Saya udah oprek tabung knalpot standarnya. Gak ganti tabung...cuma mainkan sekat dalamnya ajah. Tidak menghilangkan jejak dan suara tetap standar, karena gw paling anti suara knalpot dung prettt... Hasilnya tendangan baliknya lebih bagus torsi atas jauh lebih ngisi dan lebih irit bbm. Disekat gim
peredam yg dibelakang dashboard, itu sebenarnya sudah ada, tapi tipiiis banget, jadi ditebelin kaya dipasangin selimut tebal gtu di belakang dahsboard, asli redam suara udah kaya naek camry deh Ok thanks infonya gan, tapi mesti bongkar dashboard jadinya ya ?
iya gan, firewall ya gan. ingat itu klo engga dipakein di ke firewall agak sayang. karena bunyi mesin sama ban depan masuknya lewat firewall Firewall bagian dalam kabin atau bagian sisi mesin gan ?
ane 170 duduk di row 3, kepala pas sampai atap. kalau menurut ane, di bawah 160 masih bisa duduk di row 3. coba saja lihat2 ke showroom Datsun gan skaligus test drive. gratis kok. Kalau maksa dimuatin org dewasa, bangku belakang dilepas aja sekalian dibuat lesehan bisa 3 orang tuh :D, nggak baka
Saya 182cm masih enak kok naik datsun, bahkan sampai headrest depan masih nyaman. Cobain duduk belakang tanpa merubah bangku depan juga nggak sampe kesempitan tuh kok, cuma kurangnya nggak ada headrest nya yg bangku belakang. Dengan catatan gaya nyetirnya bukan yang model kaki dilurusin kayak ny...
Full baris om...depan 2 ,tengah 2, kursi belakang 1 tp panjang nutup lantai full..worth for money lah..langsung pnp... Difotoin donk gan, mau liat motifnya. Apa ukuran sama persisi dengan yang karpet kain aslinya ?
Iya gan ane pengen beli san disk yg ultra fit yg usb3.0 soalnya kecil jadi ga takut patah hehe Cuma klo ga support gajadi beli hehe Thanks ya gan infonya Saya pakai sandisk yang dual USB Drive 3.0 spt di bawah bisa kebaca. http://s.kaskus.id/images/2015/08/30/606523_20150830073749.jpg
Heheee...nih mobil baru 3 bulan dibeli udah dijual lagi ama yg punya. Gara-gara istrinya gak bisa pake manual. Ane bayarin deh rondonya...masih mirip baru belum ada baret 1 juga. Lumayan lah lebih miring hampir 20jt daripada ambil baru. Kalo gak salah waktu itu barunya 102 kurang cepek ceng. Gitu
Saya sudah mentransfer Dana ke rek Anda sbb : ► Buyer (ID Kaskus) : Koilover No.HP : 08165403253 ► Posisi (Kota) : Surabaya ► Jumlah : Rp 500.067 include biaya kirim dan fee Ke Rek BCA : Ikhsan Sandy Sud Dari Rek. A/n: 2581657589 Hendy Goeinawan Tgl : 15/08/15 ► Pembelian Barang: LG HBS-730
Saya sudah mentransfer Dana ke rek Anda sbb : ► Buyer (ID Kaskus) : Koilover No.HP : 08165403253 ► Posisi (Kota) : Surabaya ► Jumlah : Rp 500.067 include biaya kirim dan fee Ke Rek BCA : Ikhsan Sandy Sud Dari Rek. A/n: 2581657589 Hendy Goeinawan Tgl : 15/08/15 ► Pembelian Barang: LG HBS-7...
Ngapain pake pertamax atau pertalite om? Pake premium juga sekarang udah ngimbangin pertamax dari tenaga dan konsumsinya. Pagi ini gw mau ke mabes bro, ngurusin si blek...nyusul? Mau nyoba perbedaan terbangnya om Peterrano :D. Juga mau tau tag linenya seberapa semakin jauh:)
Mestinya sih pake relay bro, sambung ke kabel Acc seperti tape mobil, kaki lainnya sambung ke lampu malam/kota, jd pas lampu malam/kota nyala, drl mati ... ^^ ane ... ada yg udah nyobain pertalite? :D Kebetulan baru coba 1x isi full tank, kesannya tarikan lebih enteng dan konsumsi bbm di mid leb
ane jg beli cash,dan emang sdikit banget bonusnya,tinggal berharap kebaikan sales aja buat nambah2i aksesorisnya :ultah. kalo velg sesuai selera om, misal mau byk pilian ya cari velg di toko velg kepercayaan di kotanya. Kbtulan ane cr velg di toko velg langganan, velg+ban ori nya dihargai 800rb,s
izin gabung om2 riser. sekedar info,TBS sdh pernah dibahas rame di modifikasicom dan pd akhirnya gw berkesimpulan ga akan pasang dulu dan menariknya,, kalau TBS bisa buat mesin lebih responsif dan tingkatkan power serta lebih irit, kenapa ga dipasang aja langsung dari pabrik? kn lumayan,bisa naikka
:takut Mantap mainan agan satu ini :2thumbup Terus terang saya blm pernah kenal dgn agan ini sebelumnya cuma dr baca racunnya aja:) (salam om Peterrano dan Demart :toast) , Pasang TBS nya aja juga pasang sendiri :) krn lokasi di luar propinsi. Awalnya iseng aja pengen coba untuk ningkatin powern...
kalo ane sih logis aja sih ya, coba cek perbandingan rasio gigi datsun go/go+ angka berapa di gigi 1-3 gigi 1 3,333 gigi 2 udah 1,xxx (lupa) apalagi gigi 3 udah 0,xxx memang karakter gigi tersebut untuk nanjak udah dipersiapkan gigi 1 dan 2, kalau mau gigi 3 cipularang ya kudu disesuaikan dengan ke
udah2 ga usah erosi, sesama datgo users. emg bener kalo std datgo agak boyo powernya. ini pengalaman ane wkt blm di apa2in, tp wkt dh psg virus TBS, tanjakan MAG ane naik gigi 3, kalo mau bandingin cipularang ma tanjakan parkir MAG tinggian mana? sori no offense, cm bagi pengalaman. satu lg an
Permisi om dan mas gan .. Alhmdulilah dengan hasil jerih payah ane tinggal nunggu datsun goples T optionnya masuk garasi,, ini firts family cars buat keluarga ane (ane msh single *apasih gak penting bgt :p ) .. Jujur ane msh awal di dunia permobilan,, tp sebelumnya ane udah searching untuk belaja...
Baru td siang mau jemput temen dan parkir di pinggir jalan perumahan. Sekitar 5 menit pemilik rumah sebelah keluar dan clingak clinguk liatin boil...kiranya gue terkesan sama boil gue yg putih mulus... gua buka tuh jendela nanyain apa mungkin mau keluar mobilnya...tapi gak nyangka malah bilang nu...
Apa ada agan yang sudah pasang Rubber Spring Buffer di per suspensi datsun go ya ? Bagaimana efeknya ya, apa bisa meredam suspensi yang agak keras dan mengurangi body roll di Datsun ? Tolong dishare kalau ada yang pernah pakai donk...