Wah, diskusi menarik nih gan, membuat ane mao mulai start-up bisnis di mainan hobby lagi, dulu taon 2006 s/d 2008 di kaskus ane sempet jualan barang hobby diecast spesialisasi di 1/18 pertengahan tahun 2008 udah ngak jualan lagi, selain karena modal ane kecil, susah sekali ngelawan yg modal besar...
Waduh paraaah........ gimana nih, bengkel umum yg ngerti chery msh dikid juga. Salam dari pengguna Tiggo
Terima kasih *Let's get more from your 4x4* :toast Mantaaap gaaan........ ini salah satu mobil badak juga, khususnya di kaki2........ tp sayang borooos
Waaah, baru baca trit ini, jujur aja ane juga kaget wkatu ngeliat mobil geely di IIMS kmaren, ini mobil koq bikinannya lumayan haluuss.... FYI, ane pemakai Chery Tiggo dan KIA Shuma, dulu sempet pakai Sportage juga, cuma sayang yah geely blom ngeluarin mini SUV, jujur tiggo soal kualitas interior...
HeheheheeS E N S O R....... klo untuk mobilnya ane bilang ambil aja gan, ane pakai KIA udah lama, mobilnya not bad, apalagi yg skarang terjadi peningkatan kualitas sangat significant, bahkan mnurut ane lbh bagus dari mbl merk jepang yg jadi mobnas (taulah mbl apa ituh), Aplagi Sportage 1 yg msh ...
Koq hingga skarang blom ktemu sportage baru di jalanan ibukota BTW, After sales-nya KIA skarang gimana gan??? Ane jg pemakai KIA, tp ane sering di kecewain sama aftersales-nya
MERCEDES-BENZ 600 (W100) PULLMAN Diperkenalkan pertama kali di frankfurt motor show pada september 1963, mobil ini langsung menyedot perhatian kalangan berduit, mobil ini merupakan jawaban dari mercedes untuk bermain di kelas ultra luxury limousine, dimana target pasar utamanya adalah amerika ser...
Alooo gan ada yg punya Sheet Piano lagu JUST ONCE ngak??? JUST Once yg dinyanyiin James Ingram/Quincy Jones
\n\n\nMesin 2L-T itu bukannya2400cc hampir sama dgn yg dipake JIKANG Kapsul diesel, tapi minus Turbo....... gw ada HiLine GTL Juga pake mesin ini soalS E N S O R.....\n\nMesin 2L-T awal di produksi taon 1995, dan di tancapkan pada CROWN Diesel, masak Prado msh pake mesin tua????
Bleeh jgn ngambil C180 deh, itu mobil ngak ada peforma, intinya mercy C-Class W202 itu mempunyai kelemahan di throtl valve dan wiring harness, itu pas bli u musti chack karna ganti dua komponen itu harganya cukup tinggi juga.\n\nMending klo mo ambil yg C200 Sukur-sukur bisa dapet C36
Nanya neh, bengkel yg untuk modif & service injection pump, nozzle di sekitaran tangerang & BSD yg bagus dimana yah?? \n\nSetelah di lihat-lihat ada kemungkinan penyebab borosnya taft (Hiks...... 1:4,6) gw karena mungkin dulu salah setel injection pump, padahal baru 1 taon lalu di kalibra...
\n\n\nIni mobil ngak pernah di geber lebih dari 2500rpm, biasanya gw bawa taft ini paling gede cuma segitu, asap bagus, and injektor baru 5bln lalu di kalibrasi, sebelumnya ini mobil pernah boros juga nyampe 1:5-an tp setelah kalibrasi jadi 1:8-a, skarang udah 2 bulanan ini koq kembal...
\n\n\nHmm ternyata setelah diukur-ukur dgn mobil lain (bukan taft), rute aku pergi and pulang kerja, dan di hitung dgn membagi berapa banyak dalam seminggu mengisi solar di taft, diambil kesimpulan taft aku 1:4,8 bukan 1:6 seperti yg diasumsikan, odometer di taft aku memang agak melam...
Boss nanya neh boss, Taft ane koq boros yaah padahal cuman GTS, pemakaian solarnya 1:6 dalam kota parah juga neh, ane udah service injektor, nozzle, knalpot juga ane ganti baru semuanya pake yg ori kluaran astra, apa yg terjadi niiih msh ngak bisa irit juga............. (jd pengen di jual aja neh...