mo tanya lagi... pas di tanjakan kenapa cvt bunyi krieetttt2... tanjakannya sih lumayan bin panjang..tiap kali gas ditarik bunyi krieettt2 terus. padahal tanjakannya masih panjang. cvt cukup rutin dicek dan ganti oli gardan. kemungkinan yang jadi tersangka komponen yg mana? cvt standar, cuman kamp
master2 mo tanya... beberapa posting dibelakang ngomongin soal gir rasio nuvo yg dipasang di mio. itu efeknya di mesin standar gimana? secara mio sama nuvo hampir mirip mesinnya. semakin berat rasio dibanding standarnya makin kuat di akselerasi dan tanjakan? dan topspeed gimana? atau kebalik? efek
ouwhhh... paling cuma korter :cystg kayanya emang harus dibongkar, serpis gede, buka head sama bloknya. susah jg kalo ga ngeliat langsung, yg pasti ada part yg harus diganti atau di bersihin :) gitu ya masbro... ok deh, bongkar bank dulu...kalo2 serpis besar. thx
bisa jadi kompresi kegedean tuh kaya gtu, tendangan balik, jadi yg bunyi gear starter, itu yg sering ane alamin,. kalo masalah miong si om, itu mionya kondisi standar atau gmana?? :cystg kalo masih standar mustahil tuh :bingung ada baiknya serpis besar :cystg bisa keliatan tuh yg mana part yg udah
sepertinya klepnya bocor itu , klo blm dibongkar blm pasti biasanya :D CMIIW nambah satu lagi...kadang pas distarter elektrik...ada bunyi kasar di mesin. kayak bunyi jegrekkk...tapi kasar gitu. diemin dulu baru idupin lagi atau diulangin sekali, biasanya bisa. piston nabrak klep? ring keseret2..
diengkol berat apa ringan om?? :cystg terakhir serpis kapan? ada part yg udah ga layak pake lagi tuh kayanya :cystg ex:ring udah lemah, kerak diklep menumpuk, skir ulang klep/ganti klep, dll nubie sotoy coba bantu :malus mungkin suhu2 yg lain ada yg lbh ngerti :cystg lumayan ringan om... tadi pag
mo tanya2 lagi masbro2... pagi ini pas jalan ke tempat kerjaan...tiba2 mio gw suara mesin turun, kagak mo digas. dan diikutin suara letusan....bau2 angus juga ada tapi ndak kentara, karena udah kesamber angin kali ya... untung masih bisa mlipir sambil liat spion, nyalain lampu sein. ditengah jalan
agan ada yg nonton trans gk?? pasti tercengang dengan foto ini http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/09/4965474_201301091240240079.png http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/09/4965474_201301091240480454.png menurut agan gmn?? :nosara jgn di :bata klo perlu :cendolbig pertama
merk seher NPP type Mio xb,cuma perlu korter doank kok ga perlu papas dll, oh, gitu ya gan. di fjb ada yg jual kagak ya... ada poto yg bisa share nggak gan? ya piston sama dusnya...kagak paham soal piston. :) btw, ada yg domisili semarang? mungkin bisa kasih tahu soal bengkel yg paham, bukan asal
numpang jawab newbie sotoy : Piston NPP Mio XB ngga usah di macem macemin lagi om 53,5 mm masih aman untuk liner(blok cylinder) standart ane masih mengandalkan piston ini di motor harian Gan Ok bro...thx berat. di fjb ada yg jual kagak ya...? ada rekomen usernya bro. thx sebelumnya
kl mw dengerin saran dr ane sbg orang awam sih coba aja ente hubungin agan alebalap85 di MKC & blg ke ale dpt pesan dr om arab tlg pake seher NPP Mio XB uk 53,5 + nokenas kawahara k1,..knalpot std, trus lubang in sm lubang out ga ush diotak atik + spuyer std,..insya allah irit + tenaganya namb
mantab bin sadis... acara paling keren...masih inget nih acara, berasa tua dah... :D kalo ditanyangin lagi pasti full sensor, banyak kotak2...hehhe..
huehehehe...kebanyakannya emang mentalnya payahhh bin parah bener. contoh aja... pas minta ttd di kelurahan, dimintain duit...kasih dah...! apa coba yg terjadi..nggak mau pegang tuh duit, suruh taruh di buku tebal didepannya...maunya diselipinnnya...:D lain hari mau minta ttd lagi di kelurahan......
hehehe...kebetulan pake matic+knalpot racing...tapi pake peredam... yg penting pelan tapi berisik...lho...:D:D:D