Sore jetkus , Gw mau tanya tentang fuel meter njz1 Fuel meter udah ada di huruf E , gw isi bensin eceran cuman 1 liter fuel meternya malah hampir nyampe di huruf F . Sblum gw isi fuel meternya tetep di E meski jalan naik turun , nah pas udah gw isi jarumnya juga ikut naik turun , klo jalan turun j
Malam jetkus , Gw ada beberapa pertanyaan lagi tentan njz1 gw , Pas waktunya servis gratis yang ke 3 kemaren kan nggak gw servisin ke beres , apa kupon servis gratis ke 4 nya masih berlaku ? Gw baca2 di blog2 katanya klo make oli selain yamalube kan garansi mesinnya hangus ya , seumpama mau klai
compare ama nvl laen... kalo emg cepet pnas kan ketauan kalo by feeling aja ya suseh :o Makasih bro.. V V kalo soal panas mesin mungkin karena masih inrayen gan, motor ane waktu itu juga begitu. kalo ngga salah setelah km ane 1500an ilang panas berlebihnya. Baru nyampe 1056 km bro
selamat sore HBKC Ane ada beberapa pertanyaan tentang honda supra fit tahun 2006 punya saudara ane 1.Oli apa yang cocok utk motor ini , selain mpx ? 2.klo motornya dibawa sendiri , pas jalan agak berbatu , tiba2 ada suara gludak dari belakang gw , padahal nggak mentok atau kena batu yang mental .
Selamat sore Apa efek jangka panjang klo njz1 pas nanjak/jalan pelan make gear 3 atau 4 terus menerus ? Baru tau kemaren bapak gw ternyata makenya kayak gitu
Masalah cakram itu seret gan Namanya juga beres.. Beres mana? Omelin aje orgnya.. Klo beres yamaha d tempat ane sih oke. Bisa d ajak konsul Itu kalo kuning2 kayak jarat gt ya d pake aja nanti ilang sendiri - Konci kontak wajar panas. Kan mesin juga nyala. Suhu udara berpengaruh apalagi siang
Tadi siang gw bawa lagi ke beresnya , walau udah gw jelasin panjang x lebar x tinggi jawaban mekaniknya tetep sama :( Diutak-atik dikit(peres) ama mekaniknya tapi gak dibongkar, ama gw minta koplingnya distandarin lagi(kemaren gw minta di empukin lagi {req nya yg punya}) Gw juga mau nanya tadi s...
jawaban yg brilian tapi , ampe skarang , berasa aneh cakram blakang gw , masih suka ada suara sst sst nya , bahkan tadi pagi , baru jalan santa skitar 4 km dan kali ini gw yakin kaki gw g nyentuh pedal rem pas g dipake , cakram gw juga panas banget bro , gw ludahin langsung menguap. Kalau beg
gpp om, kesalahan itu manusiawi :angel: ya dipakai om motornya, jadi kegesek lagi disk nya Bisa juga diamplas atau semprot pakai penghilang karat ajah :Peace: Tadi jam 2 siang gw ke beres buat servis pertama. Gw tanya ke kepala mekaniknya kenapa piringan cakramnya jadi kuning keemasan ? Dia jaw
dilarang posting sebaris lho mas gans... kreatif dikit gan biar sekalian tombol enternya dipake... :D Maaf bro , Besok2 nggak lagi2 , makasih udah diingetin. Putih atau warna besi polos? :hammer: iya , maksud saya warna besi polos , Ada cara buat balikin warnanya lagi ?
emg tadinya warna apaan gan? ane gtw awalnya warna apa jadi berubah warna apa :bingungs Tadinya putih , standar nevil ,
pagi mas bro vixus gw mau nanya nevil ponakan gw bru 3 minggu beli(baru) , tapi cakram blakangnya udah berubah warna jadi kuning keemasan , apa bisa diclaim ke yamaha ?
oli kalo standar cukup kok pake yamalube yamalube silver atau gold udah memumpuni settingan gausah di apa apain. setandar aja dulu. entar kalo udah ada yang rasa sesuatu silahkan bertanya lagi :D ah si agan merendahnya bisa bangt. boong banget buat ngangkut hasl panen :ngakaks Agan g pe
jujur ane bakalan bilang bagusan P1 soalnnya belom nyobain BM1 :hammer untuk pemakaian harian kurang dari 100km per hari pakai yamalube gold cukup mahalan dikit pake shell ax7, harga 43 rb dapet rejeki lebih pake motul P1 ane nyobain baru 2 kali. ga beda jauh sih menurut sama she
terasa ngemposnya gimana? bisa di jabarkan? Pas pedal rem diinjak , keluar bunyi kletek tek tek , ane duga dari tromol nya , semakin keras nginjaknya maka bunyi tek tek nya makin cepet bunyinya .. Klo g diinjak pedalnya g ada bunyi tek tek.