maksudnya di forum ya? sudah, sudah kita sampaikan, namun tetap tidak dapat dinonaktifkan, namun bisa di pause untuk beberapa waktu agar tidak autoplay
berarti sudah ada nomor yang didaftarkan pada akun lain, ketentuannya 1 nomor satu akun gan, perihal lupa pass dan email silahkan dilanjutkan pelaporannya ke CS Kaskus ya
Periode: 15/10/2020 00:00 - 23/10/2020 23:59 agan posting sudah lewat waktu periodenya, lain kali jangan mepet-mepet ya gan postingnya ini info detailnya : 23:59:32
ini postingan thread karantina spam yang yang di merged ke dalam post yang dikelola oleh momod setempat, silahkan koordinasikan hal ini kepada momod terkait ya
Koin yang dapat ditukar adalah koin yang sudah terverifikasi dan melalui masa tenggang selama 72 jam (3 hari). ini ketentuan terbarunya gan
sudah daftarkan rekening bank disini > https://fjb.kaskus.co.id/activities/bank-accounts/ pastikan semua data terisi dengan akurat dan harus sesuai
Monyetkelabu surat pernyataan tidak baku, yang penting agan menyertakan data yang diminta saja (surat pernyataan permohonan non-aktifkan akun disertai alasan ( Ditandatangani tanpa materai) dan identitas diri (KTP) )
dibaca-baca lagi ya soal ketentuan HT, dan maaf bukan ane yang atur HT, sudah menjadi Wewenang Tim Konten KASKUS yang menentukan dan menilai belajar lagi ya : https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/225007608-Hot-Thread-
Halo Gan, Dapat kami diinformasikan bahwa ID/Username/Akun KASKUS belum bisa dihapus maupun di-non-aktifkan. agan bisa melakukan Request BANNED, dan demi keamanan, agan harus menyertakan surat pernyataan permohonan non-aktifkan akun disertai alasan (Ditandatangani tanpa materai) dan identitas diri
Halo Gan, Dapat kami diinformasikan bahwa ID/Username/Akun KASKUS belum bisa dihapus maupun di-non-aktifkan. agan bisa melakukan Request BANNED, dan demi keamanan, agan harus menyertakan surat pernyataan permohonan non-aktifkan akun disertai alasan (Ditandatangani tanpa materai) dan identitas diri