sama" gan :shakehand: sehari juga jadi,lamanya di tukang bubutnya buat nyequishnya... kalo di jakarta bisa di bantu ma mekanik cabutan MKC om :thumbup ale racing__________________ :ngacir2 konfirmasi dulu ma orangnya bisanya kapan,tp bisas mulu sih cmn bongkarnya malem"..:D begadang g...
harus di biasain itu kalo ga gitu di saat aki soak..ga bisa idup tuh motor :ngakak amiiin semoga sehat selalu selamanya :angel :shakehand2 sama" om :) kopdarnya di senayan om di panahan :thumbup kopdar setiap minggu pertama di setiap bulannya hari jum'at malem,dari jam 19:00 s/d seles...
iye ember,dua aki melayang gara" ini kabel plusnya :hammer makanya di perbaharui lagi biar fit seperti baru :cool
rumah sikring yg di motor,kabelnya dah ga waras sama dudukan sikringnya dah ga ngeplug lagi,,dr pada di akalin dan takut jadi masalah mending skalian beli baru...dan ini yg kedua kalinya beli kabel itu :hammer dulu juga penyakitnya sama seperti itu :nohope rata" disini jeroan mesin om,fash...
:nohope bonjer kagak loe :batabig iye ke bonjer lah kalo part" racing gitu dimana yah :bingung tanya opank aja lah kaya gitu mah....
:hammer motor sehat begini :cool mau beli kabel +/- udah pada jelek,mau di ganti aja biar aki seha,starter greng.. dan yg lain"..:D
jeeeh gw mah ga pernah galau cooy :p jebol ya tinggal ganti apa yg perlu ganti :cool :ngakak *kalo ada duid :nohope: iya gpp kayanya,mang kenapa mau di coak...ga ngaruh ke performa :hammer aloo om fer :beer: aloo nyooo :beer: bonjer nyook ah siank ini :D
Kagak masaalah om...aman itu..yah setelah cek klep di puter aja magnetnya,biar naek trun sama buka tutup klep..jangan dulu di nyalain..kalo dah ktauan ga ada yg nyangkut (dah dijamin aman..temen" sini juga rata" kisran sgitu krapetan klepnya om...malah baru liat settingan renggang puny...
kalo diliat dari sehernya sih sesuai pritungan dan spek bawaan pabrik biasanya pake klep 28/24..smakin gede ukuran klep smakin kebantu atasnya,..tp smakin kurang hot di bawah kalo tanpa di bantt sama kompresi dan cam pastinya..:D kalo mau tau squish itu gimana..cek didepan ada tuh penjelasannya ...
ga usah ngeracun velg 16" om..nanti juga keracun sendiri..:D cmn engkong doank yg ga bakalan keracun velg rada gede..takut mentok kayanya :hammer :ngakak :ngakak
slain yg td udah dijelasin di atas..krna ruang udara di ban sempit sehingga cepet memuai dan lama" terlalu panas ban tersebut ga kuat nahan hantaman kejalannya..dan ceeessss dah bocor..pengalaman sering dorong motor ketika pake itu velg :hammer sekarang pake 16" aman jaya :cool ngangk...
testi donk jas ujannya :cool :ngakak wah katanya terjangkau :hammer ntu mah sama aja bikin kismin nanti di tengah bulan :hammer :cd
kalo untuk touring baiknya pake ban yg lebih lebar pake velg 14" or 16"..kalo pake 17" bannya terlalu kecil selama ane pake sering bocor..krna mungkin kurang kuat lama nahan beban bobot motor+pengendara.. tau sndiri donk kalo ban tipis gitu dikala mau rebahan pst ada rasa was"...
Komparasi Karbu PE28 PE28 KW vs PE28 Thai vs PE28 Sudco http://ototest.otomotifnet.com/read/2012/04/30/330232/39/13/Komparasi-Karbu-Keihin-PE-28-Versi-KW-Sampai-Sudco Ciri2 PE28 Thailand kode part digrafir/ketrik Update barang baru :D Harga cukup terjangkau dengan kmpas campuran karbon (ko...
langsung aja bawa ke WS om,biar di cekin sama om" disana bukan bengkel sih cyuman tempat sharing dan belajar kotor"an ama mionya..biar lebih faham :thumbup rata" disini service ringan maupun berat skalipun dilakuin di markas MKC nya langsung..cmiiw deket di daerah setia budi,sampi...
kagk kenape"..:cool kagak mentok cuman gesrot :hammer :ngakak bukannya dah pake ass jupiter :cystg kalo gw sih dah pake ass nouvo jadi aman jaya :cool untuk ban nah itu die lupa gw tepatnya berape..yah 130-160 kayanya kisaran sgitu..iye sama tubeles juga gw belinya :p
dipejwan sudah di rangkum buat mio J nya...coba di intip dulu...cmiiw :ngakak ke prime aja :D terakhir beli kalo ga salah 130k deh kalo ga salah yah..:D khan ane juga pake didepan :malu