Pake MT atau AGS gan? Di WA group sempat dibahas juga khususnya yg transmisi MT. Gejala berkurang setelah ganti oli transmisi Asuransi hak kita utk milih yg mana yg cocok gan Coba bandingkan dengan KKB Mandiri dan KKB BCA aja (pengajuan ke kantor cabang bank tersebut). Dari pengalaman temen2 dua it
Salam kenal gan ane dari bandung pengguna ignis biru :D Ane mau tanya nih, kalo suara mesin khususnya bagian transmisi itu emang ada bunyi puteran gitu ya? Soalnya kedenger sampe dalem di ingis ane, apalagi kalo ngebut. Mohon pencerahannya gan :D
Maaf gan tanya lagi. Kalau yg facelift itu thn 2015 atau 2016? Makasih Facelift dari pertengahan 2013-2016 awal gan, ane kasih sedikit gambaran ya: 2013-2014: stripingnya bentuknya garis (merah, hijau, hitam, biru, putih) 2014: limited edition (orange), livery gp (biru) 2015-2016: strippingnya ada
Sekitar 20-30mm Ada 3 baut buat nurunin shock depan (sebelah kiri 3 sebelah kanan 3) baut pertama di bawah stang, 2 baut lagi di segitiga bawah kalo udah di lepas (dilepas loh bukan di kendorin) baru bisa turun udah gw copot gan tiga2nya tp gk mau turun juga.. atau emang susah ya gan..karen
gan....motor gw fu facelift..gw mau ceperin shok depan, udah buka baut segitiga atas sama segitiga bawah tapi shocknya gk mau naik ya????...udah digenjot genjot tp gk gerak... apa mesti buka baut yang ngunci stang ke segitiga atas juga??? Ada 3 baut buat nurunin shock depan (sebelah kiri 3 sebelah
Sip, ganti dah. Oh iya, saya skrg masih pake tali gas bawaan FU yang di custom karena skrg pake karbu pe28. Kyknya kurang enak ditarik, diganti sama tali gas apa ya yang cocok buat pe28 hu? Beli gas spontan aja, ada yg standar cuman 50rb-an Hallo semuanya penghuni fu kaskus. Udah lama ane gk m
Gan ane pake satria fu injeksi black predator... Trus ane mau ganti footstep underbone.. Ane cari di kota ane...kata org yg jual underbone.. Dia blg beda injeksi sama karbu footstepnya gan.. Mank bner beda ato gmna??? Trus untuk knalpot racing klo ganti katanya harus seting ulang ecu nya??? Ap bene
Selamat lebatan manteman Minal aidin Nanya ni kalo shok depan kurang enak m3nding service ke suzuki nya yah maksudnya ganti oli shok gitu bisa ga beraoa duit tu Harga oli shock nya 20k/botol 200ml biaya bongkarnya 60k
Oke makasih gan tips2nya :thumbup fufi shock depan ngejedug berarti itu normal ya gan? Emang penyakit bawaannya? iya kalo dulu sih langsung di ganti sama pihak dealernya, diganti shock baru :D
Gan agan, ane minat beli satria seken thn 2016 (yg injeksi), ane udah cek olx harganya kisaran 16-18 utk daerah bandung. Pertanyaannya 1. Harga yg wajar di kisaran brp ya? Harga 16-18 utk pembelian thn 2016 kemahalan/kemurahan ga? Yg ideal di harga brp? 2. Apa aja yg mesti dicek? Udah sempet baca t
nah makan nya kalo body suzuki facelift ke ckd maybe gak akan pp. tp bakal mentok ma tangki , karena kebesaran (CMIIW).. bisa sekalian pasang ga bro di mangele? alamat di mana ? thanks bro buat info nya Coba di kontak aja bro, semoga membantu https://s.kaskus.id/images/2017/04/27/1898804_201704
Ukuran tangki fu barong (scd 1), ckd, cbu 4,8 liter kalo facelift 4,2 liter Mangele bagus bisa custom juga,sedikit mehong tapi kualitas ngejamin+awet
kalo batok ane mau tetep pake yg barong om niatnya :D ganti cuma body kankir, leg centre sama sayap kecil fl:wowcantik btw kena berapa ya om reflektor lampu belakangnya ? Coba di cek eparts.suzuki.co.id
hi salam kenal, punya BN600 hampir setahun, menurut gw NI motor enak banget, sparepart murah (nitip temen dari cungko) apalagi klo dibanding 600cc yg lain yg ada di Indo, emang sedikit rewel di settingan tp klo ngerti basic Mesin mah aman deh.. biasanya ane ngebengkel sendiri di rumah.. sayang ka...
misi om mau tanya nih body fl pnp kaga ya buat scd ? :bingungs rencananya mau ganti body biar makin kekinian :ngacir: Kalo body mah kalo ga salah pnp, reflektor lampu belakang juga sekalian di beli, soalnya beda yang scd1/barong lebar kalo scd2/fl lebih kecil, buat batok ane kurang paham
Iya bro, besok coba setting lagi. Emang ciri MJ kegedean atau harus diturunin itu apa? Om suhu mesin motornya std?, ini sih PJ udh 38, rasanya tinggal MJ aja nih butuh penyesuaian. Sebelumnya 110, skrg 122. Asep knalpot rada kelihatan pas pakai 122. Standar ko gan, asep knalpot keliatannya wa
Belum pernah pake MJ 118 om, ini baru ganti pakai 38-122, koq malah makin aneh, gitu puter gas dikit, malah naik sampe rpm 5000 dan ngga turun2 biarpun gas dilepas. Beda motor beda settingan kali ya,biasanya ane kalo pake pe28 118/ (38/40/42) udah langsung aman aja, tapi hikmahnya entar ente ngerti
Terus selang vakum dari fu nya di apain gan? Copot aje? Atau ganti keran manual? Saran sih, pengalaman ane pake selang vakum di karbu skep malah ngaco kadang2 ga nyala, seudah ganti keran manual lancar jaya
Suhu sekalian.. Sebelumnya ane minta maaf nih nimbrung aja.. mau izin konsul Motor ane satria cbu 2005 rencana 3 pilar to jdnya 2 pilar krn knalpot brong suka ditilang. Motor standar cdi brt, baru aja ganti karbu pake pwk 28 keihin. Semenjak itu mesin suka susah nyala dan cepet panas. Terus gampang
Hmm, saya punya motor Satria FU Euro 2015 nih, kan lampunya udh AHO tuh, otomatis nyala kalau mesin nyala. Nah, jadi ngga ada saklar ON/OFF lampu di handle sebelah kiri kyk Satria versi lama. Kalau saya beli handle sebelah kiri Satria versi lama dan switch ON/OFF lampunya untuk jadi mode pindah