Mohon merapat dimari ya oom2.., mau share cerita pespa pertama ane :malus Dahulu kala ada vespa PX exclusive 1994 yg naas hidupnya,tergeletak tak berdaya, buat naro apaan aja,mesin mati,bensin pun jadi busuk didalam :( : http://img20.imageshack.us/img20/193/0pih.jpg Karena lg pengen punya pespa, a
met pagi om,numpang nanya lagi nih suhu2..knalpot danmotor yg ori masih ada gk ya?wktu itu nanya di bengkel katanya udah gk ada adanya yg vifo,kalau masih ada yg dan motor brapaan ya kira2..makasih om :ngacir
selamat siang agan2,ane galau nih mau ngecat super ane,bagus ijo tosca apa biru muda ya gan?tp di stnk ane wrna biru muda,kalo ngurus surat nya ribet n mahal gk gan?mohon pencerahan nya gan..
cek koil nya Om. kayaknya bocor, bisa dikoil, bisa juga di kabel koil ke busi Ground strap cuma membatu "percepatan" arus listrik yang ke ground Om, kalo koil bocor kayaknya gak bisa deh CMIIW btw2,ane mau ganti koil nih gan,udah minta jajan dia,koli yg bagus merk paan ya?trus hrga
ane jg blum liat gan,maklum nubie di vespa gan hehe..tp tadi ane coba search di mbah google ada 2 nih gan yang kyk gini sama yg gini biasa nya yg sesepuh pada pake yg mana ya?
Dari kunjungan saya ke salah satu pabrik busi di daerah sunter jakarta beberapa ciri2 busi asli dan BARU (jadi bukan busi asli tapi direkondisi) adalah sebagai berikut : 1. Ring pengunci busi masih dalam kondisi TEBAL dan tidak gepeng..(gepengnya ring pengunci busi menandakan bahwa busi telah meng
coba anda siasatin beli dengan busi merk yang sama seperti yang teman anda gunakan, idealnya scooter itu pakai busi standar bukan racing. Kalau 1 minggu beli sampai 4 biji termasuk boros, kalau boleh tahu motornya sering di panasin gak mesinnya atau motornya jarang di pake, umumnya motor yang jara
Paling beli di Bengkel langganan bro :malus Kadang memang ada beberapa busi yang baru di beli udah matot atau apinya gak bagus. coba di cek gap kerenggangan busi apakah sudah ok Busi yang sampeyan pakai itu tipe racing atau standar ? yang punya temen ane busi standar aja om merk denso..kata tm
om,ciri2 busi yg bagus n asli gmna ya?selain dari harga..soalnya ane beli busi 2 kali masa api nya ilang2 terus,pas ane pake busi temen langsung tokcer,ane udah pake busi temen 1 mingguan lah..mohon pencerahan nya gan:kiss
numpang curhat ma share gan an3 tdi sore lg jalan naek vespa LX cewe ane mau ke MM bekasi soalnya super ane lagi sakit gan,pas di lampu merah dpan ford ane di stopin ma polisi gra2 ane gk pake plat dpan,trus ane blg gk ada dudukan buat plat nya pak yg satu nya patah di tabrak di parkiran,tuh polis
malam om,bisa di share gk sih nomor mesin yg asli vespa sama yg tempelan,bedain nya gmana ya?masih nubie nih.hehe.thx agan2 semua
ayo balik nama biar bisa jadi warga negara taat pajak :ngakak kalo pas pemutihan aja mbaak.... balik nama ga pake ktp pemilik lama kayaknya kudu cabut bendel dulu di bandung, tp ane ya blom pernah..bulan depan ane balik nama lagi antar wilayah ntar ane critain hehehe...... bulan depan
Coba aja gan di bulak kapal deket terminal bekasi, langganan ane disana. Bengkel resmi ko :malus deket bulak kapal sebelah mana nya gan?ane gk tau dah,tolon infoin gan.makasih gan