silahkan om :shakehand: kalo ada fotonya silahkan dipajang disini biar mobilnya bisa narsis :D :D *plat nomer di-blur aja ya demi alasan keamanan + privasi
typo... maksudnya JogLoBaya..... :o jojga-solo-surabaya :malu: sebenernya kalo make arena justru jadi tricky gegara perbandingan gir-nya panjang walhasil kalo nanjak sedikit lebih boros dibanding tipe 1. tapi ya itu... mental musti seimbang kaya supir bis AKAP kalo mulai nanjak atau... sekolah k...
niasanya gantian sama babe... rute tujuan cuma JoLoBaya... kalo dirasa riweuh lewat pantura ya muter ke selatan
belum tentu sih.... tapi memang sedikit lebih lancar dibanding yang arah jakarta -> jabar-jateng-jatim.
tadinya H+2 berangkat, e trus dapet kabar klo sodara di jogja-solo-surabaya pada mau ke jakarta ya ga jadi deh...
kalo mudik juga bakal lebih parah siksaan macetnya :nohope: dapet info dari temen yang kemaren ke Semarang via pantura jalanannya masih ancur.... mulai sebelum masuk kota indramayu sampe pekalongan alamat ga bakal kelar 2 minggu setelah lebaran.... mungkin lebih :hammer:
pake feeling + liat jarum rpm om... ane sendiri selalu pake patokan torsi maks. @ 3000 rpm walo setelah sekolah di panji digeber sampe 4000 rpm aja tenaga mesin masih ngisi, tapi karena orientasinya sunday car + eco driving ya pantengin maks. tetep di 3000 rpm... kalo butuh narik dikit pindahnya ...
tambahan... SWDKLLJ = Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. cara klaimnya ga inget, kalo ga salah tabloid otomotif pernah ngulas soal ini. *fungsinya sebagai asuransi jiwa, join polri - jasa raharja