crank dah deal sama temen,tinggal nunggu dicopot aja dari sepedahnya.masalahnya,gw bsok dines sore,lusa masuk pagi,jumat masuk sore.liburnya sabtu sm minggu.misalnya frame baru sblm sabtu dah ada,brarti sbtu ke bengkel buat bongkar pasang,minggu gowes perdara cfd'an :malu
tadi sore lsg dikirim barangnya,katanya besok dah sampe.mudah2an akhir minggu dah ready to ride si MOSES
kl besok adapternya sampe,berarti tinggal nunggu konfirmasi temen buat COD crank,sama tunggu konfirmasi toko untuk ngambil frame baru.lalu brangcut ke bengkel buat bongkar pasang
wah,saya juga baru mo mulain ngerakit SS nya.tp kl dr fullbike bisa aja dipermak jadi ss,ada bbrp bagian yg dibuang dan dimodif supaya bisa berubah ke ss untuk chainring sm cog,itu nanti disesuaikan aja sama pilihan nya.sebaiknya di test dulu di multispeed cocoknya pake kombinasi ring & cog brp ...
wah sudah sampai di aceh aja nih bro semoga baik2 saja serta selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa, dan titip salam untuk temans2 kaskusers aceh
AMP kan untuk AM tuh bro,kl dipasangin fork travel 160 jadi nya gak maksimal nanti performa nya karena fork nya gak sesuai peruntukkan nya cmiiw
udah pernah nyobain turunan panjang yang beralaskan makadam atau tanah campur batu yg bikin tangan pegelnya gak ketulungan karena harus handling? sepertinya untuk latihan kita bisa nyoba pake alat dibawah ini deh cuma susah nih kl mo nyari alat nya buat minjem sm yg punya :D
gw masih bingung itu maling dateng ke TKP nya dah pake pakaian siap mo gowes atau gak ya. seandainya dia dateng ke TKP dah pake pakaian gowes,pasti kan ketawan dong lewat pintu utama/lobby di jam pulang kerja atau masuk kerja dgn pakaian seperti itu pasti akan memancing kecurigaan (kl petugas se...
banyakin gembok kaya bgini ya om tracker nya mahal om,sementara waktu ya copot seatpost sm seatclamp yg paling efektif