numpang parkir master ... domisili surabaya http://s.kaskus.id/images/2015/04/05/6153218_20150405033758.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/04/05/6153218_20150405033750.jpg Ghost Rider :matabelo: Dpet uk 165-185. 60/80-70/80... Thx gan uda baca di pejwan (ganti plat unitrak ma yg pendek ).. Plus
Alhamdulillah dah dpet, pas ama agan ni blang. Tromol blakang VnD, dpanny mio ori... Kalo kaki blakang ganti ke ring 17 kan jdi pendek tu. Gmana ngakalin ny biar agak nungging.. Monggo cek page one di bagian tutorial. Ada cara buat bikin agak nungging :D kok suhu tau sih apa yang terjadi di bali
Ternyata kena penyakit langka nih ninin, musti jajan lagi. Batang kips(valve exhaust) 12005-1255 nya aus, gerigi kips nya juga yg part kode 13168-1521 oblak. Ada suhu disini yg punya yg mau jual ke nubi dengan harga murmer kondisi prima? Jajan lumayan gede nih nubi 2bulan terakhir buat perbaikan ...
Masalah karbu udah kelar. Udah nyaris kaya standar bawaan. Dikit lagi pas deh. Cuma valve ane aja katanya udh aus(barangkali suhu dimarih ad yg punya). jadi knalpotnya ringan berangin gitu suaranya kaya bocor. Nah timbul lagi masalah lain, kaya ada baut/ring yg kurang kenceng dari bagian bawah tau
Masalah rpm lama turun solved, tadi rubah rubah setelan angin sedikit, nah sekarang malah brebet di rpm rendah tiap digas suhu. :malus Selain itu mau nanya dong suhu, bagusan mana sih dunlop bawaan piksyen new atau irc exato? Wah kalo itu ndak tau om, belum pernah pake :malus Om muiz syp ya suhu??
Oke thanks suhu buat jawabanya.. terus kalau bensin basi kendala yg akan muncul seperti apa om suhu.?? Gunakan quota atau multiquota om supaya gak membingungkan :D Susah nyala sepertinya. CMIIW :malus yg di bold WHY ? :bingung: nyemplungin kerikil sama nyemplungin batu pondasi lebih kuat mana t
Gak masalah sebenernya, tapi alangkah baiknya sekalian dikuras aja om dan ganti 1 merk :) Apa lagi itu suka ngegosip ajah :hammers Ada kemungkinan ngoper keras dari olmes tersebut om, sedangkan kalo misalnya brebet2 gitu mungkin settingan, ntah ya dari setelan angin atau dari apanya, di cek aj...
Numpang berlogika ah :o Master rem lebih besar (piston master rem lebih besar/A1 lebih besar) saat ditekan sedikit,maka fluida yg berpindah akan lebih banyak dibanding master rem ori (karena piston master rem/A1 pada part ori lebih kecil) Betul? :D Jika dgn ditekan dikit fluida yg berpindah lebih...
misi suhu2 sekalian,sayah mo nanya. gimana caranya ya bikin ninja jadi irit. mumpung skrg bensin naek lagi. mohon bimbingan suhu2 sekalian :malu Isi full tank dulu suhu, terus jadiin pajangan :ngakaks Simple nya dilihat aja ilustrasi dan rumus tekanan hidrolik bro F1 tetap, A1 diperbesar hasilnya
Super sekaliihh :matabelo Kemarin nubih udh coba suh, master ori RR 1/2“ terus kaliper pake 4 piston radial Tokico copotan GSXR600.. Hasilnya memang lebih pakem, tapi kok rasanya respon di handel rem terlalu berlebihan ya.. Kecolek dikit aja motor langsung nukik :hammer: sangat2 nggak enak dan c
Woah mbah m3t lagi bingung upgrade CC :matabelo: Hail Z800 :ngakaks Biar F2 makin gede, A2 nya perlu diperbesar juga (luas piston di kaliper) Om2, berarti diibaratkan Master Rem itu F1, sedangkan si Kalipernya F2 kan ya? :bingungs Sepemikiran nubi sih begini om, apabila F1 (Master Rem) nya dipe...
FDR Blaze om, kalo sport xr evo kurang enak kalo jalanan mulai basah 😓 Mending naik dikit ke 120/70 om.. Bisa pake sport xr soft compound, dijamin lengket kaya cicak mau kering atau basah 😁 Silakan tanya langsung sama ID novandreas, beliau udh pasang velg cbr150 :D Nonono, gak akan saya share
hahahaha bener juga sih kata agan :D ane cuman butuh 1 dus doang gan buat stock :malus :Yb Ya kalo mau vistra monggo saja :D Serasa ngedrift gitu :ngakaks Amit2 dah itu ban kalo dijalan basah :nohope: BTW yg saya bold,SPC kan singkatan "singapore petroleum company" mosok dibilang buatan
Hahahaa... bisaan aja gan, vario uda pena make pas masi ngantor dulu, walo bukan yg 150. Cm ga puas, makanya balik lg ke motor laki :malus: Soale bunyinya kdg ada, kdg ilang. Makanya ane pikir knp. Maklum gan, baru brojol jd masi agak norak2 tkt gimanaaa gitu. Oke deh kalo mnurut suhu masi wajar :s
Wahaha flashback tuuuh... Ya cobain lahh nubi biasanya minggu kalo lagi nganggur ya kesanaa... Calling" aja hehe Mp76 sih stabil... Dari sebelum"nya track lurus kenpark 130kph langsung engine break + hard breaking rem depan belom pernah bablas..... Intinya kudu pinter main gear sama kopl
Ok makasih suhu atas penjelasannya. Saya bukan suhu kok, senang berbagi :malus makasi advicenya om novan, hari minggu kemarin diajak temen dan udah dipasang di bengkel tpz kebetulan deket juga dari rumah ane (padahal takut salah setting) :malu akhirnya pake PJ45 - MJ145. nosel ga jadi dipake, kalo
Yauda ane abisin dl dahh :D Klo kdaan indikator suhu dbwh 1/4 ndut ndutan motornya klo mw kips nyala, klo udh lewat 1/4 panasnya mtorny jdi brebet dr 7-8rb rpm bru bs full kbuka puh Ntr ane coba bongkar kips nya juga... tp apa mmng mngkin kah puh mtor bru kluar dr pabrikan kipsny kotor? Ane udh ba
Kalo yang jual satuan agak sulit dicari ini om, kalo 1 set sepertinya saya pernah liat di salah satu beres di bandung, cuma gak tanya harganya berapa, palingan sekitar 100rb mungkin :malus Hiya, noh diborong ama yang bikin tutor tangki :( Itu disk variasian yang murah kok om, pake velg punya C...
gan info dong, yg jual breket kaliper dpn ninja R untuk male velg RR di mana ya?? Gak bakalan ada lah kang, soalnya sih itu pasti bikin gak akan ada yang udah jadi :D Bukan kang, yg plek tulisan RR doang sama tulisan kecil real super sport dibawahnya. Iya, yang warna silver kan? Setau saya itu bawa
Barusan udah saya cendolin tuh, smoga bisa sedikit obati kesedihan yg melanda suhu.... :cendolb Makasih om vino :kisss Maaf gak bisa kirbal suhu, musti muter dulu :( Permisi numpang melintas suhuuu, ada rekomen toko yg jual stiker RR murmer yg dibuntut kaya bawaan old rr ga suhu? Yg warna silver b