:ngakak makanya kalo cuaca hujan begitu sih yang bener bukan ngandelin heater mobil tapi bawa selimut organik :ngakak setidaknya ukuran cup 34B & pinggul 90 - 100 cm udah cukup atau ya minimal macem gini lah :genit: *foto jepretan gue sendiri
so far belum pernah ada kemungkinan : - setelan AFR kurang pas - setelan klep juga kurang pas - udah coba carbon clean atau pake engine conditioner ? kemungkinan ngeden karena ada penumpukan kerak di ruang bakar - coba juga pake bensin bergizi
nggak juga... toh yang perlu diingat, iklim itu kuncinya. di India bagian utara - barat laut butuh heater karena kondisi geografisnya itu di kaku pegunungan himalaya yang notabene turun salju juga iklim dingin yang nggak sedingin di negara khatulistiwa macem INA. so heater is a must di India, to...
kan musti lewat proses riset dulu kaya yang udah gue posting sebelumnya... DB single blower di awal kan karena penyesuaian komponen dulu dari India yang butuh heater trus pindah ke INA yang ga butuh heater... dan lagi ada batch produksi pabrik yang harus berjalan supaya SIS gak tekor... itu kom...
ini om Rizal yang di milis apv club ya ? velg 18 masih muat tapi setau saya profil lebar ban 225 itu terlalu besar, setidaknya profil lebar 215 - 220 udah maksimal. kalo acuannya pelek grand vitara itu masih muat di ruang fender APV & nggak perlu ubahan, hanya saja kalo dipasang di arena harus g...
tebal dinding ban 215/50R17 = 107,5 mm tebal dinding ban 205/50R17 = 102,5 mm anehnya disitu. tapi mengingat tingkat safety masih di batas toleransi keamanan, mau-nggak-mau ya musti ganti ban yg sama & biasanya kudu nunggu 3 tahunan buat sunday car ganti ban :D
angka 205 itu ukuran lebar tapak ban, yang ukuran 50 itu tebal dinding ban dari pelek. jadinya 205/50/17 atau ditulis 205/50/R17
bikinnya bukan dari suzuki, tapi di oper ke workshop non ATPM... ga jadi rilis karena kapasitas produksi si workshop terbatas sedangkan suzuki mau banyak buat jalur produksi yang tiap hari totalnya 400-an unit (termasuk unit ekspor)
yang udah di ganti waktu servis di KM 30.000 / 35.000 ? bisa cek ulang item sekolah di halaman 1 & tambahin aja kebutuhan yang masih jadi PR servis.
mau pamer juga ngapain.... dari seminggu setelah lebaran sampe akhir tahun gue lagi jadi "pengacara" :nohope: warpas lagi ?! :babyboy1 *incer benwit gretongan
kan bisa dimasukin tas :D rasanya sama kaya dunlop yang buat beberapa orang komponnya dirasa terlalu empuk buat aspal di INA... tapi herannya handling ban malah jelek... ------- merknya banyak, yang dikenal itu automat sama checkermat tapi buat itu 2 merk juga banyak barang aspal ------- blum p...
rekomen beres fatmawati itu karena mayoritas member apv club yang domisili di area jaksel servisnya di situ & kenal sama kepala bengkelnya. kalo ga terlalu percaya bengkel resmi ya bisa ke panji auto atau bengkel langganan masing-masing. lantas dari pertanyaannya 1. kalo yang dirasa cukup cuma g...
bisa aja, tapi musti pake jurus tega... temen di apv club ada yang coba masang & biaya total part sekitar 450 ribu, itu termasuk tutup bensin, tuas pembuka & kabel... lengkapnya coba cek harga komponen di bengkel resmi dulu. ------ kuras tangkinya aja 6 bulan yang lalu ongkosnya 150 ribu di panj...
mesin epi sama bantet cuma beda di 2 part mesin aja sisanya sama persis, kalo yang karbu udah tau bedanya lah mesinnya dipake futura 1.6 kok urusan boros dari segi bodi ada bedanya tinggal sekolahin kaki dong *maksud gue supaya ga pukul rata boros semua. lah beli mobilnya sama ngejalanin hobi AL...
e itu pake "V" bukan pake "F" :p kurang tau om... banyakan yang ada pernekel chrome sih, tapi yang dipake 357 warna plastik + besi alias item dof :D punyanya 406 lampunya pincang :D
saya punya juga masih standar... kalo pasang bullbar coba ke toko 74 di atrium atau ke dutamas (kalo di divisi sga di dealer suzuki terdekat ga punya stok) begitu juga rear door spoiler, cek ke divisi sga di dealer atau beres dulu. kalo nggak ada ke dutamas fatmawati (toko jaya abadi) atau atrium...