https://www.kaskus.co.id/show_post/6271fdea1328b52e7a2ea9b3/?child_id=62746930b21d6619645a8f04&ref=notification&med=header
susah kali jadi orang. bilang , SHARING WIFI , ya sharing biaya. sebulan 40% ditanggung. gak pake acara komplen.
SP standard nya ada bukti. TS aja belum post bukti dan kejar posting seperti lagi jualan, nyudul melulu.
Bau bau ngeprint sendiri. Buat naikkan kredit sosial di internet. Mana-mana print check mah ada detail resto. Ini paper nya aja kelas murahan punya. Dari cash register non komputerisasi.
Saya pinjam duid 100jt dari bank Mandiri Gak peduli deh dengan Bank Mandiri mau pake system program haluan apapun di perbankan nya. Pinjam 100jt untuk bisnis saya. Pinjaman itu saya gak pergunakan dengan baik. Malah traveling sana sini. Belanja gak penting sana sini. Gagal bayar , saya salahin B
Kronologi : 30 maret 2022 flight surabaya - lombok jam 930 boarding delay jadi jam 10.00 Sesampainya di airport, langsung menuju ke gili trawangan untuk mengejar perahu(sore uda ga ada) dimana saya sudah memesan hotel, sampai di gili 16.30. (Bukti menginap, supir, kapal semua ada) Jam 19.00 setelah
ini joke nya tentang kebotakan apa tentang pengalaman ya??? GI JANE nomor 2 ini bukan maksudnya mau ngeledek bini Will Smith yg gak jelas itu , karena nyerong dengan AUGUST daun muda. sama seperti GI JANE nomor 1 , si demi mooorrr yang doyan daun muda aston kucer gitu. WS juga keren , berani namp
LUAR BIASA. untung perbaikan samsung kalau cancellation service , saya gak perlu setor KTP dan buat pernyataan. pasti ini lebih gede dan complicated dibanding samsung.
masuk surat pembaca yang lebih kompeten aja gan. lampiran bukti tanda terima. terus minta bukti penolakan tertulis. atau rekaman.