satria carbu 2015 ane kalo turun gigi kok suaranya kasar ya ? kalo gigi 2 minimal rpm brp sih agan2, kalo kepelanan dia kaya bunyi2 gitu. ane baru belajar kopling soalnya. Coba cek stelan kabel koplingnya, kali aja pas narik di tangan full tapi di mesin koplingnya ga full ketutup semua, itu sih pen
As keluhan ni sama cakram belakang padahal udh d ganti kampas nya tp koq selalu ngantel lepas atu ke bawah kampas nya kenapa yah ke bengkel pinggiran d akalin pake baut tp cuman tahan 2 sampe 3 hari udh it kampas rem nya nge lentoy lagi Ad saran ga Besi pengaitnya ilang itu
gan kalau thread beneli matic dsni yah? sensasi nya gmn yah? ada info krg mengenakan padahal saya pengen bgt motor ini: 1.tenaga d putaran bawah lemot padahal cc nya gede. ini yg paling ane gk suka naek matic apa benar dan top speed brp? 2.motor susah berakselerasi belok2 apalagi berat dan ...
Iya om brebet, rpm segituan.. cdi om, harus ganti or setting ? Ada yg pernah ky ane ga fu nya om ? Cek karbunya, motor ane juga lagi kaya gitu kondisinya sekarang 6rb-8rb brebet diatas 8rb ngisi lagi tenaganya, di cek secara sekilas katanya pj/mj nya kurang cocok/kekecilan sama settingan angin yang
Servis besar kl di bengkel biasa aman ga? Soalnya di daerah saya jarang ada beres suzuki. Trs kira2 kena brp ya? Thankss Aman aja asalkan terpercaya, kalo di ane sih sekitar 100-150 belum termasuk sparepart dll
nahiya makanya saya juga heran 5000rpmcm dapet 10-12km/h, itu knp ya kira2? apaperlu servis besar? cm tarikan agak nahan.. gas udh di puntir,rpm naik, tp kecepatan ya segitu, ga sebanding Perlu sih servis besar kalo udah kaya gitu mah, biar di cek dari atas sampe bawah sama mekaniknya :)
misi newbie mau nnya saya punya fu2013, semua masih standard, ganti oli berkala, tapi tarikannya berat, rpm 5000 gear 1 cm 12km/h kalo ditarik lagi sampe 6000/7000 (misal) udah meraung trs akselerasinya kurang susah dapet top speed, sdgkn fu2015, gear 1 bs dpt 40km/h rpm 5000. itu kenapa ya? than
beli dari baru om pemakaian sih udah 2 tahunan beluman Kalo ga cek perkabelan, kali aja ada yg longgar gitu
gan numpang nannya kok baru baru aja Fu FL ane mati sndiri yah padahal lg jalan.. trus ga bs langsung di stater, harus di off - on in lg baru bisa di stater .. tiba tiba aja kaya listrik ilang gtu ane sih curiga antara busi, koil atau ga spool Spek mesin standart PE 28 CDi BrT Hati-hati sama c
#ask Maaf klo pertanyaan nya basi :o Kelistrikan FU 2014 itu AC atau DC om?? . Mau ganti lampu headlamp pakr LED RTD M:02E tapi masih ragu :D maklum nuub Oh iya sama ada saran knalpot racing buat ini FU biar suaranya kayak motor dua piston?? Tapi yang suaranya ngga terlalu kenceng (kali aja ada
apa tu piggyback gan, Kaya ecu lagi, cuman misal kalo ente masih pengen pake ecu ori (kan td bilang ga bisa di setting ya) pake piggyback ini jadi bisa di setting lewat piggybacknya bukan lewat ecu nya
iya ane da ke dua beres suzuki, pada blg ga bsa disetting ecu standardnya. kayak sonic gtu jg bs di setting si yg standard, ia kek cdi gan, bgtu aja,settingan awal, Oh begitu ane baru tau kalo ecu nya ga bisa di setting. Saran dari ane kalo ga ganti ecu beli piggyback aja gan :)
tapi itu ecu standard satria fufi ga bisa di setting gan, jadi arus ganti ecu dong y ? Masa sih ga bisa di setting? Ane juga punya motor matic injeksi setiap servis pasti di setting ecunya buat menyesuaikan kebutuhan mesin biasa disebutnya kalibrasi, kalo ga bisa di setting berarti sama kaya cdi d
Ane kurang tau gan ga punya fufi soalnya :( Coba buka aja jok liat sebelah kiri aki (kali aja sama kaya fu karbu :D) bentuknya kotak kecil gitu warna item, di bawahnya ada socket bentuknya kaya huruf L
Bengkel yang ahli pasang begituan dimana gan di Jakarta Barat? cara bongkar remote satria cek video ini gan JsO2DRLBOmc setelah pasang alat itu (Flasher) apa perlu relay gan? Biasanya kalo minta bengkel pasangin alatnya bayar berapa gan ongkosnya? Ga usah pake apa-apa gan pnp kok, bisa juga p
Permisi gan mau, motor ane satria injeksi 2017. Nah. ane Mau lampu sen kedipnya cepet kaya bus malam dan bisa mode hazard + kedip bergantian kiri-kanan.. Ane udah cek di T*k*pedia ada 2 alat, yang satu buat pengatur kedipan dan satu lagi alat buat mode hazard + kedip bergantian kiri-kanan. Yang mau
Thx gan masukannya, btw untuk setting ulang ecu, bisa disetting dimana? Kemaren ane ke Beres daerah Salabenda Bogor, udah ane bilang ama mekaniknya tetep aja masih brebet. Setting ecu itu mahal ga gan? Ane kurang tau sih, ane masih pengguna fu karbu :D
Gan ane mau tanya dong, ane kan ada satria fu injeksi, nah ane tuh beli tu motor second gan, yang mau ane tanyain adalah kenapa setiap rpm rendah di 2ribu rpm, mesin pasti brebet dan suka mati sendiri. Kadang motor juga nembak dari knalpot standar, disini nembaknya bukan nembak yang kenceng mengg...
Sdh coba ganti oli perseneleng/transmisi... Di grup, ada yg terasa ngelitik di transmisinya, trus sekalian ganti oli mesin....abis 500k...ilang tuh suara ngelitiknya..... Salamkenal dari ignis gempol cigondewah bdg.... Jadi langsung ganti aja ya oli transmisi nya ya gan? Oke deh nanti ane coba lang