Ada yang udah Hands on R7 lite ga? Minta review dong. Ram yang available jadi berapa juga ya? Reviewnya masi kurang nih. Ane rencana mau angkut kalo emang bagus. Thanks
Misi gan numpang nanya:hammers cbr ane kalok dibuat ngerem(gak seberapa mendadak) ban belakangnya goyang kayak kalok nge rem pas hujan/jalan licin,padahal cuman ane bawa kecepatan 40 dan nge remnya gk ndadak,sebenernya gal masalah cuman sering kaget aja tiba2 rasanya mau jatuh :hammers Ngerem pake
Bro, itu masang rubber shift sock langsung aja atau karet lamanya dicopot dulu? Kalo ane sih langsung pasang. Karet orinya biarin aja.
setuju gan,, pake cbr mah engga enak buat komuter prefer ke matic klo gg cb150 yg baru hahaha... Ane sih tetep pilih cbr. Pke matic malah berasa pegel gan. Dah terbiasa cbr mungkin. Lagian kl beli motor tinggal sesuaikan dengan keperluan aja, g usah neko neko
Mw tanya sarung tangan yg recomended buat mengurangi getaran cibie donk... Ane 82 km PP depok bekasi....tangan gampang kesemutan nih Ane pake scoyco enak juga gan. Tangan ga trlalu kesemutan. Pegel mah pasti :ngakak
Kalo mau tetep pke half face ya coba agv cityLight. Kalo full face dibawah sejuta bisa kbc, kyt vendetta Rentang 2jt ada agv k3 ato nolan n64. Tergantung selera juga sih gan.
kalo pemikiran ane gini gan.. motor bisa 10-11rb rpm karena rodanya cuma 2.. mobil rpm 6-7rb karena rodanya 4 10-11 dibagi 4 hampir sama sprt rpm mobil kan? begitu juga 6-7 x 2 hampir sm sprt rpm motor kan? :p cmiiw :malu: Moso gtu sih? Hhe. Rpm motor sampe 10rb, kalo mobil kan 6-7rb. Kalo
Kental gmana gan? Sae nya aja xW-40. Mari kita diskusi slow2 gan. Klo yg saya rasain, saya akui memang tarikan agak berat jika baru dipake gan. Tapi klo udah panas, barulah karakter disel keluar. Itu benar gk gan? Soalnya spek oli disel, CI-4/SL. Klo di motor saya sih, aksel gk terlalu buruk. Soal
gan kalau ganti oli selain bawaan honda bisa ga di ahass? trus kalau yg katanya garansi ilang di semua tempat sama aturannya? enaknya gimana ya? Tergantung ahass nya gan. Ahass langganan ane mah gapapa. Malah nyaranin pake oli laen lagi. Ganti oli sendiri juga bisa gan. Ke ahass cuma servis aja.
nyundul gan... ada yg uda pernah naikin stang or punya ide kayak ane untuk naekin stang cbr biar ga terlalu nungging ergonominya? monggo dishare gan. ijin mejeng dulu gan Cibimaru ane :bettys http://s.kaskus.id/images/2015/08/19/72572_20150819010417.jpg rencana ke depan: - naekin stang biar ga
suhu2 ane mau tnya dong kan tadi pagi ane mau ngasih chain lube rantai cbr ane posisi ane pakein paddock trus ane masukin gigi 1 nah kok rpm tiba2 naek jadi 3.500 jadi kaya ngegas sendiri gitu. padahal dlu pas pake paddock jga masuk gigi satu rpm tetep stabil di 1.500 gimana puh? apa yg bermasalah
kalau knalpot standard di kasih 02 manipulator apa cocok ya gan? karena mufflernya kan banyak filternya, output yang lebih kemudian disaring dgn filter yang banyak malah kurang bagus kalau saya rasa. ( maap klo salah ) yang dimaksud dengan terlalu kering apa ya mas? nubi soalnya ane. Kalo slip o
makasih bro, sepertinya ane jatuh hati sama yoshimura TRC USA, rencana makai slip on saja. setelah saya baca2 untuk knalpot FS, memang lebih maknyos untuk tarikannya, dan untuk memaksimalkannya butuh 02 manipulator atau piggyback sperti yang suhu2 bilang. saya pilih slip on karena saya sesuaik
punya ane di undercowl nya malah udah nguning gan :bettys :bettys bingung juga padahal gak pernah buat ujan2an, oh iya yg tutup body belakang atas mika stop lamp yg ada stiker honda nya, itu juga paling kusam diantara body lain, aneh aja... udah 2 cbr ane liat yg tutup ini paling beda banget cat
cuman bilang aja seting komstir gitu gan? atau ada perlu yg kita omong lagi biar dia cek part lain mungkin? thank you gan buat masukkannya :Yb Tinggal bilang aja keluhannya. Nti mekanik juga dah ngerti kok gan.
gan mau curhat dan butuh solusi motor ane akhir akhir ini serasa ga balance kerasa banget klo jalan lurus dan deket lampu merah/dpn ada kendaraan terus rem depan stang berasa goyang dan feeling semacam goyangnya agak lbh berat ke kiri kira kira kenapa ya? fyi cuman 2 hal yg ane curiga penyebabnya
pengen hadir nih, kopdar besok d bandung... btw mnta sarannya gan, mau ganti knalpot aftermarket buat k45 ane , pengen yg suaranya garing, gk cempreng dan gk trlalu ngbass, ya mirip2 suara knalpot ninin karbu (ya walaupun gk bkl mirip bgt ama msin 2 cilinder), kira2 merk apa ya?? waktu itu pernah...
Suhu, share ya yg sudah coba.. mending pakai oli shell,motul atau liquimoly :-) makasih Ketiganya bagus gan, sesuaikan budget sama ketersediaan di daerah lu jg gan. Baca baca beberapa page sebelumnya banyak yang bahas kalo mau detail. Pake fitur search.