keluhannya gan, takut
salam gan, mau nanya pegawai yg probation sudah punya hak untuk cuti belum yah? thanks Ada di Pasal 79 ayat (2) UU No.13 Taun 2003, bunyinya : a.... b.... c. Cuti Tahunan, sekurang-kurangnya 12 hari kerja setelah pekerja/buruh yang bersangkutan bekerja selama 12 bulan terus menerus. Kesimpulannya
Malam para juragan,mohon pencerahan Dari para juragan. Saya skrg bekerja di perusahaan kontraktor tambang yang berasal dari negara cina, Perusahaan ini terdaftar sebagai PMA murni. sebagai karyawan disini saya di tuntut agar dapat bekerja secara profesional,tetapi di balik itu perusahaan tidak me...
Untuk karet tutup lubang hook posisinya ada di bawah deket ban belakang, gambarnya udah ane copy ke pejwan di bagian Tips & Trik.
Bisa dikerjakan di bengkel kaki-kaki di kota agan, atau kalo agan domisilinya deket bisa ke bengkel Per Murah : Jalan Emas Perum Karawaci Tangerang Cari yang namanya Bang Opik Yang lagi nyari tentang kabel ground. Ane ubek-ubek ketemu juga. Kalo ane sendiri : 1. Dari aki ke engine kanan ...
brarti ada salah seting om.. diameter pipa tengah & muffler yg kegedean atau resonator dilepas emang bikin dengung di kabin.. :) nah itu dia ane gak mo berisik tapi tarikan dapet. kalo co-driver gak rewel sih sebenernya ane gak masalah sm suaranya apalagi kalo pas digas, denger suaranya bera
Ada si pengaruhnya tp ga optimal aja hehehe Lagian sayang ngerjain bolak balik entar :p siap gan! ane ngejar biar suaranya gak jauh dari standar, kalo berisik bisa-bisa co.driver protes. :ngakak pengalaman di mobil sebelumnya soalnya. apalagi kalo di pake di tol, suara audio kalah ama suara knalpo
engga ah.. bensin sama aja.. dari baru sampe skrg diutak-utik rata2 dalkot 1:12, luar kota 1:17-18.. blom nyoba pake muffler standar.. langsung ganti depan blakang.. header & muffler.. resonator msh pake bawaan.. ok sip trims infonya, jadi bahan masukan. paling tar langsung ke tukang knalpo
susah bukanya bro.. lepas door trim trus di dalem pake kunci bintang jg.. pasang di bengkel ahlinya aja.. hansen..hansen dah.. drpd ga kpasang.. :ngakaks kalo pake pigback kan bisa diatur mau boros apa irit.. ya kalo irit jgn ngarepin tenaga berlimpah.. :) header udah.. yg krasa torsi bawa
yang disini lebih ademm :malus btw cara ganti handle pintu gimana yak? :bingungs handle yg lama lecet gara2 nyerempet pager rumah nih :hammer: :berbusa yang pasti musti buka doortrim gan. :ngakak tapi gak tau deh susah apa gaknya.
pasti lebih boros ya konsumsi bbm nya? udah coba ganti header gan? gimana hasilnya? trus yang pasang resistor udah dicoba?
hehehe.. ane ga pernah bilang/nulis ngilangin sendat.. yg ane tulis ngurangi sendat.. :) sensor temperatur di filter box diakalin pake tahanan/resistor.. jadi yg masuk ke ecu dianggep udara dingin, otomatis bensin ditambah.. :) resikonya boros & lebih cepet bkerak klo suhu udara yg masuk
Disini lebih adem di fb kemaren memanas dari injector sampai bbm subsidi trus ke pajak,trus sampe ke kapitalis,iran,dsbnya.. akhirnya threadnya diapus sama momodnya... ane ikut nyimak juga gan. :2thumbup seru juga buat bahan pembelajaran ane yang nubie & gak punya modal buat modif mobil. :malu
klo ga brisik pake muffler chamber.. pake straight lebih berisik.. atau model straight yg di-edit.. yg ane pernah posting gara2 salah beli.. itu jg ga brisik.. minum air kelapa bro.. biar ga keracunan.. :D sekarang udah dipasang mufffler editannya? hasilnya gmn? beda 4-1 standar ama kalo b