udah bisa gan suruh org bengkel, dibuka bautnya dulu semua. ane pengen warnain gold kaya velgnya gan, kemaren tanya org masa harganya 150k, chrome aja gk sampe segitu kan ? yg ane tau engkolnya diganti pake punya ninja gan, murah cuma 30rb. cmiiw
Kalau menurutku sih Satria FU itu boros bensin, tapi memang setara dengan performa mesin (mulai dari Karbu hingga injeksi, powernya edan). Kalau soal rantai 1 juta, kayaknya anda salah info. Masalah spare part rusak bakal merembet, ya semua motor kalau spare partnya rusak (tanpa ada perawatan) pa...
Waduh kok gitu. Ente kebalik x massngnya.. gak kok, emang setelan bautnya gk pas mesti dibuka semua. kemaren ane bawa ke bengkel suruh teknisi pasang akhirnya bisa, ongkos 20rb. ongkos pasang udah diganti sama sellernya.
Nih ad yg jelasin https://m.facebook.com/SatriaFuModifikasi/posts/465935093469632 Need help gan.. abis beli stabilizer shock di tokped sellernya "rise motor" bekasi. Brg udah sampe pas dicoba pasang ga bisa.. :( besinya kepanjangan jd ga bisa masuk.. Tapi kata seller yg lain ga ada mas...
Udah beres soal kopling ?? Karet arm langsung pnp sih.. Tp kalo ente sangat jarang lewat jalan rusak ga perlu ganti sih... Suara rantai motor ane bunyi kalo pas lewat jalan rusak.. kalo mulus sih ga bunyi.. Stabiliser kalo ente tiaphari jalan di jalan belum aspal sih berpengaruh... udah gan,
ada yg pernah masang karet arm jupiter mx di fu ?? tinggal pasang apa mesti dipotong ? sekalian tanya stabiliser shock depan ngaruh banget gak ?:malu
:hammer Beli bekas maksud ente ? iya bener motornya seken km 14rb, tapi yg ane maksud bkn itu. jadi pas baru beli motor yang bawa motor tetangga ane gan, kemudian dibawa ke bengkel servis kecil + ganti oli. setelah itu baru ane yg make.
Sebelum ganti oli tetep keras ?? pas pertama beli bukan ane yg bawa gan, abis ganti oli baru ane yg make :rolleyes
Turun gigi dari 2 ke 1 balik ke netral ? Wajar sih Cuma kalo tiap x turun gigi keras itu ga wajar juga dari gigi 4 > 3 > 2 , oli baru ganti padahal, pake shell ax7
Coba cek di kmpas ,plat , per kopling. Fu ane aja masi bisa 130.. Cari bengkel balap yang biasa nanganin fu aja kalo turun giginya keras knp tuh gan? apa emang normalnya gitu ?
Jelas pengaruh dari 12,5 ke 15 gan, lebih enak karena pasokan bensin agak berlebih. ganti karbu PE 28 belom pernah ada kejadian mesin cepet rusak (tidak awet) untuk FU. asalkan setingannya pas (IMHO) ohhh.. cuma lebih boros aja ya? ane sih pakenya cuma harian gan. cuma mau maksimalin mesinnya aj
abis baca2 google, katanya pilot jet fu standar pabrikan ukuran 12,5 kekecilan. lebih bagus kalo diganti ukuran 15? ada yg udah pernah coba? kalo ganti pilot jet di BERES suzukinya kena brp ya ? terus kalo ganti karbu ngaruh sama keawetan mesin gk gan? misalnya keihin pe28 thailand
ga pake minimal rpm gan didengerin aja pake feeling ane belajar kopling juga gitu terpatok rpm tapi ya masa ente berkendara liatin speedometer terus kan bahaya pake feeling aja kalo misalnya jalan pelan pake gigi 1 sejauh 10 meter ngerusak mesin gak sih ?
satria carbu 2015 ane kalo turun gigi kok suaranya kasar ya ? kalo gigi 2 minimal rpm brp sih agan2, kalo kepelanan dia kaya bunyi2 gitu. ane baru belajar kopling soalnya.
perusahaan apa nih!? survey udah gw jawab gak suka dapet telpon malah banyak telpon asuransi !! b*****t
ati2 juga ya kalo pas service besar gitu ada part2 yang masih bagus di suruh ganti.. heehe.. kek kejadian ane beli karet rante keteng eh dikira mau ganti disitu suruh gati rante ketengnya sekalian. padahal ane disitu cuman beli part aja.. batre jam buiasanya itu om cari2 kunciannya biasanya t
selamat pagi mastah, jadi ceritanya gw baru angkut satria thn 2015 blackfire II. terus tuh motor ada alarmnya, cara ganti batre remotenya gmn yah ?
berita dari web abal2 aja nasbung udah rame, aslinya yg diomongin bkn begitu yg bener: "Kalau anda mahasiswa, sudah bekerja dan punya NPWP, itu keren," kata Sri Mulyani tapi percuma kayanya gk bakalan ngerti