lha kalo gak pake one way valve tar udaranya malah keluar donk. mawnya udaranya padet malah jd tipis. :D na itu dia, ane gak tau tuh cai udah pake apa belom.
Pagi Gan, Mau setor bokong sekalian ijin gabung. Buat agan R1, tlong di update pekiwan ya kalau berkenan :cendols Benny | ANS AT | Icy White | B 1017 CKE | Tangerang http://s.kaskus.id/images/2013/10/29/228281_20131029091527.jpg Sabtu kemarin iseng2 pasang lampu kolong di dalem kabin hehehe
ati2 masgan klo lwt jalan lobang.. blkng ans kelemesen.. ane korban nya hikss tkp pas exit roxy.lwt rel kereta.bunyi bletakk keras skali,dkira ditubruk bajaj,pas dicek,kancing bmper patah smua yg posisi sejajar corong knalpot,,pipa knalpot gesek tangki bensin belio pkek cai phoenix masgan itu
hehehe.. jkt-jogja aman lah.. ane pernah bawa sirion semarang-pekanbaru-bukittinggi pp aja aman kok.. isi 4 orang + koper.. cai emang utk tarikan bawah aja kan.. 1500-3000rpm.. diatas itu kalo berat nariknya bisa macem2 penyebabnya.. yg paling deket ya knalpot.. diganti sag pun sama aja, bed
permisi gan, kira2 kuat ga ya kira2 ANS dibawa ke luar kota (jkt-jogja lewat jalur selatan) dengan mobil yg keisi 5 orang sama koper2 dibagasi.. kalo ada yg udah pernah nyoba bisa dishare juga pengalamannya kalo boleh :D gimana menurut agan2? thanks on advance :ilovekaskus Ane pernah kok gan make
nanya dunk gan, emang kenapa yah klo di bawah 2rb RPM ? best practice nya gimana yah? mang beda yah saat di dalkot dan jalan biasa ? new bie nih dan ga begitu ngeh beda nya ... Kalo sirionnya manual coba idupin AC trus di posisi gigi perseneling 1 atau 2 bawa dibawah 2000rpm, pas kompressor AC
Permisi suhu2 SACK, saya newbie dan (calon pengguna ANS) mau ikutan nimbrung.. :) Ceritanya setelah tes drive ANS saya & keluarga jadi lebih mantep buat milih ANS buat tunggangan, tapi sambil nunggu celengan cukup, saya mau tanya2 dulu sama suhu2 yaa.. Hehehe.. Yang mau saya tanyakan: - Apa ke
ane temenin lah.. sesama nyendater.. emang ga bisa dibawa pelan kayaknya.. hahaha.. :ngakaks coba setel2 koplingnya.. puter ke kiri dikit2 aja.. stngah puteran.. sampe dapet nyendat yg paling alus.. :capedes :shakehand tar dibikin stikernya : WARNING!! DON'T RUN YOUR ENGINE UNDER 2.000 RPM. haha
kalo retract ane beli copotan di budi jaya langsung pnp sekalian modul alarmnya... umur aki relatif tergantung pemakaian sih ya... stabilizer anti sway n strut bar di fjb banyak tuh gan search aja...tp ampun makin keras jadinya kecuali kalo mau turun slalom sih... sama gan cm kurang air cyc
misi gan ane krja d tangerang lg bikin pkb.skrg perusahaan mau menerapkan 6 hr kerja yg sblmnya 5hr krja.gmn mempertahankan biar tetep 5hr krja.mksh gan pkb dibuat secara musyawarah antara SP/SB dengan pengusaha, makanya untuk isi PKB yang diantaranya memuat hari/jam kerja silahkan dibicarakan baik
Makasih bnyk atas ifonya. Kebetulan di ane di jkt. Nyari strut bar & stabilizer belakang di atrium pd kaga jualan, ada yg bs ksh info toko di jkt. Budi Jaya alamat ny blh minta gan? Fbny addressny boleh minta juga? Terima kasih, ditunggu info nya. :) search aja "sirion indonesia club&q
Misi gan, klo mau nyari retract mirror buat sirion pakai subtitusi ap aj parts2nya? Umur aki originalny dealer brp lama paling lama? Ada rekomendasi penjual stabiliser blkg dan strut bar? Sekian, Terima Kasih. Ditunggu balasannya.. :) pasang retract spion di budi jaya kalo gak salah, temen2 SIC ud
kalo dari baru sih ane pake BBM sesuai rekomendasi pabrik sih ga...masih ada gejala nyendat walaupun ga separah temen yg pake BBM subsidi...sekalian ane ganti beberapa part hasil ratjun dari beberapa group n thread baru dah ga pernah nyendat blas gan...sekarang malahan ane pake pyur BBM sub
semenjak pake RON 90 alias bensin campyur gak pernah nyendat pagi thuw.. :D pengaruh ya? belum pernah nyoba pake bensin bergizi soalnya. :malu tar nyobain ah sekali-kali. hehe....
ane gan...:malus wah mantep ni. dari baru emang gak ada gejala tersebut om? atau ada trik untuk ngilanginnya?
yang dimaksud nyendat gimana ya, ga pernah merhatiin/ merasa sesuatu waktu kompressor hidup. kalau jalan pelan gear 1 kadang kaya nyendal emang ngerasain... iya yang itu gan. posisi perseniling di 1/2 trus bawa jalan pelan dibawah 2rb Rpm, kalo pas ac/kompressor on pasti nyendat/nyendal alias nd
:ngakak hahaha.... jadi tinggal gimana cara kita nikmatin aja ya. kalo lagi sendiri sih enjoy aja, tapi kalo lagi bawa orang lain tengsin juga dikira masih belajar bawa mobil. soalnya maen kopling terus pegel juga lama-lama.
makasih banyak gan pencerahannya.,:shakehand2 trus kalau di sebuah perusahaan dianggap belum punya PP gimana gan? maksudnya misal PP belum ada pengesahan dari pejabat ybs, apa boleh perusahaan memberlakukan PP sepihak, misalnya hukuman ke karyawan dengan dalih PP.? maap banyak tanya.. bisa dilia
pembuktiannya susah gan kalo gak tes di dyno, takutnya cuman sugesti. soalnya ane udah pasang cai trus kemaren iseng cai ane lepas, kok perasaan sama aja gak beda. :ngakak waktu itu ane pasang buat ngurangin nyendat, tapi ternyata nyendatnya tetep aja. kalo injector 10 hole masih dipasang soalny...
hx7 yg full sintetik ya? emnding itu sih ga batal lah 99rb kaga, di hasta lenteng agung :D wow lumayan juga ya, harganya 2 kali lipet oli sae 10 yang biasa ane pake. :malu