atrium sih godaan pritilan banyak om :D btw posisi sekarang lg di prj, dapet undangan pembukaan IIMS... trus hari minggu ada community day pake undangan khusus soalnya 1 bantet balap & 1 bantet kosmetik member apv club jakarta ikut dipajang (cuma hari minggu saja) *ps : kalo ada junker berkeliara...
btw pagi tadi isi cap kerang super, 100 kepeng lebih murah daripada pertamax... mau isi total kejauhan :o
mobil mahal belum tentu suaranya "berwibawa" :p lebih asik lagi make klakson punya lok GE atau punya RO-RO buatan PAL :D
harga ga bohong sih... generiknya ya kayaba ultra. alternatif lain ada bilstein & eibach... kalo showa ga tau masih bikin apa enggak.
jadi inget toyota mark 2 & torana waktu tahun 98 ujian sim di daan mogot :D mesin bolehlah... tapi urusan lebar bodi, rem, kopling & setir yang cuma "steered by power"... :nohope:
ga tau gimana lah om, tau-tau aja ada elgrand & alphard pecicilan... bukannya ga mau ngalah, tapi emang sikon 3 lajur padat mau gimana ? padahal dari bintaro sampe jatiasih ketemu 3 kr putih-biru mazda 6 lagi patroli :bingung
urusan turunan make bantet ga perlu takut-takut kaya kaleng kembar om, engine brake lumayan nahan + rem-nya ga bagel kaya kaleng kembar. kemaren nebeng ke cimahi make apanjah g 1.5 punya om kuzz (kantor) rem sama engine brake lemot, mana pas nanjak ga ada tenaga pula :nohope:
garpet atawa make kit hks punya jwift ? tapi pasang turbin a'pex yang dipake buat silvia s15 lumayan juga (ukuran + output) :D
makanya... ntar kalo dapet jwift+ atawa hyundai click atawa oreo atawa jwift gen. 5 seken buat gantiin mumun mau ganti make klakson bantet juga kalo klakson bawaan 4 mobil diatas kurang memuaskan & kalo klakson oem harrier kemahalan :D
bantet di rumah m/t pas di gigi 2 & 3 lumayan ngehentak om, serasa mau loncat... tapi gigi 1 jangan ditanya lemotnya walo peak torsi dapetnya juga cepet :nohope:
tanya sama yang bersangkutan deh lebih berasa ke power atau FC, bantet dirumah kan tipe 2 m/t disetel ke 0.15 rata dapet power buas juga FC sedikit optimal :D
urusan nanjaknya bantet, kalo di gigi 3 masih anteng bin lempeng juga tenaga terus ngisi berarti setelan bener & plat kopling masih nggigit :D *kondisi tanjakan kaya di cadas pangeran / ciwidey-pangalengan / nagrek arah jalur selatan.
menurut beres suzuki, buat tipe 1 m/t setel di 0.30 om, kalo setel di 0.15 buat tipe 1 a/t belum pernah jajal tipe 1 m/t yang setelan klepnya di 0.15 & 0.30 sih :o