Saya Waktu itu pernah Salah masukin resi..dan ganti pengiriman dari Jnt ke Jne.. Dan Dapat teguran dulu dari CS tokopedia... Jadi ngga akan ujug2 kena banned.. nah.. jadi waktu dulu sekali ada yang pas liburan apaa gitu, jnt, pos dan tiki pada tutup, ane ganti semua tuh semua orderan via jne.. na
ane kagak pernah disuruh nyimpen gan... tapi klo ditantangin gitu... gw jawab balik aja... "buat apa gw nyimpenin resi yang udah terkirim dan diterima barangnya... mau gw kiloin ? kasi gw gudang 1 sini buat nyimpen resi..." dulu ane pedagang di toko ijo gan... tapi udah off... wkkwkwkw
Geblek aja suruh cari resi, mending ente bawain aja tu resi, suruh dia cari sendiri, saya yang keberatan gan.. :D bisa kilo2an.. pulang dari kantor tokopedia bisa mirip abang vin disel.. :D Gan. Klo mau ngelapor pihak toped mau menipu bagaimana ya. Saya trf via virtual akun mandiri yg katanya o
jangan esmoni gan.. ngecendol dulu aje kita.. :D nah makanyaaa.. ini sementara kayanya saya kasih sebagian dari halaman dia dulu deh.. kalau di suruh cari 1 per 1 dari ratusan resi per bulan, bisa keder juga saya gan.. :D agan dulu disuruh nyimpen resi sebulan sama siapa gan? toko ijo apa lapak ...
wkwkwk.. saya tadi uda ke sana, jadi intinya katanya karena toko saya sukses service saya bagus (dari dulu makanya di kaskus pun sukses), ada seller lain yang iri, terus bikin laporan pake banyak akun.. jadi nya keban pas ada beberapa pembeli yang repeat order berkali kali.. gitu aja sih intinya...
sadis nominal nya.. moga2 cepat selesai gan.. ane yang di angka belasan juta aja panas dingin.. apalagi agan di angka 1/2 M..
Mungkin dr rekrut, dari hasil psikotes emang dicari yg model ndablek konsisten maksimal.. Repot lah gan kalo pny cs kreatif, analisator dan pny jiwa problem solving.. Bisa2 satu tiket lama di respon.. Yg penting #responajadulu .. Wkwkwkk.. Moga hepi ending gan.. aaaamiinnn gannn.. :D
fokus ke masalah lu aja, jangan berandai andai cari sensasi. :wakaka nah ini di masalah ane gan.. kalo di chat balesnya cuma gitu doang.. SOP sih SOP, tapi ditanya apa, jawab nya apa.. :D bosen sendiri tanyanya.. :D
paling gampangnya. upload semua resi pengiriman gan. kalau ada bukti itu.semua pasti terbantahkan nah masalahnya, saya tanya yang transaksi bermasalah yang mana aja, ga dijawab koq.. masa saya sampe upload ratusan resi gan? Mana informasi kalau resi yang TS kasih sesuai ? ada bukti ss nya ? kok s
insya allah sih belum pernah sampe harus ke kantornya.. semua masih lancar2 aja prinsip sy sih kalo kita gak bersalah perjuangkan sampe habis2an semoga kasus agan cepat beres juga syukurlah gan kalau lancar2 aja.. ini saya juga mudah2an lancar gan..soalnya memang tiap hari ada aja rizky gan.. e
Kasus mah pasti ada, namanya juga buatan manusia, Minta kejelasan aja disana, biar tim fraudnya ngejelasin, takutnya juga emang dari agan ada yang terselip, atau dari buyer agan ada yang emang fraud, nah makanya itu gan.. saya tanya ke mereka, transaksi yang mana yang bermasalah, dijawab nya tra
oke gan.. saya yakin ga salah input resi koq gan.. :) agan pernah ke kantor nya? kooperatif ga sih? saya baca trid nya agan, agan kena di BL ya? syukur deh gan kalau uda selese..saya beberapa kali CB nya hangus tuh gara2 lupa kalau pernah belanja di sana.. hahaha
kemana aje gan? tokopedia emang banyak kasus orang ke ban ga jelas, kalo di blow up baru di buka ama mimin nya. kalau cs nya mah bego2, ane rasa kurang gizi gan. :ngakak ini saya baru lihat di surat pembaca, kayanya ga cuma saya doang ya.. hahaha.. iya gannn.. CS nya kaya ga bisa komunikasi g
datang aja kekantornya, kalau mau lebih terlihat lagi oleh Tokopedia jadi cara yang aneh buat komplainnya, bisa jalan kaki dari rumah ke kantor sambil jalan nya pake koprol2 sekalian gak gan? :P Ane rasa ini harus ke kantornya deh, bawa LBH kalo perlu rencana nya gan.. kalo saya baca di surapt pe