Suhu, saya ingin mengganti ban jazz gd3 saya dengan ukuran 195/55 r15 yg ukuran standartnya 185/55 r15. Apakah aman ? Apakah td kmentok mentok gt? Taun lalu kan baru ganti 4 ban ukuran standar merk champiro bax 2, ban kanan belakang beberapa hari lalu benjol di sidewall luar. Kenapa ya itu gan peny
Halo master2 dan suhu.. Pengen kopdar dong yang sering latihan di driving range PI adakah disini? , Sama klo ada yg mau turun tp ngga ada temen boleh ajak2 ane gan weekdays pagi/siang ane siap, main nya masih newbie bgt tapi baru 8x turun lapangan, latihan mukul sekitar 1tahunan.. thanks gann salam
mau share pengalaman yang mengenaskan soal tyre aging. di tempat kerja kira2 5 tahun lalu ada kecelakaan kerja yang fatal. ceritanya di lokasi ada pekerjaan yang melibatkan pengangkatan. perusahaan kemudian menyewa mobile-crane. saat itu, pekerja crane hendak menambah angin dari ban crane. ketika b
klo kondisi fisik ban nya sih di liat masih bagus trus juga belum ada retak2 halus nya om, nah itu masalah nya om, saya juga suka kepikiran klo suatu saat pas dipake ban nya meletus atau bocor halus karena logika nya karet2 ban udah 5 tahun walaupun baru pasti ada lah yg namanya mengeras... cuma
Suhu2 di mari saya baru beli mobil bekas n dapet ban baru Merk Mich3llin kondisi baru tapi umur nya sudah 5 tahun (kode produksi xx10) kira2 itu masih rekomended buat dipakai atau engga y?menurut yg jual mobil dulu beli ban nya bulan maret (ada nota nya juga) pas beli kata nya udah dikasi tau tok...
pagi om sepuh yang ada di mari.. ane mau nanya, repair ECU 206 kisaran harganya berapa yah? takut out of budget pas ane bawa ke bengkel tanya sama ahlinya aja. om thomas gunawan. http://mobil.otomotifnet.com/read/2015/08/07/360133/17/7/Spesialis_Kelistrikan_Peugeot_Jakarta__Dokter_Bedah_Otak_Singa_
thanks buat tips aplikasi V1 nya bro jovan. kemarin download di app store. rekam sendiri pake tongsis :Peace: pas liat, ternyata dari address-nya aja udah salah, ternyata badan bungkuk. backswingnya putaran bahu-nya horisontal gak ngikutin kemiringan badan jadi nyangkut ke dagu, kenapa selama in...
pas Champiro Eco yang baru dibeli ogud taro di belakang, depan tetep si tekno ini, setir miring ke kiri tapi mubil lari mulu ke kanan. padahal ban semua balans dan kagak ada yang bendjol. lari 70 kpj di tol aja uda syerem guweh. kesimpulan: merek luaran BELOM TENTU lebi nggenah dari merek lokalan
Agan smua, tau gk gimana caranya buat innova d4d lebih tinggi dari standar supyaa gk gasruk buat ban 235/75 R15. Biar belok gk nyangkut dan nampak agak gagah. Bahaya gk dibuat gitu? Apa yang harus diganti ya? Shock pake KYB ultra. per std. mohon bimbingan agan2. Masi newbie nih diameter overall inn
ini fotonya gan..:bingung kayaknya emang gak ada gan. UTQG rating (treadwear, traction & temperature) juga gak ada. yah gitu deh kl produksi dalam negeri. gak ada badan yg meregulasi jd suka cuek aja pabrikannya. coba cek kondisi ban aja. ada retak2 gak, benjol gak, bekas tambalan. serta tre
http://s.kaskus.id/images/2015/10/30/7287041_20151030025542.jpg kelihatan ga ya? gak keliatan gan. gak penuh juga fotonya. ambil gambarnya siang2 aja.
Permisi om semua penghuni trit disini..nubie mau tanya.maaf kalau katro pertanyaannya.ane baru punya mobil seken, bannya radial savero at.nah, berdasar ilmu dari sini ane coba cari tuh minggu dan tahun pembuatan ban.pengen tahu kapan waktunya harus ganti ban.walaupun kondisi ban masih tebel dan b...
lagi cari2 video golf lesson nih gan. ketemu series of lesson dari david leadbetter. tapi ternyata banyak kontroversi yah kalau liat2 komentar di forum2 luar sana. apa bisa dipakai acuan teknik2 dari leadbetter ini? sebenarnya udah cukup yakin mau pakai DL buat acuan, tapi gara2 ada yg kasih link i
misi gan, mau nanya nih, kebetulan lg mau ganti ban depan nih, ukurannya 225/40 r18, nyari yg kisaran 750rb cm dapet 2 calon, Dunlop Direzza sama Accelera. ada review ga dr merk dunlop direzza?kalo accelera sih ane udh tau rasanya.atau ada merk lain yg rekomen dgn harga sesuai, makasih gan :) direz
nah itu dia gan , maksud ane bener gak harganya segitu ? soalnya jujur ajah , ane kebiasaan ngerawat boil jepun ... mungkin emang sudah segitu harganya. dengan kurs rupiah yang makin tenggelam, harga part jadi naik. dan 406 itu udah 10 tahun lebih terakhir produksinya, populasinya makin dikit jad
gan , ane dapat perincian estimasi sbb : 1. Fullset 2.700.000 2. Ring Piston : 2.400.000 3. Timing Belt : 950.000 4. Tensioner : 1.000.000 5. Rotor Disk : 2.000.000 6. Seal Drive Saft : 500.000 7. Selang Power Stering High : 3.800.000 gimana menurut agan agan semua , harganya real kah ? atau kelew
ini ada link di youtube ttg panjang shaft sampai efeknya ke swing weight....(tapi kalo beda 1 inchi aja masih gak pengaruh ke swing weight) tapi ringkasnya aja, ini ada tabelnya (ane capture dari video tsb) untuk tinggi badan 172cm: di table adanya ukuran tinggi badan 170cm, panjang shaft idea
ini ane newbie asal ngomong ttg fitting.... ada yg berpendapat fitting gak perlu buat pemula.... pendapat ane: 1. fitting buat pemula: pertama yg penting adalah menyesuaikan panjang shaft. kedua: menyesuaikan lie angle dua faktor di atas super sangat penting, agar bisa hit the ball consiste
Buat Toyoa Rush yang asik pake Ban kayak gimana gan? rush pakai ban dgn ukuran 'sejuta umat'. banyak merek & type di ukurannya. cari yang keluaran baru saja dari pabrikan yg sudah dikenal. Halo gan, salam kenal. Ane mau tanya seputar ban nih gan. Jadi ane baru ngangkat nissan march 2011 dan ba
tahan lama hubungannya dengan tingkat keausan. liat di dinding ban yg tulisannya "treadwear". cari yang angkanya paling besar. angka 200an itu ban kebanyakan. diatas 300 lumayan awet. lebih dari 400 bisa dibilang ban awet. tapi lebih baik fokus dengan perawatan ban. cek tekanan angin, ...