O gitu tho, tengs buat infonya. Iya sih pingin sekali-kali ketemuan; bisa bikin awet muda, karrena kalo kita pertemuan, rasanya saya yang umurnya paling tua :) Salam kenal, selamat datang. Menyenangkan, karena di sini kita bisa saling sharing pengalaman dan pengetahuan. Itu yang rusak akinya a...
iya neh..kok sepi yaks?? gpp deh...update aja terus ane mah.. maren..abis di service..ganti oli 20/50 mayan,mesin gak cepet panas walo udah keliling bandung trus sesuai saran dari beberapa master abis service isi pertamax biru.. cuma karena rada gimana gitu..agak2 takut..ane isi 1 liter pertamax
Ada yang bilang aslinya 320. Saya pernah coba pasang yang 340, terasa nambah tinggi dibanding aslinya.
Yup :) dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keawetannya, rasanya tidak akan sia-sia rupiah yang sudah saya keluarkan. Berkaitan dengan kiprok non ori, yang perlu dipertimbangkan selain keawetannya, adalah juga keakuratan outputnya, yang mana misalnya mempengaruhi umur aki. Karena itu saya se...
Review pribadi, sudah tentu tidak terlepas dari sudutpandang yang subyektif. 1. Tingkat nunggingnya masih dalam batas wajar. Kaki-kaki : - depan velg 17-1.40 dengan ban 80/80 - belakang 17-1.60 dengan ban 90/80 Penampakannya : (semoga gambarnya muncul) Motor terasa lebih tinggi. Ketika berh...
Tadi siang saya mengganti shockbreaker belakang dengan ukuran 360. Reviewnya menyusul karena memang belum "test-drive" :)
Persisnya saya kurang tahu karena belinya second; yang jual sih bilang itu punyanya sufit. Nampaknya yang membedakan adalah yang pertama bawaan orinya memakai rem tromol atau rem cakram, dan yang kedua bawaan orinya lebar velg 120 atau 140. Karena grand legenda2 saya orinya memakai rem tromol ...
Terimakasih untuk pencerahannya, saya akan pikir dan pertimbangkan ulang mengenai apa yang sebaiknya saya lakukan.
Sedikit sharing. Ada yang mengganti segitiganya. Digantinya bukan sekedar pake punya supra, tetapi pake punya motor batangan. Udah gitu, velg depannya juga bisa diganti sekaligus dengan yang ekstra lebar. Saya sendiri masih tetap memakai segitiga bawaannya. Dan untuk menyiasati hal tersebut, gir...
Latarbelakangnya adalah, berhubung saya dan istri termasuk keluarga besar, dan acapkali sang legenda yang untuk harian tersebut dipakai berboncengan, maka terpikir ingin memperbesar tenaganya, supaya ketika di jalanan menanjak, orang-orang jangan sampai berpikir bahwa kami pasutri menyiksa bebe...
Senada dengan pertanyaan di atas, ingin menanyakan juga, apakah blok seher set Supra Fit 110cc bisa langsung dipasangkan di Legenda2 tahun 2003? Ditunggu pencerahannya, terimakasih.
Saya kurang tahu di mana bengkel di bandung yang bisa FW. Waktu itu sempat searching sana-sini cari-cari bengkel, namun karena hati nggak sreg juga, akhirnya coba-coba bongkar sendiri. Bermodalkan panduan-panduan yang berjibun ada di internet, -- di Kaskus juga ada thread yang membahas hal terse...
Kemarin pesanan Osram svs datang, langsung saya pasang. Hasilnya seperti saya harapkan, yaitu lebih terang dari phillip yang saya pakai. Sekarang ini Phillip mengeluarkan seri baru untuk motor, nampaknya menggoda dan bisa menjadi pilihan pendamping selain Osram svs. Satu lagi, mumpung ingat, d...
Sip, ikutan senang mendengarnya bahwa problem solved., dan kiranya semua obrolan kita juga boleh menjadi manfaat bagi yang lainnya. O iya, di depan sempat disinggung mengenai kiprox yang katanya harus ganti, berarti nggak perlu diganti kan? Imho, satu hari kelak, jika sudah waktunya kiprox harus ...
Bro, sambil ngurut kabel, supaya pegel-pegelnya ilang :), boleh dicoba langsung periksa ke kunci kontak; semoga warnanya masih sama. Di belakang kunci kontak, atau soket sambungan ke kunci kontak : 1. Dalam kondisi kontak Off. Coba dicek, memakai lampu atau multitester, apakah ada sumber listrik...
Mudah-mudahan segera ditemukan permasalahannya, sehingga bisa segera diobati. Mengenai kabel ke cdi / koil / stater, untuk sementara bisa diabaikan dulu, karena nampaknya akar permasalahannya bukan dari sana. Mesin bisa dihidupkan, berarti status perkabelan ke cdi/koil masuk kategori oke. Ketika...
Yup, tepat. Permasalahannya adalah tidak ada pasokan arus listrik dari aki ke kontak untuk didistribusikan lebih lanjut ke masing-masing perlengkapan. Ketika mesin hidup, elektrik stater, klakson, rem, dan sein akan "ada respon", karena mendapat pasokan listrik dari alternator/spool...
Met datang n met gabung. Kalo semisal ada foto kudabesinya, diupload dimari, supaya kita2 yang lain ikut menikmatinya. Wah, murah dan beruntung tuh ......
Semakin memperkuat dugaan, bahwa tersangkanya adalah "jalur kelistrikan" dari aki ke kunci kontak. Penyebabnya kemungkinan sikring, kabel, atau soket di jalur tersebut, atau "kontak" dari kunci kontak.
Yang dibold biru, jika benar dah ganti aki baru, kok kesannya agak menggoda; seolah ada indikasi kabel dari aki ke kontak putus, atau sikring putus. Bukankah sewajarnya, jika kondisi aki bagus, maka klakson bisa bunyi maknyus tanpa perlu menyalakan mesin ?