SD ane jauh dari rumah, dikasih duit sama emak dilebihin mksdnya biar bisa bayar angkot. Tapi ane lebih suka pulang jalan kaki rame2, apalagi klo ujan2n. Urusan di omelin sampe rumah urusan blkg, yg penting ane happy :ngakak
Di Bekasi, baik kabupaten atau kota banyak angkot zombie gan. Kondisinya menggenaskan dah. Sejujurnya ga layak jalan, cuma tau gmn itu bisa lolos KIR (skr uji KIT setahun 2x pdhl)sampe tetep bisa beroperasi
Berarti Karoseri harus di tertibkan juga gan.. Klo ada yg over dimension, karoseri pembuat harus didenda juga.
Ada yg ane setuju sama si Rocky, menteri2 sudah mulai start mau nyapres atau minimal persiapan 2024, macem Airlangga, Prabowo, ZulHas. Cuma Opung yg sedikit santai, sempet ada baliho Luhut For RI1, tapi itu kecil & cuma sebentar. Pdhl yg cocok lanjutin estafet Jokowi ya Luhut ini, karena berka
10% klo kata ane, terus hapus juga 'biaya layananan" Yg di bebankan pada konsumen. Contoh dari tarif 14.000 + biaya layanan 2.000 total jadi 16.000,,, yg masuk ke driver cuma 11.200
Ane langganan majalah bobo, terus hijrah ke fantasy, sempet langganan Tablo karena bnyak komiknya. Gedean dikit baru Bola & motor plus :ngakak
whizzman ane skr klo ada penumpang 2x naik grab ane, atau penumpang yg jaraknya lumayan ane tawarin next order lewat WA aja gan. Tarif dibawah aplikasi, klo posisi ane memungkinkan ane jemput dah. Kmaren sempat punya 5 langganan kaya bgtu, walau blm tentu dia jalan tiap hari. Lumayan penumpang da...
bang.toyip weh, agan apa kabar.. :ngakak Iya gan, kenapa ada biaya layanan yg di bebankan kepada penumpang padahal sudah dapet 20% dari tarif. Makin gede tarif, makin gede aplikasi dapetnya.
Ane ojol, terus terang berasa sih naik BBM. Tapi ane ga ngarep tarif naik, khawatir klo tarif naik orderan malah sepi karena orang jadi segan pake jasa ojol. Solusinya minta aplikasi turunin bagi hasil, dari 20% jadi 10%. Karena saat ini aplikasi dapet dari pengemudi & penumpang. Dari pengemu