Lumayan juga itu perbaikannya,kok ga cari yang sehat saja meski agak mahal (pengalaman waktu punya NSR dulu). Tapi kalo emang naksir berat dan ga ada pilihan lain,memang harus menyiapkan dana dan luangkan waktu berhari hari untuk ke bengkel. Absen pagi juga :kiss iya gan...budget mepet.....tp uj
belah mesin aja,... kalo mesin ga mau teriak ,.. bisa jadi setingan rc valve kurang terbuka, settingan karbu atau ring seher lemah. td abis bongkar2...ternyata ada yg pecah di crankcase ny...:hammer pas di baut tutup bak oli..... kyny emang harus kbengkel niyh...rekomendasi bengkel yg mu
emang yang di rasain selain bocor oli apa om,.... kok ampe mo di turunin. mendingan di cek satu persatu dulu aja. untuk turun mesin pasti yang di ganti paking. kalau masalah biaya tergantung bengkelnya om. cek temperatur = normal apa tidak cek mesin = sher nglitik apa ga cek kopling = slip,
gan mw tanya...ane baru beli nsr r......rencana siyh mw turun mesin...kira2 parts2 apa aja yah yg mesti dganti...dan berapa biayanya.... soalnya ada rembesa oli dbawah mesin..takut makin parah mw turun mesin aja sekalian... sebelumnya thx ya suhu2
gan mw tanya...ane baru beli nsr r......rencana siyh mw turun mesin...kira2 parts2 apa aja yah yg mesti dganti...dan berapa biayanya.... soalnya ada rembesa oli dbawah mesin..takut makin parah mw turun mesin aja sekalian... sebelumnya thx ya suhu2
pagi suhu suhu :beer: ============================= wew koh lauren pke prime jd ngaco dh quote nya :hammer: kribs....ga punya bracket apa lu ?:berdukas :cool::hi::coffee: :matabelo bohlam std pabrik suzuki :matabelo
:D --------------------- perburuan single R nya udh nyampe tahap mana nih?? trit known sepi yee...:ngakak haiyahh.....galau mode On......galau duitnye kakakak....nanggung duitnya asem :hammer bakar2an Uda kemaren kan udah yg basah2an..... :malu: basah2an apaan tuh :matabelo pake