307 koneng, diganti air-filter dengan K&N semalam. Kata kapolda, tarikan jadi lebih enteng. di 406 selain lebih enteng, FC juga membaik. Very recommended pakai air filter K&N :thumbup:. Diklaim bisa lifetime karena washable.
baru pulang dari turing 980km pake puss, trayek cilacap - purbalingga - jogja muter2 - purwodadi muter2 - jogja muter2 - purbalingga - cilacap bensin habis 169 liter, tapi sampai rumah masih sisa 2 balok, perkiraan FC 1:10 full AC, musik, full muatan STORY : waktu pulang sempat bermasalah di klat...
Udah turun, sekarang sekitar 1.2jt aja om. D9 takut rusak om kalau pakai 88. Ini dioplos biar dapet 91-92. Lumayan, jadi harga 7200an. Banyak beredar di toko online luar negeri & ebay. Bukan ori tapi clone dari china. Tapi bisa jalan dengan baik. Hanya saja gak bisa buat connect ke server peug...
dicuci apanya om? solenoidnya yang dicuci. gejala ini karena kotor saja kalau kata tabib alternatif. Yang lumayan mahal itu ganti oli transmisi yang terbuang sewaktu buka solenoidnya. kl ga salah kelemahan al4 itu temperatur di dalem gearbox yg terlalu tinggi. (mnrt internet) maka nya kl dik
206 ane jg dulu limp mode n njedug2, trus cek k bengkel da plat kopling yg aus, seal oli jg bnyk yg bocor.. stlh itu ganti selenoid tp msh limp mode, ganti kabel yg ke selenoid baru deh dah g limp mode lg. tapi y itu masih sering njedug 1 ke 2, katanya setingan body valve kurang sesuai dg setingan
ngga om, keracunan bengsin (dapet premium yg gak bagus jdnya mesti kuras tangki, abis kuras tangki wes beres langsung jreng lagi) he he he sebelum kuras tangki sempet bawa ke beres divonis mesti ganti packing, ngga taunya setelah keliling2 cukup kuras tangki saja sudah beres :D yaa intinya kalo
saia juga pake magnatec Om's tapi itu gara-gara dikasih tau sama org kalo mesin jadi lebih bersih. dia taunya setelah make magnatec beberapa lama trus general overhoul mesin pegotnya. Banyak detergentnya berarti yah. kayaknya kita senasib deh om kena omongan spg oli yang di bengkel omonganny
Ane pake magnatec 10-40. molekul pintar katanya semacam polarized molekul sehingga nempel di metal. bagus buat start-up mobil yang jadi sumber utama keausan mesin. gak tau deh kalau udah jadi korban iklan. :hammer:
sama om, punyaku juga waktu ke taman safari temperaturnya lari2 90 - 110 besok paginya tau2 gak bisa di setarter, keracunan bengsin :hammer: maksudnya bensin abis yah om? Minta jajan kompresor http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/18/2766617_20121118074133.jpgSi Acan jadi kayak lebih
jadi tertarik sama yg di bold, itu fan kalo low speed sama high speed rpm standard-nya brp yaaaa...? nanti kita bisa bikin perbandingan sama fan yang terpasang di pegot kita. Kan kita bisa tau kalo fan yang terpasang di pegot udah mau apkir. bener om, yang saya maksud high-speed extra-fan. sepe
gpp om yang penting ga bertahan di 110 :o CMIIW Lega juga bacanya. :Peace: Gak lama sih di 110. Perkiraannya itu bisa tinggi temperatur karena extra-fan kondisi off. Soalnya kalau turun dari 110 ke 90 itu drastis turunnya. Kemungkinan besar karena extra-fan bekerja. Thanks om buat masukannya. B
Baru balik dari ujung genteng pakai 406. :cool: Ada beberapa area di ujung genteng yang gak friendly sama mobil sedan. 2 kali itu kolong kegesek jalanan. Besok mau cek kolongnya, mudah2an gak apa-apa, Hanya saja sewaktu nanjak sampai di sekitaran kebun teh arah Surade, itu temperatur bolak-balik di
Nyari 807 yang seger setengah mampus ga dapet-dapet. Bener nih om. Ane sampe nyerah nyarinya. Udah ada 5 biji ditengokin gak ada yang sreg. ada 807 silver KM 15.000 di semarang, tapi mintanya tinggi 250jeti Kalau ini nyerah sama harganya. :Peace:
Salam kenal om. Itu dikibulin apa sama bengkel? Beli mobil second apalagi sudah 15 tahun umurnya, harus siap dana extra buat ganti ini-itu. Kalau gak nanti malah jadi nyusahin loh. Apalagi pug yang terkenal nyusahin.... kaborrr :ngacir:
P80 RSII single din DEH 80 PRS itu generasi selanjutnya dari P80 RSII. Kalau yang RSII gak tahu ada voltmeter nya atau nggak. Kayaknya sih gak ada.
wah asik juga tuh eh DEH p80 PRS double din ya?? Single baz. 406 gak bisa double din. Kebanyakan yang harus dibobok kalau mau dipaksain. Kalo di Indo hukumnya smakin itu mobil g perlu dirawat semakin tinggi harganya.... Mo katanya itu mobil sekali diserempet meledak sebodo teuing yang penting
Nanti kalau jebol piye mbah? :( Tape mobil ada yang dilengkapi voltmeter digital. Diantaranya Pioneer DEH P80 PRS Membantu sekali fitur tersebut. Udah coba dicek pake voltmeter yang bagus, hasilnya cukup akurat.
kalo toko nyebut barang itu apa sih om? yang bentuknya kayak http://img7.imageshack.us/img7/9445/linkfm.jpg Uploaded with ImageShack.us udah tanya ke sekawan cuman sampe sekarang ndak di bales, mungkin beliau ndak paham apa yang saya maksud. karena kondisi om, udah telpon mekanik tapi orangnya
punya panser kemarin cuma disemprotin pake carb cleaner. Ganti selang2 uap oli (namanya vapor hose) sama ganti ir abis 2,3jt eh pas dah mau pulang, service advisornya liat inner fender kanan gak ada, jadi ditawarin, langsung pasang, nambah 450rb lagi :hammer IR bukannya gak sampe sejuta. Berart
ganti pcv brapa duit om? ganti dimana? ane kemarin di tunas ganti selang2 olinya itu, pcvnya katanya masih bagus. kalo ntar masih kotor2 juga, mau ganti pcv juga yang ngasitau ganti pcv om salatiga kena 375rb. padahal cuman plastik gitu doank. :(:( oiya, mbah salatiga. PCV 406 mbah? iya om,