gak aman om. kalo secara teori ketika kelebihan arus atau ngeshort fusenya harus putus. kalo fusenya gak putus..yg jebol aki/equipment yg disuply liwat fuse itu.. kalo fuse digedein resikonya ke equipmentnya. kalo yg meleleh ane gak tau knapa deh..(biasa pake fuse kaca sih di kerjaan) mungkin ada
Wes jan....bola bali..tuku sekring keramik murmer..lah kok baru dipakek 2 hari langsung melelh koyo perkedel... bengi2 lampu kok mati...bar dicek..lahh....sekringe melelh.. Masalahnya....kuwi sekring wes gk kethok brp Ampere e..:capedes Apa gpp klo misal sekring utk 15A dipasang 20-30A? Soale ora
numpang liwat ahh.. tadi siang dibuntutin 306 N3 silper b 3455 (kalo gak salah inget)..di tol cawang-semanggi..penghuni sini bukan yak? :malus isih mending dibuntuti om..drpd dihantui..hhaayooo...:takut Yg pasti bukan ak om..sumpe
Duh...bola bali..takon karo wong2 gemblung yo jawabane gemblung kuadrat..:ngakak:ngakak Yo wes kabeh matur nuwun nggih...:ngakak:ngakak
wooohhh njaluk disawat baut kie :batabig We..kono gelut kono..ben tak tonton seko kene...:ngakak:ngakak
soket yang ke ECUnya yang rusak? sepertinya harus beli sendiri biasanya kalo soket2 nyari copotan Lah kuwi biang keroknya om..tpi klo socket dicopot, normal. Socket yg baru ora ono yo kang? Makasih cemdolnya mbah....dl beli copotan ga pake soket. Coba kontak juragan kontainer aka mbah rawon...s
Bener om....yg lingkaran item itu soketnya tps.barangnya sendiri yg item nempel pake 2 baut ke throttle body. Cek kulkas om...:cendols
Bener om....yg lingkaran item itu soketnya tps.barangnya sendiri yg item nempel pake 2 baut ke throttle body. Nah..klo ditmpatku socketnya yg bermasalah om...Itu yg mau sy cari..Apa belinya sdah sama socketnya om?
Beuh 400rb klo di ane dah Brand New Cak :o Serius lhoo... Bro Odhahing, mau? :D Sek kang...bernapas dlu...:ngakak Letaknya di samping throttle body.bentuknya bulet item tengahnya.ada sayap samping buat lubang baut.ada soketnya 3 pin.potonya ada di laptop...lg online pake hp Seperti ini bentu
Ganolnam ane pernah ndut2an klo panas...udah ganti mulai busi,kabel busi, IR ga ketemu jg masalahnya.bersihi throttle body jg kaga sembuh,ganti sensor oksigen jg ga ngefek. discan sm orang astra katanya jg fine2 ajah....nah lho bingung 7 turunan ane. Kebetulan di bengkel langganan ada pasien sama2
Minggu Pagi2 kog sepi ya. Sekalian tanya ach, Om, GaNolNamku sekarang kalo panas kog distater seperti ngeden berat mo hidup gitu ya, RPM kayak berat ngangkatnya, kadang2 belum sempat hidup mati lagi. Tapi kalo masih dingin, sekali start langsung jreng.. Matur nuwun pencerahannya, 1. cek AKI..
ijin share buat yang singanya rabun :malus dulu ane pasrah kalo keluar malam, apalagi kalo hujan :( dah pasang yang 100w juga tetep aja :berdukas trus akhirnya nemu nih bohlam http://s.kaskus.id/images/2013/09/22/3057711_20130922110015.png ditambah relay seperti ini: http://s.kaskus.id/images
kalo gak salah 200ribu (2 bohlam) di fjb ada kok. relaynya ane pake hella yang biasa aja kok, dipasang (+) ke accu dan (-) ke bodi mobil, soket lampu diganti semua langsung dari relay. beratnya kadang2 aja kok gan... :malus Klo pkek bosch bagus gk? Dlu sya beli MX pro 11...Smpe skrang seh bagu
kalo g dtambah relay dah lebih terang dari bohlam biasa kok. apalagi pake relay,tambah terang lagi :matabelo: cuman kalo pake relay pasaran (buat mobil japan), harus dibalik plus-minusnya, ndak bisa pnp. kecuali beli yg khusus buat peugeot. cek kulkas om:cendols
kalo g dtambah relay dah lebih terang dari bohlam biasa kok. apalagi pake relay,tambah terang lagi :matabelo: cuman kalo pake relay pasaran (buat mobil japan), harus dibalik plus-minusnya, ndak bisa pnp. kecuali beli yg khusus buat peugeot. Om, akan lebih bagus lagi klo ada tutorial plus pict nya