sekali lagi ane mohon maap gan. req mod delete/closed. ga apa2 gan..sante aja...oke ane cabut ya...post ane jgn di reply lg.
:sup2 KMP akan melawan PDIP+Nasdem dan kroni2nya BG kalo tetap ngotot akan berhadapan dengan Jendral Prabowo :) bola panas dah berbalik ke megalohmania... megalohmania telat manuver, wowowers dah manuver duluan, butuh G-Force gede banget buat muter ngelawan cobra pugachev :D
yg seru kalo BG sampe buka semua kartu yg dia punya dari perwira mana aja yg nyogok buat naik pangkat, sampe BLBI dan borok banteng :o..... demeeeeeennn bangeeeeeet braay... ayoo dibongkar2... ga usah malu2 :D
manuver cobra pugachev yg cantik ni...giliran buaya putih yg melongooo :D ptamono anung aja ga tahan :D
tetap dukung kog, yang penting KPK jgn diotak atik, Polisi dibersihkan dr kebusukannya selama ini...khususnya AKPOL.
Yang PALING PENTING utk Sektor ini, JANGAN SAMPAI ada kecemburuan bla bla bla... horang2 kaya yang lagi berwisata jg jangan dibawelin. orang dateng mau seneng2 jangan malah digrebek (-_-) penduduk jg mesti siap utk nerima orang lain... atur destinasi sesuai peruntukannya - Budaya ya di wilayah yan
emang mau,, orang kaya biasanya pelit,, itung2an ya inilah salah satu "cara halus" agar mereka mau keluar duit lebih. cuma tarifnya ditinggiin aja, 500rb 1x masuk namanya jg horang kayaaa :ngakaks
kasus air france: - pilot tidak merubah arah penerbangan meskipun sdh mengetahui bhw ada cuaca buruk di depannya - 2 menit sblm memasuki cuaca buruk pilot utama meninggalkan cockpit utk beristirahat di ruang kompartemen di belakang cockpit dan digantikan pilot ke-3, shg saat itu pesawat dikemudik
yg saya masih bingung bagaimana pesawat2 dg tipe Fly By Wire ini bermanuver saat kondisi darurat ? elektronik mati dan mungkin mesin jg mati.apakah joystik masih merespon rudder, ailerons, elevators dkk saat pilot in command memerintahkan?? lalu bagaimana jg dg kemudi hidrolik apakah tetap dpt ...
gak bisa juga dibilang biasa aja. air france 447 airbus a-330 yg jatuh dlm cuaca buruk di samudera atlantik juga sdg dikemudikan oleh 2 co- pilot (FO) yg jam terbangnya msh rendah pd saat kecelakaan. cuma bedanya di air france sang pilot utama sdg istirahat di kompartemen di belakang cockpit krn pe
maklum,bray... 10thn puasa gitu loh :D Btw,ente nastak kan y?? selamat menikmati TIDAK BAGI2 JATAH :beer: kalau panasbung mimpin mungkin jg sama saja. Kalau kasus mereka akan rakus sih sdh diprediksi, namun sayang wkt disampaikan ga ada yg mau dnger hehehe... sbg perbandingan liat kubunya om