Ijin gabung agan2 semua :) emir_ismail Kuda Diesel 2.5 Diamond Merah fotona lom ada gan :) tapi kalo youtube ada: tFWOBbuVmt0 Mantapp bos,itu speedonya betul ya,koq bs lari 140kmh rpm msh dibawah 3000?caranya gmn?apa mesin std? domisili: jatibening oya, mau tanya kalo mau benerin spedo sekitar
Malem agan-agan mo minta ijin gabung gan.. kuda ane grandia 2.0 MPI Matic ane boleh dibilang masih nyubie nih gan tentang perkudaan... kira - kira ada gak ya gan saran dari suhu dimarih buat ane dalam merawat kuda ? ini blog ane gan: www.achenk177.blogspot.com haiyaaa...master ngaku nyubie, malah
ngelock temperatur gimana maksudnya gan? bukannya standard visco fan kuda putaranya ikut rpm mesin? makin gede rpm makin kenceng dia mutarnya ato jangan2 Fan kuda agan udah dimodif jadi elektrik/ gampang Gan, di las mati aja wkwk.... problemnya visco udh ngelos ya? dibelah aja, trs isiin oli vi
tengkyu komeng-nya Gan, kl gitu ane tebus dulu dah. btw apa yg mesti diperhatiin pas beli, rada ga ngerti yg banyak diomongin masalah batch2 itu & root maksudnya utk apa?
Gan, nubie ni, kebetulan ane rada gaptek. kemaren liat2 androTab ini, fisik ckp bagus. pas nanya ke sales-nya apa bs utk edit excel atau word, ternyata cm bs view doank, apa betul begitu?
Agan Faca, pengalaman saya, kl jarum manteng di 1/2 kurang, maka air radiator tdk berkurang&AC normal. tp kl kena macet, temp naik ke tepat 1/2,AC jd ga dingin & air radiator terbuang via reservoir. mgkn ni visco baru stelannya terlalu enteng jg ya. kl jalan normal sih temp max di 1/4 krn termos...
senasib gan, bedanya KD sy larinya ttp ok sih, pas jalan lg jg AC bs adem lg. sementara udh rojok radiator, visco malah ganti, pake coolant,stel klep jg. mgkn perlu dicek apa stasioner terlalu rendah & ternyata visco tu ga sekedar diisi oli aja, bisa distel jg mau ngelock di temp berapa
Coba ane bantu gan ; 1. Kl bisa ada history servis-nya 2. Liat kondisi body, liat bagian tulang depan radiator, buka bagasi, ada bagusnya bw orang bekas bengkel body repair :Yb 3. Nyalain mesin, stasioner mesti rata ga godek2 4. Bawa jalan, biasanya tempratur blm nyampe 1/2 kurang krn br nyala s...
Sekarang pake velg R17, Replika VOLKRAYS TE 37, lebar 7,5 inch, ET 42, ban depan pake FALKEN ZIEX 215/50/17, ban blkg pake ACHILLES ATR SPORT 225/55/17 Btw kapan neh area jabodetabek kopdar lagi ?? Agan diles_05 biasanya yg ngomporin...:iloveindonesia cakep ni Gan, perkiraan abis brp ...
kl ori memang mahal gan, di atas 100rb-an per pc. KW ada merk HKT dll dgn hrg 40rb-an. cm pas beli cermati dimensi-nya, terutama diameter jarum yg masuk ke engine, pengalaman krn beda ukuran, jarumnya putus & nyangkut. untung bs diakali spy lepas.
Kepingin ganti velg asli KD 14" dengan velg ori mitsu varian lain tanpa perlu rombak2 (pake spacer, adaptor dll). velg mitsu apa yg PCD-nya sama dengan KD gan?mgkn kl ada yg udah ganti boleh kasi pic penampakannya:Yb
Gan, ada bengkel AC recommended di sekitar Jakarta Utara? td br keliatan pulley kompresor AC agak2 basah, mgkn seal udh perlu ganti
Seingat saya, di KD bokap, kalibrasi di AA Diesel Bandung, kalibrasi injector sih ga mahal, cm kalibrasi injection pump-nya abis 700-an, ada parts yg diganti tp bokap ga terlalu ngerti. Soal konsumsi solar, sbtlnya tergantung kesehatan KD, kaki kanan Gan & lalu lintas. KD ane 1:12 Jakarta (220rb...
1. kl beli busi pemanas non ori, ada baiknya ditest colokin ke aki jg Gan, pernah dpt kasus busi pemanas baru tp mati. 2. Cb kalibrasi injection pump dl & cek kompresi. liat jg asap knalpotnya, kl hitam & putih tipis, itu injection pump perlu distel. kl putih kebiruan, berarti ada oli kebakar. A...
ane bantu kasi opini yaa. 1. kebetulan dulu kerja di body repair, sering bongkar2 & nyetir avega. untuk body termasuk presisi, bahkan pemasangan bumpernya lebih rapi daripada kendaraan Jepang umumnya krn diikat baut di pojok2nya. pembuatan body lmyn presisi. handling mantap&akurat, posisi nyetir...
Ooo... Ane paham Gan... :Yb Vacuum Hose yg Ane tutup baut itu sebenernya utk Hose ke arah Injection Pump Turbo Ver., tapi krn Ane pake Injection Pump standarnya Kuda diesel sekarang Ane manfaatin buat Boost Meter... Itu kebetulan Ane copot & tutup sementara pake baut kalo lagi mo service bagian e...
:ngakaks kan beberapa hari lalu diiklanin di sini gan, isinya;turbo, inlet manifold (model non EGR non IC kayak Agan punya), exhaust manifold, knalpot stainless sampe ujung belakang, boost meter Summit, bosch pump turbo ver, K&N filter, dikasi filter model busa jg, grill jaring, lampu sein after...