pake di velg honda verza standar lebar 2.50 agak ngedonat sedikiit sih tapi so far so good ngedonatnya juga ga ngaruh2 amat karena radial memperlebar tapak ban juga :cendols beda jenis ban nya bro ada ban bias ada ban radial bedanya di struktur ban nya intinya kalo ban radial itu panas ban leb
1.85 kalau opini ane nyaman di 90/80 2.5 belakang 110/70 or 100/80. Iya bener setiap merk ban punya acuan rekomendasi lebar velg + size ban yg proporsional masing- masing. oke trims gan sarannya :D pilot street oke gan buat diajak nikung2 rebah2 maupun cornering menurut ane mah:malus ane pak
gan, mau tanya ban michelin pilot street radial 110/70-17 aman gk di pasang di velg 1.85" dan 130/70-17 di velg 2.5" baca" kok kayaknya ban impor agak beda ya dibandingin ban lokal, contohnya velg ukuran xx bisa di pasang ban lokal sampe 140/60 tapi kalo pake ban impor maks cuman 1...
gan, mau tanya ban michelin pilot street radial 110/70-17 aman gk di pasang di velg 1.85" dan 130/70-17 di velg 2.5" baca" kok kayaknya ban impor agak beda ya dibandingin ban lokal, contohnya velg ukuran xx bisa di pasang ban lokal sampe 140/60 tapi kalo pake ban impor maks cuman 1...
Ohh direm belakang yah??oke2 tar ane coba setel deh,ente yang di fb yja?wkwk ketauan dah ane ngopas2 pertanyaan :ngakak iya gan ane yg di fb :ngakak
Gan ane mau tanya dong.. kalo velg belakang abis jalan dipegang panas bgt bahaya ga??ane puter rada seret gt ga enteng gan..biasanya gini nih kalo abis d stelin rante di bengkel.. bahaya ga gan? Itu baut as rodanya yang kekencengan yah?perlu ane longgarin ga biar diputernya entengan gt ga seret??
biasanya 16rb KM sesuai buku servis, tapi kalo sebelum 16rb KM udah kotor dan harus ganti ya ganti. carb cleaner? lebih nyaranin injector cleaner gan, soalnya materialnya beda, kecuali carb cleaner sekaligus inj cleaner ya, ada beberapa merk hanya untuk karburator dan kurang cocok buat injeksi.
di verza ada kapasitor banknya gan, gunanya buat nyimpen tenaga dari kiprok pas motor agan engkol pertama kali, jadi pas engkol ke dua kali ecu udah idup gan.. kalo di vixi ga ada kapasitor banknya, jadi mau di engkol berapa kali pun ga bakal idup, toh ecunya jg ga idup siapa yg ngontrol pengapi...
reset ecu gimana caranya tuh gan? kalo kata om ane itu setelan gas nya aja yang kekecilan gan :bingungs ane pake cara disini gan http://www.kaskus.co.id/show_post/5138c69f8227cfc61900000c/13518/tutorial-memeriksa-amp-menghapus-kode-dtc-inisialisasi-ecu-reset-tp-dan-altitude reset TPS juga aja
baru hari sabtu kemarin servis ke ahass sama ganti busi, kok sekarang verza ane kalo distarter malah jadi susah ya gan? mesti dipancing gas dulu kalo ngga tar suara mesinnya loyo gitu terus mati kenapa ya..? apa karena businya? coba reset ecu sendiri gan, malem reset, jangan di idupin dulu, paginya
wah udah ulang tahun 2 kali ya gan verzanya, udah jajan apa aja gan si veve ? ane pas baru turun dr dealer malah sempet bawa 100kpj, terpaksa gara" ane ga tahan gatel pengen jajal veve ke jalan raya, bela"in bangun jam 4 pagi, eh tau" si rompi ijo udah bergerombol aja di jalan, da...
ane pake pertamax sekali, trus selanjutnya v-power joss gan wkwkwk nutup joknya teken pake sikut, dijamin gampang jangan terlalu pelan juga reyennya gan, gigi 4 di 60 - 80 minimal, kalo terlalu pelan kaya gitu ring piston ngak dapet cukup tekanan buat adaptasi sama silidernya, ga sampe 5 tahun ...
Tanya om motor ane baru 1 hari brojol... stang nya aga kurang simetris... terus pas mesin nyala... tangki bunyi ngingg... apa semua unit seperti itu? Apa bunyi nging d tangki saat mesin hidup bisa jd masalah? Tolong pencerahan nya gan... jd waswas soalnya... makasih ya bunyi nging itu dari fuelp
kalo pemahaman ane, fungsi failsafe di bios komputer sih kalo ada komponen yang rusak sistem tetep berusaha supaya tetep bs digunain gan walaupun warning tetep muncul.. misalnya harddisk ada yg rusak kan tiap dinyalain muncul tuh, kalo bios" jadul tahun 90an kan ga ada fail safenya, kalo ad...
Kan ada fungsi fail-safe jadi ecu akan tetep bekerja walaupun ada masalah.. yup gan, terbukti pas ane copot TP sama EOT mesin tetep mau jalan walaupun MIL kedip" trus dan pas TP di lepas brebet parah.. Masalahnya pas O2 sensor dilepas, ecu sama sekali ngak ngerasa kalo 'indera' dia ada yang
Barusan iseng nyopotin sensor satu" ngeliat respon MIL (ngebuktiin keterangan kode kedipan MIL yg bnyk di internet bener atau engga) Bener ternyata, tapi ada yang aneh pas sensor O2 dilepas, kok MIL ngak ngasih tanda error sm sekali ya ?, kabel O2 sensor jg cuman satu ngak kayak sensor lain yg
lah 41 aja ratio verza udah berasa pendek nah malah dijadiin 46?? :bingungs verza saya dari pertama kali ngisi pake RON 95 terus gan.. tp ya itu mesinnya jd panas luar biasa :) ane juga gan dari pertama ngisi ron 95 trus, tapi dari kerang bukan pertamina :D panas luar biasa?, kok ane ngerasa masi
Ia Gan pas waktu itu di tawarin inden sama mekaniknya cuma ane fikir di ahass lain ready stok ternyata sama saja.ya kalo udah begini mau ga mau inden.thank sarannya. Ia gan makasih sarannya ane lagi nyari no bearing nokenas veve soalnya maual book ketinggalan di kampung ada yang mau kasih info b
pengen beli verza tapi tinggi badan ane cuman mentok di 161 T_T kegapai ga ya 2 kaki ke tanah?? apa ada yg punya ketinggian ampir kaya ane gan?? dan gimana ,,apa nyaman naek si verza pada ketinggian tsb?? mending test dulu gan ke dealer, ane juga coba dudukin dulu si veve sblm beli wkwkwk tinggi an
Mau kasih review sedikit barusan abis servis perdana di AHASS :D Dapet rekomendasi buat servis di AHASS Mitra Gemilang, Jl. Otista, Tangerang Kali aja bisa buat masukan buat yg bingung milih AHASS yg kerjanya 'bener' Do: =Periksa putaran stasioner mesin (Pake data dari ECU, bukan feeling kayak di...