eh cek kulkas dapet cendol dari om vbiie thanks ya om :malus permisi suhu2 KTR, ane mau nanya nih :D 1. ane kan pake karbu king (gak ori sih, KW 2 :D :malus) kata temen ane klo mau ngepasin sama lobang filter harus ganti intake manifold punya scorpio yah? klo iya, harganya berapaan gan? minta sa
oil malah udh ane ganti yg 70rb lpa dah merk apa.. dan karbu ane stel basah gan alias yg stel agak borosan tpi suara nya blar blar kira2gmn yaaa itu mah kaya yang ga naek olinya mungkin ada yang mampet atau bisa juga olinya keenceran cmiiw
gan mesin thunder ane cpt bgt panas.. baru jalan 5km psti dah kerasa bgt panasnya ane pke karburator scoripio... kira2 masalahnnya dmn ya? coba cek oli udah abis atau belum, klo masih oke berarti di karbu settingan nya terlalu irit/garing
gan cara agar supaya knalpot ga keluar asap hitam gimana ? ane udh ganti OLI shell msh aja keluar asap hitam ane pke karbu scorpio knalpot japs kira2 gmn y benerinnya,,, kebanyakan bensin gan, berarti karbu atau setinggan karbunya keborosan cmiiw :iloveindonesia
malem suhu2...numpang duduk boleh yah :o jd gini, ane sudah menghidupkan thunder ane yg sudah lama mati suri di gudang selama lebih dari 2 tahun..pemberian dari kk ipar 2 tahun lalu, trus masuk gudang. pas gudang di renovasi, nih motor keluar, akhirnya coba2 ganti aki, buang oli, buang bensin, gant
ijin bantu gan , coba cabel yg di konci kontak cek lagi , soalnya ane juga ngalaminnya gitu , atau , coba pencet stater trus kunci kontak di puter dikit dikit , . sorry kalo sotoy , cuma berdasar pengalaman doang :D :cendols ternyata soket retak juragan -_- ahaha , gpp gan , cendolmah gampang , s
gan mau tanya si ntun ane tadi nyala nah terus mati dan ga nyala2 lagi, busi masih baru tapi dari koil sambil nyolok busi ga keluar listriknya ntu gegara apa yak? koilnya,kelistrikan atau cdinya gan?
ternyata ntun kita rusak di sistematika gear yang depan gir rante yang kecil oli nya ngucur dari situ ngalir kedepan, ane kira paking yang rusak ternyata bukan :iloveindonesias ane kurang ngerti cara beli si mongstor gan, tetapi kalo perawatan sih ane jarang bawa ke bengkel ane suka servis s...
ah mana pernah kopdar di gudang alfa lg. :ngakaks :ngakaks wkwkwk iya sih :ngakak pengen ikut kumpul boleh om ? tapi malu om masih SMA :ngakak oh baru tau ane gan ,, gampang juga ternyata , tinggal cari cooler yg murah , hehehe ane juga masih SMA ko gan :malus
misi agan agan , mau tanya soal pemasangan oil cooler , udah baca bolak balik di pageone , tapi cuma ada pembahasannya dikit . pengen tau mengenai jalur olinya , , kalo kopdar di bandung daerah mana ya ? ga ngerti masalah oil cooler :mewek kopdar biasanya di gudang alfa(hampir gedebage (biasany
jgn" bukan paking lg, tapi sil sensor indikator gir minta ganti. tapi ngucurnya dari bagian depan gan, apaan tuh kira2 ya? :bingungs
boringan magnet ? bak magnet kali ? ganti paking nya aja kita udah berapa kali ganti paking gan, sekarang pake paking dobel juga tetep aja ngucur :mewek
assalamualaikum gan :D udah lama ga mampir udah maen pindah rumah aja :capedes thun ane sama om feb lagi atit oli bocor dari boringan magnet, ntu thun lagi ngejongkrok aja dirumah :sorry kangen berkendara pake itu ntun :mewek
misi gan gan ane mau tanya seputar satria fu ini shock depan ane yang kanan ga mau balik lagi ke atas gan kalo ane lepas shock nya terus ane puter bunyi "krek krek" mohon pencerahannya gan
emang produk indo juga ga kalah saing gan ane juga jual produk made in indo kaya rompi harley dan jaket2 adidas atau nike dll. kualitas nya juga ga kalah bagus sama buatan luar :)
salken kang :shakehand2 1. bengkel resmi di bandung rata2 recommended koq, asal tau mekanik "jago" nya di beres tsb, misalnya di beres pasteur ada beben, beres cibeureum ada mas supri, beres metro ada kang indra, dll 2. solusi terbaik ganti baru, dipress mah ga akan semulus barang baru h