maaf oot, numpang nanya tekanan psi dan lbs sama apa beda/ ane beli alat cek tekanan angin malah petunjuknya cuma lbs psi singkatan dari pound per square inch. satuan tekanan standar british. lbs singkatan dari libra(s). dari bahasa romawi yang artinya timbangan. entah gimana ceritanya dari timba
pas lagi kena sweet spot nya aja om. kebanyakan masih grounded, mencong kiri/kanan, topping dll. hahaha. :( (tertawa padahal nangis) :cekpms :cekpms tapi jadwal lain juga bolehlah.
Saya udah punya 3 driver dari pertama kali belajar dalam waktu setahun, callaway FTi, X2Hot dan Yamaha Z203. Semahal apapun driver kita, yg ngaruh itu teknik kita. Ya alat membantu sedikit sih... Bisa dicoba callaway x2Hot japan version harga juga ga terlalu mahal. Saya juga pernah coba ping G
ohh ternyata IR (idle regulator) yang diganti terakhir ke mas mul, kena 1,5 jt. tapi masih ngayun juga rpm pug ane, selidik mereka sih harus cek ACU (Air Control Unit) nya yg kalo diganti bisa sampe 2,5an. makanya ane mau cari rekomendasi dari bengkel lain dulu baru denger nih ACU. jangan2 sama
soal forgiving itu ga ada hubungan sama merek. Semua merek ada yg forgiving dan ada yg ga forgiving.... misalnya untuk Mizuno iron, katanya ga forgiving. Itu ga bener.... Yg "kurang" forgiving itu mungkin seri MP iron mereka. Kepala kecil, offsetnya ga ada. Tp seri JPX mereka itu
Kalo second kan enak gan bisa dicoba dulu. Stage 2 memang ga terlalu forgiving karena CG nya lebih maju dibanding ver.1 sehingga secara teknis kurang membantu agan yang masih membutuhkan spin untuk bantu menerbangkan bola. Ya paling safe sih coba dulu / demo sih gan. Cuma memang susahnya kita ga a
Coba check Ping G30 gan, setau gw itu salah satu stick paling forgiving di market sekarang. thanks gan, jadi bahan pertimbangan... Om Vonbon ada mau jual Taylormade SLDR Mini Driver tuh lebih forgiving dari driver & wood 3 kalo buat tee off. Japri aja kalo berminat, tadi gw mau coba PM t
mau tanya master2 disini. udah 3 bulan rutin driving kira 2000an bola. punya kendala di pukulan driver. banyak yang saran ganti club nya karena type sekarang gak cocok buat pemula (terlalu unforgiving). sekarang pakai stik jadul bridgestone J33r disaranin brand taylormade. coba searching pilhanny...
gan tekanan nitrogen tuk ban 205/60R17 veloz. brp yah tuk depan dan belakang gak kegedean tuh veloz pakai 205/60R17? harusnya sekitar 205/45R17. untuk tekanan ban, ikuti saja standar pabrikan. biasanya ada stiker di frame bagian pintu supir.
Termostat gak dicopot, tapi memang di temperatur sensor dikasih tambahan resistor. Jadi suhunya dipantengin sedikit di bawah 90, 87an kata orang bengkelnya, soalnya cylinder head-nya dah tipis, karena sebelumnya pernah overheat sama pemilik sebelumnya. Jadi jaga2 temperaturnya normalnya diturunin
ditusuk ya gan? :D sumber https://justmyhobby.wordpress.com/2014/03/29/kelebihan-dan-kelemahan-ban-tubeless-yang-harus-dimengerti/ Tips Merawat dan Menambal Ban Tubeless Bagi anda yang suka berkendara, masalah seputar ban bocor tentu sering ditemui dan harus diwaspadai. Meskipun ban masih baru,
thermostat fungsinya menjaga mesin tidak overcool terutama sewaktu cold start. kalau sudah lewat temperatur bukaannya sudah hampir gak ada gunanya dalam regulasi suhu di mesin. yang penting bagaimana daya pendinginan bisa optimal sehingga high-speed fan tidak terlalu sering nyala. kalau gak ada ...
kalau bisa turun dari 90, sepertinya thermostat dicopot tuh gan. sama, ane juga udah dicopot sih. kalau fan nyala saat mesin mati, ane juga begitu waktu ditambahin resistor tambahan di temperatur sensornya. setelah resistor dicopot, gak pernah nyala lagi fan nya waktu mesin mati.
sekilas info gan. di lotte shopping mall (casablanca) sedang ada golf bazaar. discount-nya banyak. sepatu crocs & callaway cuma 300k. stick set honma 60jt-an dari 120jt-an. gak berani lama2 disana, takut lapar mata. :Peace:
udah pasti gak ada angin palsu (udara yg terjebak di saluran2 pendinginan)? coba pastikan dengan prosedur bleeding yang lengkap. seharusnya bukan dari situ masalahnya. matiin A/C harusnya gak bikin overheat. curiga di high-speed fan gak nyala sehingga temperatur berlebih sampai mendidih jadi ua...
hmmm, gitu ya gan makasih pencerahannya, maklum masih nubie siap siap buat ganti sama rotasi ban nih :2thumbup mantap gan, rotasi ban itu penting. salut sama kesadarannya. btw, soal kesadaran, jam 3 pagi masih sadar aja gan. :Peace:
CP2 dan Tour velvet yah rekomendasinya. sepertinya subyektif yah soal ini, nanti coba2 dulu deh mana yang paling pas. thanks masukannya. :recsel
ban dalam 1 sumbu bukan hanya direkomendasikan 1 jenis, tapi juga kondisinya sama. ban satu tipe, tapi beda kondisi (baru/tebal & lama/tipis) juga gak direkomendasikan. alasan utamanya adalah sewaktu pengereman, apalagi yang belum ABS. friksi yang dihasilkan ban berbeda akan berbeda pula. ekstr
Thanks infonya om.. kmren sempet kepikiran sih beli di ibey.. btw, setelah pasang emang jadi pas ya HU nya? kalo stalk control sih ga butuh. 206 jadul :malus kalau 206 sih belum pernah coba, hanya di 307 & 406. sejauh ini bagus2 aja. HU pug pada dasarnya tetap 1DIN hanya di bagian mukany
numpang tanya para master, nubi ada tanya, berhubung ini stick bekas dari teman, gripnya udah gak enak. keras dan ada yang ngelotok. grip apa yang cocok yah buat beginner? liat sana-sini, merek golf pride sepertinya mendominsai. lalu untuk putter, ada grip yang besar banget. apa memang membantu tip