Bawa aja k tukang bubut. Klo cman poles doang gocap beres. Tp klo ngebubut 100. Ngelotokin catnya make soda api. D jamin ngelotok smw. Tangan aja bisa melepuh :takuts
1 Businya cepet mati,dulu ane beli iridium 90rb d pake jalan sekali doang langsung mati. 2 G cocok d mtor ane,mtor ane cocoknya make busi std,klo make busi gituan tarikannya jd loyo. Tau tuh,mekanik tdnya pengen ganti spuyer,tp kt dy d rojok aja dl. Ywdh d rojok lumayan enak :D
:( Yaudah lah,terima aja emang udah kodratnya bgt. Lagipula g ngurangin kualitas pantulan cahayanya :D Iy kk. Ywdh lah,tak kirim k nte aja nanti,pasangin lg k batok kecil :o
Busi w make es te de. G main lg iridium/platinum. Dah kapok,ni settingan basahnya smpe pedes k mata asep knalpotnya. Pengen ganti PJ MJ dl. Dulu MJnya sempet d rojok :ngakaks
Justu itu reflektor dalemnya gan yg buat mantulin cahaya. Kalo make chrome yg buat blok mesin tu gmn?
Permisi kk2 retrofit. Numpang nanya nh. Ane ada projie MH1 lepasan dr satria. Pas ane bongkar kena lem item,g bisa d kerok make kuku,ky'a kudu make benda tajjam. Takutnya ngerusak lapisan chrome reflektornya. Misal d chrome ulang kualitasnya sama g sama bawaan pabriknya? Sama daya tahannya k...
Businya cepet mati x? W bgt tu,setelan karbunya maunya d basahin. Smw mekanik settingannya pasti basah klo nyetting mtor ane. Tau knp,perlu ganti karbu nh keknya.
Kalo saia kmrn bekasi sragen abis 180rb kk. Pertamax 160rb 20rbnya premium. Karbu cman PE PJ 38 MJ 115. Termasuk boroskah? Owh iy,pengapiannya CDI XP 2power koilnya make xp 5ampere.
Taekin ah,ganti 40 aja. Tw yg laen make PE knalpot DBS d 40 apa 38 PJnya. Klo ane c knalpot std make 38. Tp busi msh rada gosong dikt :o