tolong gan, tau gk bengkel rekomended di bandung buat masalah mobil ane? :( udh 3x bnerin tp muncul lg muncul lg,, pengen skali bnerin tp fix beres sm yg bner" ahli, :( check list cooling system: - air sirkulasi nggak? water pump, thermo-stat atau ada mampet. - kipas jalan nggak? fan, relay
enjoy the drive... tapi kalo suara dengung itu yang bikin kuping ga enjoy. wkwkwk.. maklum masih ada pr.. dengung dimana om? bearing kah?
kalo kipas mati trus jarumnya 100 trus lampu stop nyala.. "engineer to be enjoy" :ngakak :capedes lagi nganter madame tau-tau ekstra fan mokat ga muter..bongkar-bongkar sendiri...mantau relay sama sekring..masih mokat..alhasil...mampir kesekawan...ngecek motornya mokat..kipasnya juga
yakin Om mau ngambil peugeot? apa udah cukup referensi tentang ini mobil? yang udah-udah mah pada bilang mobil peugeot itu nyusahin :bingungs tapi si acan mah gak pernah nyusahin denk :malus tauk nih disini sukanya nyeritain bagian yg nyusahin aja. padahal kalau lagi cruising, setel musik yahud,
pake merek opo mbah? speed rpm nya yg brapa? ada yg punya motor fan 306 n3 ga ya yg lg ga kepasang? mo nanya tebalnya brp cm? gak tahu. :D tadi ngantor pake si koneng. pulang2 udah kepasang.
hooh..bisa jadi cuman relay ato soket relay ato kabel relaynya soale kalo fan yang kena biasanya ditandai dengan tempratur yang lebih tinggi dari biasanya karna efek putarannya ga langsam - bis itu lama2 mati beneran dah fan nya pengalaman isabel :malus Biasanya seh relaynya ituh, kalo ngga rel
yakin fannya yang perlu diganti? Bukan relaynya? dari kemarin2 ditunggu gak posting2 cendol arisan bakal jadi rejekinya tanteh rifa dah woaaa :(:( lain kali juga gpp kok :genit :ngakak mbl nyusahin . . . serpis aja dl om,mayan bisa menghemat sementara . . . bisa diserpis sih, tapi takut ngadat
Temperatur naik turun di 90-100. lebih banyak manteng di 95. ternyata extra fan hidup-mati suka2 dia. jajan extra fan dah, gak tahu apa tuannya lagi bokek. :mad
tinggal pencet alarm mubilnya langsung ngasih tau tuit tuit gw disini gw disini namanya juga mubil semar 307 juga ada feature ini mbah.
mohon pencerahannya om.. mbah.. klo konsep overhaul itu gmn seh..? girbok meticnya dibelek, trus dganti kopling2 yg jelek aja apa ganti gear2ny jg trus dtutup lg..? trus emg beli jeroannya aja bisa yah..? coz klo ganti yg jelek2nya aja ntar bakalan kena lg krn faktor usia, trus kena lg ongkos ngeb
di autoline, jalan raya panjang kedoya kebon jeruk mbah... :bettys http://modifikasi.bosmobil.com/Autoline__Workshop_Kepercayaan_Komunitas_Mobil-b-2199.html sepp. thanks infonya. :kiss
seharian di bengkel velg, benerin velg si acan yg udah grepes-grepes sama peyank :capedes ..... http://i1325.photobucket.com/albums/u629/prasetyo1696/Ciracas-20130423-00232_zps773d4737.jpg dimana mbah benerin velg?
Oli maticnya mati nya baru ganti om.. repot kali fault terus.. harus di matiin trus di hidup in lg.. coba cuci dulu solenoidnya. ane pernah kayak gini, terutama kalau pagi hari (mesin dingin). abis di cuci udah gak pernah fault lagi.
bukan disapih tapi dilatih minum ASIP pake dot kalo siang kan emaknya ngantor oo, udah abis yah jatah maternity leave. siap2 botol susu yg banyak...
weh.. uda 1.5 jam gada tambahan postingan.. :sup: berarti singa2 lagi pada nurut om. kalau nggak, pawang2nya pada galau disini...