wah mekaniknya kurang ahli tuh :D coba bawa ke DDS atau main dealer aja gan emang rata2 oli US isinya 1 US Quarts = 946ml, aman kok buat nmax kalo diisi semua, toh oli super matic asli nmax isinya 1L kan? padahal di dipstick tertulis 900cm3 :o agan mau buka baut bawah yg isi strainer itu? ga te...
blm semua gan cuma ganti lampunya aja jd g ada sklar setingan sama kyk ori... jenis projinya krg paham tp ada hdinya gtu gan jnisnya gni ni gan http://s.kaskus.id/images/2015/12/07/8382859_201512070553350319.png http://s.kaskus.id/images/2015/12/07/8382859_201512070553570494.png misalkan kabel
klo ballastnya ane blm tanya gan alias gak tau :ngakak kalo nyalanya 2 2 nya semua nyala soalnya pasangnya jg sdh ngikutin aslinya jd kontak on lgsung idup semua gtu gan ini cuma saya caskan lagi k beres akinya,, takutnya ada salah2 kabel gtu gan sampek tekor aki bsa kjadian gtu g ya??? ini bel
Striping hbis 200rb gan.. terjangkau yah... disini minta 500rb cuy :cd btw ada yg uda ganti ban? lg bingung nih milih metzeler feel free apa pirelli evo yah? :bingung
siang MAXUS :sun: Asli pabrik masi di angka nol.. males ke beres. Jadii ganti injector aja. Ngak pake ferox. Itu filter dipake debu2 alus tetep masuk. Ngak suka filter itu bikin gejala ngempos injectornya diganti apa gan? skalian ganti TB dan ECU jugakah? :D ane pakai ferrox waktu main ke calder
Agan" mo nanya juga nih.. Klo ganti coolant merk lain, apa tgl kluarin aja coolant yg lama trus lgs isi merk lain? Tlg recomendasiin oli pcmo yg bagus untuk nmax donk.... Apakah mobil 1 dan amsoil penguapannya banyak? untuk coolant kalo mau ganti merk sebaiknya kuras total baik dr radiator mau
Kasi tanda dipstik nya. Biar ketauan. Ada penguapan atau ngak.. kalo ane sih lap dulu dipsticknya gan, baru celupin kan jadi ketahuan seberapa dalem olinya :)
pengaruhnya tidak secara langsung. krn tugas dr coolant radiator adl pendingin mesin. namun benar dgn mesin yg lebih adem, tentunya kerja oli mesin jd lbh ringan dan peluang menguap lebih kecil. namun utk melihat sbrp gampang oli itu menguap dpt kita lihat di nilai NOACK volatility nya pd datasheet
Setuju gan, fungsinya radiator bukan penguapan oli tetapi menurunkan panas berlebih pada blok mesin(over heat). Pengalaman ane pake full syntetic pertamin* dan *hell cepet nguap. 3-4 jam macet total bsk motor ane ngebul. Padahal baru ganti oli 2 hari yg lalu. Gue saranin yg mau pake full syntetic
pake Pertamina coolant siy udah lumayan. Top1 power coolant jg bagus. coolant sama spt oli, semakin mahal biasanya semakin bagus.. :) ga om.. motor baru, mesin masih sgt sehat. flow msh oke semua. tp kalo mw ganti ya lebih baik. nanya gan, seberapa pengaruh coolant thdp penguapan oli? kemarin se
Btw boleh minta info nya coolant aftermarket yg recomended. Sepertinya emang harus pake coolant aftermarket soalnya tangan ane suka mlintid gas sampe mentok coolant bis apake punya pertamina lebih dari cukup, mau lebih lagi? bisa pake coolant OEM BMW atau Mercedes :D bahaya juga ya om kalo sam
kalo untuk FC lebih irit M1 apa PFG om? sama bisa tahan berapa km ya pcmo gini? FC sih hampir ga berasa beda ya gan, cuman tarikan lebih smooth dan ringan M1, slightly :D kalo tahan brapa KM sih tergantung banyak faktor ya gan, mulai dr kesehatan mesin, cara pemakaian, BBM, lingkungan dan cuaca
Gan. Kalo saya pakein oli amsoil 0w20 gmana ya? Apa ada efek negatif ke mesin? Selama ini masi pake 0w30 dari amsoil SS sepertinya visko 20 terlalu encer gan utk spek enmek:D Ada yang minat sama busi CBR?.. saya pake sih gas jadi responsif bgt. 0-100 cepet bgt http://s.kaskus.id/images/2015/12/03
om mau nanya dong kalo mobil 1 tuh pake yg tipe apa ya? dan mobil 1 sama amsoil kira kira enakan mana? thanks om :malus ane pake yg 5w-30 gan, kalo amsoil belum dapet coba. kalo ane bandingin M1 sama PFG, mobil 1 terasa lebih smooth, tapi suara mesin terdengar lebih kasar :D http://www.mobil.c
Page belakang kok invalid ya... Selmat siang dr pagi semuanya... Kayaknya ane udah pensiun dr pulsar. Ganti ke metic.. P180 ane nganggur. Kelamaan nunggu sparepart yg inden2 mulu iya nih page invalid trus.. keknya tritnya uda mau di tutup seperti nasib ATPMnya ngoahahahaha :ngakak
coba ke hx8 gan hehehehe ga deh gan kalo hx8 mending mobil 1 :D bantu jawab ya , istri saya juga pake nmax biasa aja sih, sebelumnya pake V125 sayang gan enmek diisi PFT, secara PFG secara spek lebih tahan penguapan.. seharusnya sih :D iya juga sih gan cuma takut nguapnya kebanyakan aja si
banyak bener nguapnya gan.. itu 4500km pfg aja atau total sm oli bawaan pertama? olinya kurang cocok atau gimana ya? btw reviewnya dong selama ini pake pfg :D 4500km pure PFG gan, entah ya kalo kurang cucok soalnya sebelum ini pake Mobil 1 5w-30 juga tapi keknya ga parah nguapnya bisa jadi juga
abis drain oli PFG di km 4500, sisa 500ml :matabelo: enjin standar, busi cr8egp, pertamax ron 92 lumayan juga penguapannya :cd http://s.kaskus.id/images/2015/12/02/1390962_201512021153580587.png