Kawahahahara K1 tidak terlalu ada perubahan yg signifikan pada putaran bawah tapi cukup ampuh di putaran atas porting polish head biar tambah asik roler pake xride lebih mantap kalau masih kurang BU 53,5 awet .. perawatan seperti std kalau masih kurng bikin 57 supaya perawatannya masih seperti std
agan2 mau tanya lagi. berhubung jalan yg ditempuh rumah-kerjaan ada beberapa tanjakan yg cukup terjal ada yg mo ditanyain soal spek ini; mesin std. main jet naek 115, oke ndak? noken kwhr k1 roller pake mio j (mio injek) sebelum disaranin boreup...sudah direncanakan BU -nya. lagi dipersiapkan dana
bore up 53,5 aman kk, cek mangkok cvt, mungkin sudah lelah aka peyang. klo ud berumur, jangan service di beres, karna service sesuai SOP, sedangkat tingkat keausan smakin besar, beda saat masih baru, jd penyetelan atai tune up disesuaikan dengan keadaan motor/ mesin itu sendiri. cvt depan belakan
langsung aja gan; mio 2005, mesin std. sekarang sudah susah banget untuk naik tanjakan, padahal mio lain bisa. jalan datar...nyampe 60 juga susah. sebelumnya juga ndak masalah. kenape ya? kalo dalam keadaan diam lama (pagi hari ato sore hari pas balik kerja.) langsung jalan, ban belakang kayak susa
mo tanya2... abis pasang boreup 150. lainnya masih std. double starter sulit nyala. kick starter masih bisa hidup. pas udah nyala...klakson ndak hidup....apakah ini karena akinya kurang amperenya? kalau iya..rekomendasinya apa? atau ada yg lain? thx
coba cari di wipfilm gan...tanya mbah google dulu. dari yg ada ceritanya ampe yg bokep...tapi tetep ada ceritanya. speed dunludnya lumayan lelet bagi free dan register user :P
mo tanya neh... di page2 sebelumnya bahas soal las2an. tangki mio gw bocor pas disekitar tutup tangki, itu kalo di las karbit bisa kagak ya? ato ada yg lebih paten lagi? ditambal pake lem besi, lama2 kelamaan ngelupas lagi.
belt masih oke ga? oli mesin masih ada? bagian mesin masih oke?? ada bunyi2 yg aneh ga? serpis gede dulu om miongnya, semoga bisa lantjar djaja lagi :) belt ok, oli masih ada. bunyi aneh kalau digas mendadak...bunyinya...kriiiikkkkk... belum serpis gede. ud coba di standarin tengah n diputer pk
sorry...repost lagi... udah direply sih...tapi mungkin ada yg lebih paham dari suhu2 disini. nubi lagi butuh saran dari suhu2 di mari... beberapa hari ini, jika dipagi hari tarikan awal motor sulit sekali jalan. bannya seperti ada yang nahan. jadi harus digas lebih dalam. apakah masalahnya di cvt
hadeh saia kurang begitu paham masalah begituan oms.... tunggu suhunya jawab... tpi mirip2 punya saia dulu... ternyata jetting karbu blum tepat... klo dah panas normal... tpi gak tau jga ya da hub nya ato gak... :Peace: jadi harus digimanain tu karbu masbro? Motore standar om? kata suhu dimari
nubi lagi butuh saran dari suhu2 di mari... beberapa hari ini, jika dipagi hari tarikan awal motor sulit sekali jalan. bannya seperti ada yang nahan. jadi harus digas lebih dalam. apakah masalahnya di cvt? mangkok dan kampas ganda udah ganti yg ori. masalahnya masih ada, coba ganti per cvt 1500 ju
kenapa pos lalu lintas dikasih kaca gelap? serasa diintai oleh yg suka cari2 kesempatan. biker depan gw berhenti pas diatas garis putih di lampu lalu lintas. polkis langsung ngebentak, kayak ngeliat maling ayam aja. padahal nanti di dalam pos, ngemis2 minta duit. btw, kalau gw, sebisa mungkin men
ane cb bantu jawab.. di cvt kalo suara berisik bisa bearing nya.. bisa karena puly kotor (gredek2) servis dulu aja cvt nya ntr ketawan part yg bermasalah om.. semoga membantu :beer: barusan serpis bro.. nggak gredek2 kayak pas mo jalan..cuman pas kecepatan tinggi gitu. ada rasa weeeenggg.... sep
masbro mo tanya... kalo pas dikecepatan diatas 60km, ada rasa suara apa geter gitu; "weeeeng.....weeengg....weeengg..." itu asalnya dari cvt kah? penyebabnya dari part mana kah?
Kesimpulan yang ane lihat ada dua versi gregel gan: 1. gregel saat mesin masih dingin saja. 2. gregel saat lagi stop and go, lagi nikung or jalan lambat, motor akan cetak" atau tersendat dan timbul suara gregel. Nah, masalah gregel agan Joker76 kayak nya sama kayak gregel ane, yang udah
udah dicek bagaimana kondisi pulley belakang itu sndiri? boleh ane kasih saran, kalo emang ga ada masalah, salah satunya peyang tuh pulley, coba pake pulley punya temen dlu yg masih bagus, kalo emang ga ada masalah, itu pasti dari 1 set pulley belakang. dan harus ganti baru. masalah damper or apa
Agan-agan, definisi gregel-gregel ane yaitu: gregel-gregel yang terjadi kalau lg start, stop and go, (saat macet, lewat polisi tidur, dll) -ngerem trus buka gas lagi-, cvt kayak terasa nahan dulu, kayak mau copot gan (gledek or gluduk or gregel or apalah namanya gan). Komponen kayak ganti per c
gw pake xl gitu juga. curiganya sih kalau kita beli pulsa di pinggir2 jalan, ato warung gitu. nah, nomer kita tuh dijual ke marketer2 somplak. nomer kedua pake axis, cuman sekali dapet spam rese. sekarang gw selalu beli pulsa lewat atm bc*.
mo tanya sama suhu2 disini :) ada yg pernah pake noken as kawahara K1? baik yg 1 paket dengan rocker roller arm maupun cuman noken as aja. tolong reviewnya di motor standar dan mesin BU. trus yg pake yamaha mio fino yg lokal bukan import thai, apakah puli depannya kodenya 5vv? karena di situs part
menurut pendapat agan sensor yang dilakukan terhadap film asing yang ditayangin di TV swasta yang terlalu berlebihaan akhir2 ini setuju ga???? trimssssssssss yg nyensor bodoh gan... jam 10 keatas masih disensor juga. kalau dibilang nanti anak kecil nonton gimana??? ini bodoh banget...jam 10 malam